Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

5 Kutukan Di Dunia Sepak Bola (Hal Paling Unik)

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, di kesempatan kali ini saya akan membahas 5 kutukan didunia sepak bola yang sempat menggemparkan dunia.

Saat ini hampir semua kalangan membicarakan sepak bola, tapi taukah anda rumor dan kutukan juga terjadi dalam dunia sepak bola.

Mulai dari kutkan sepurtar piala dunia, kutukan mantan pelatih suatu club, hingga cerita tentang fans si pembawa sial.

Oke langsung saja, lalu seperti apa kutukan di dunia sepak bola? Berikut 5 kutukan di dunia sepak bola versi EvilicaCell dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

1. Wasit Cakir Si Pembawa Sial Manchester United
Wasit Cüneyt Çakır
Club Manchester United tidak pernah mendapatkan hasil apik disetiap pertandingan yang dipimpin wasit asal Turki (Cüneyt Çakır) kekalahan MU dan Real Madrid di lag ke 2 babak 16 besar Liga Champions Mart 2013 kian memperpanjang cacatan buruk itu, MU tersingkir dari pentas kompetisi elit ini setelah Cakir mengganjar kartu merah kepada Luis Nani.

Wasit yang juga pegawai ansuransi ini mengusir Nani karena dinilai mengangkat kaki terlalu tinggi, sehingga mencederai back Madrid Alvaro Arbeloa. Jelas keputusan ini membuat gerang manager MU saat itu (Alex Ferguson).

Setelah di urisnya Nani MU menerima gempuran bertubi tubi dari Madrid, alhasil gawang MU yang dikawal De Gea kebobolan 2 kali dan gagal melangkah ke 8 besar. Selain laga ini MU masih memiliki cacatan tak mengesankan bila Cakir yang memimpin pertandingan mereka, saat menghadapi Athletic Bilbao di lag ke 2 babak 16 besar liga Eropa musim 2011 hingga 2012 MU takluk 1-2 sehingga gagal ke per4 final.

Sebelum memimpin laga itu Cakir juga sempat menjadi wasit dipertandingan MU melawan Benfica pada penyelisihan pase grup C Liga Champions 2011 - 2012 dan pada dual itu, Wayne Rooney dan kawan kawan gagal memetik poin sempurna, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2

2. Fans Pembawa Sial Bagi Pemain Sepak Bola
Fans Si Pembawa Sial Pemain Sepak Bola
Salah satu fans sepakbola ini Sepertinya bakal menjadi musuh utama bagi para pemain di ajang Piala Dunia, fans yang belum diketahui namanya ini dianggap pembawa sial karena membuat 2 pemain gagal berlaga di Piala Dunia 2014.

Ia diketahui mengajak berfoto selfie dengan 2 pemain sebelum Piala Dunia 2014 Brazil digelar, 2 pesepakbola ini adalah Marco Reus dan Samir Nasri, seperti diketahui duanya harus mengubur mimpi mereka tampil di turnamen sepak bola terbesar di dunia itu.

Diberi dan dia harus absen hanya beberapa hari sebelum Piala Dunia digelar, Macro Reus mengalami cedera dan harus absen setidaknya 3 bulan setelah memperkuat Jerman dilaga pemanasan jelang Piala Dunia.

Nasib Nasri lebih tragis namanya bahkan tak dipanggil oleh pelatih timnas Prancis (Asmoro) namanya juga tak masuk dalam daftar 23 pemain Brazil untuk piala dunia 2014, melihat kondisi ini, bila para pemain bertemu fans ini dan minta foto bareng mungkin mereka akan menolak.

3. Kutkan Pemain Terbaik Peraih Ballon D'OR
Kutukan Ballon D'Or
Semua pemain sepak bola profesional pasti memiliki mimpi untuk meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dunia. Penghargaan bola emas ini dianggap sebagai bukti kehebatan seorang pemain, namun ada 1 hal menarik mengenai Ballon d'Or para pemenang penghargaan ini sepertinya mendapat kutukan jika negaranya tak akan bisa menjadi juara Piala Dunia di tahun berikutnya, sebaliknya pemain yang bisa mengantarkan negaranya menjadi juara dunia justru terpilih medapatkan Ballon d'Or.

Lional Messi contohnya peraih 4 bola Mas ini hanya mampu membawa Argentina sampai perempat final pada Piala Dunia 2010, begitu juga dengan Ronaldinho, Michael Owen dan Ronaldo.

