Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Install Google PlayStore Di Xiaomi Rom China

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial install Google PlayStore di HP Xiaomi yang menggunakan ROM China dan tidak terinstall Google PlayStore. Seperti yang kita ketahui Xiaomi adalah product smartphone yang berbasis di China dan di negara sana Google PlayStore tidak lah diizinkan hingga saat ini.

Oleh karena itu bagi pengguna Xiaomi khususnya bukan tipe Global akan menemukan sedikit masalah yaitu tidak terdapat Google PlayStore tapi kalian tidak perlu khawatir karena disini saya akan share tips nya untuk meng-install Google PlayStore pada Xiaomi yang tidak terdapat PlayStore nya.

Cara install Google PlayStore pada Xiaomi ROM China tidak lah sulit, kalian hanya perlu internet sedikit dan kesabaran untuk men-download file dan bahan yang dibutuhkan. Lalu bagaimana cara install PlayStore pada Xiaomi Miui Rom China? Simak artikel ini sampai akhir ya guys.

How To Install Google PlayStore Xiaomi Rom China [UPDATE] Work:

  1. Pertama kalian harus download Google_installer.apk dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  2. Download melalui HP yang ingin di eksekusi dan install apk seperti biasa.
  3. Pastikan koneksi internet kalian stabil dan memiliki kuota minimal sekitar 300MB.
  4. Jalankan / buka aplikasi Google installer yang tadi kalian download, lalu klik INSTALL.
    Google Installer
  5. Pada saat proses install perhatikan nanti akan ada notifikasi install aplikasi, lalu kalian klik install
  6. Selanjutnya tunggu sampai proses install Google PlayStore selesai sampai 100%

Nah bagaimana sangat mudah bukan cara install Google PlayStore pada Xiaomi yang tidak ada PlayStorenya dari EvilicaCell? tidak perlu repot dan bersusah payah, kalian cukup install 1 aplikasi dan biarkan aplikasi Google installer yang berkerja.

Untuk mempermudah memahami cara install Google Play Store kalian bisa tonton video diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial install Google PlayStore ini sudah saya test dan berhasil tanpa kendala)

Mungkin sekian tutorial install Google PlayStore pada Xiaomi ROM China yang tidak ada Google PlayStore nya dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah, dan support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time

8 komentar untuk "Tutorial Install Google PlayStore Di Xiaomi Rom China"

  1. Balasan
    1. yes of course you can, try using the file above

      Hapus
  2. Gan mau tanya,google nya berjln normal gak? Chrome,youtube,gojek,dld apa gak lemot...thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaan bagus!
      Lemot tergantung tipe dan spesifikasi HP Xiaomi nya, untuk masalah normal sudah pasti normal, karena semua komponen untuk menjalankan Google Play Store sudah lengkap dengan versi terbaru pastinya, dan akan terinstall secara otomatis :)
      semoga semua pertanyaan agan terjawab ya! Good lock...

      Hapus
  3. donlot fimwer y susah bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo gan, link download nya masih berfungsi dengan baik.
      klik link download tunggu loading selesai > klik tombol get link lalu scroll ke bawah dan klik tombol go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download.

      Hapus
  4. maaf gan saya udah coba tapi play store gak bisa di buka

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tergantung tipe nya gan, coba cek lagi jaringan dan sesuai tutorial nya h3h3

      Hapus