Dan semalam kutukan ini masih terus berlanjuta, pasalnya sampai Ballon d'Or pada tahun 2013 Mega Bintang Cristiano Ronaldo juga tak dapat berbicara banyak di Piala Dunia kali ini. Neraganya Portugal bahkan tak mampu melewati fase grup dan harus angkat koper lebih awal.

4. Gol Aaron Ramsey Dan Kematian Tokoh Dunia
Gol Aaron Ramsey Dan Kematian Tokoh Dunia
Tentu saja terjadinya kematian Paul Walker dan gol yang dicetak Ramsey hanya kebetulan belaka tetapi sebagian orang mengaitkanya satu dengan yang lain. Bintang Fast And Furious ini tewas dalam kecelakaan setelah Aaron Ramsey berhasil mencetak gol untuk Arsenal di laga melawan Cardiff City 30 November 2013, kejadian ini mengingatkan publik sepakbola akan sebuah mitos yang kemudian disebut Kutukan Gol Aaron Ramsey.

Kutukan Gol Ramsey dipercaya akan terjadi jika Ramsey mencetak 1 gol untuk Arsenal disebuah laga penting. Ketika pria asal Wheels Ini membekukan skor maka akan ada salah satu tokoh ternama meninggal dunia dalam hitungan jam atau hari, mitos ini mulai berkembang pada 2011 pada 1 mei 2011 Ramsey menjadi penentu kemenangan Arsenal atas MU dan setelah hari berselang pemimpin al-qaeda Osama bin Laden tewas,

usai Osama gol Ramsey dipercaya memakan korban pada 5 Oktober 2011 Ramsey membekukan 1 Gol ketikan Arsenal berjumpa Tottenham Hotspur pada laga Derby London Utara 2 Oktober 2011 dan 3 hari berselang maestro teknologi dunia Stave Jobs meninggal karena sakit, pada 19 Oktober 2011 Ramsey mencetak gol ke gawang Marseille di liga champions dan sehari setelahnya muammar khadafi tewas, 11 Februari 2012 Ramsey mencetak gol ke gawang Sunderland dan beberapa jam kemudian penyanyi kenamaan Amerika Serikat Whitney Houston meninggal.

Atas fakta fakta ini pubik mulai menjuluki Ramsey sebagai shinigami nama ini diambil dari sebua legenda jepan yang merupakan dewa kematian. 

5. Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia
Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia
Belanda dan Chili memastikan diri sebagai dua tim pertama yang berhasil lolos babak penyisihan grup B Piala Dunia 2014 ini berarti sang juara bertahan Spanyol harus tersingkir hanya dalam 2 laga penyisihan grup. Tampil sebagai juara bertahan Spanyol tampil sangat buruk dan dipermalukan oleh Belanda dengan skor mencolok 5-1 dan takluk dari Chilli 2 gol tanpa balas. Dalam sepakbola hal ini dikenal sebagai kutukan juara bertahan Piala Dunia.

Setiap juara bertahan di edisi Piala Dunia sebelumnya mampu mempertahankan gelarnya atau paling tidak membutuhkan perjuangan keras untuk dapat lolos dari babak penyelisihan grup. Prancis contohnya sang juara piala dunia 1998 ini harus tersisih dari fase penyelisihan grup setelah kalah bersaing dengan Denmark, Serigal dan Uruguay.

Prancis pun berada diposisi puncak grup A,begitu juga Italia sang juara bertahan Piala Dunia 2006 secara mengejutkan terseok seok di fase grup Piala Dunia 2010, Gli Azzuri akhirnya tersingkir setelah di laga akhir grup A kalah 3-2 dari Slovakia. Apakah kutukan ini berlanjut di Piala Dunia Rusia 2018 ini? Kita nantikan saja

Itulah kutukan di dunia sepak bola versi EvilicaCell, bagaimana sangat menarik bukan? Jika ada yang ingin menambahkan kutukan di dunia sepak bola lainya kalian bisa berkomentar dibawah, dan jangan lupa untuk kudung kami dengan cara subcribe Channel YouTube EvilicaCell secara gratis, agar mendapatkan update seputar fakta uni lain-nya and see you next time.

Posting Komentar untuk "5 Kutukan Di Dunia Sepak Bola (Hal Paling Unik)"