Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Bypass FRP Lenovo Vibe K5 A6020a46 Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara remove akun Google / bypass FRP Lenovo Vibe K5 plus dengan tipe A6020a46 yang terkunci akun Google setelah di reset atau diflash menggunakan ADB via PC yang sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala.

Tutorial cara bypass FRP account Google Lenovo Vibe K5 A6020a46 ini sangat mudah dicoba dan sudah pasti berhasil karena saya sudah test dan uji coba sebelum artikel ini dibuat, sebagai bukti saya akan sertakan video sekaligus untuk mempermudah memahami cara bypass remove FRP Lenovo A6020a46 pada akhir artikel.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara Bypass remove FRP account Google Lenovo Vibe K5 Plus A6020a46 via PC? Simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Sebelum melakukan cara ini pastikan baterai yang tersisa pada HP Lenovo Vibe K5 Plus diatas 50 persen agar tidak lowbet saat proses bypass, karena membutuhkan waktu yang cukup lama dan segala resiko ditanggung sendiri. Gunakan cara ini sebaik mungkin dan jangan melanggar hukum atau hak orang lain, saya tidak mendukung tindak kejahatan apapun itu.

How To Bypass Akun Google Lenovo A6020a46 via ADB Update Work:

  1. Download ADB & Fastboot Files.rar dengan cara klik link download > tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  2. Lalu extract file adb fastboot hasil download tadi, dengan cara klik kanan > pilih extract here (password: evilicacell.com) maka akan menghasilkan folder adb fastboot beserta isinya.
  3. Download adb.setup.1.4.3 drivers dengan cara seperti tadi lalu install seperti biasa sampai selesai.
  4. Matikan HP Lenovo lalu tekan volume up + tombol power secara bersamaan sampai masuk menu seperti reecovery lalu pilih fastboot maka HP Lenovo akan merestrat dan stuck di logo
  5. Hubungkan HP Lenovo ke PC menggunakan kabel USB maka akan terdeteksi sebagai Bootloader adb interface / Android ADB Interface pada device manager.
    Open command Window here
  6. Buka folder ADB & Fastboot File hasil extract tadi lalu tekan shift pada keyboard sambil klik kanan > pilih open command window here / Open powerShield (Win10) maka akan terbuka kotak CMD.
    fastboot devices
  7. Ketikan perintah berikut satu persatu:
    • fastboot devices [lalu tekan enter] maka akan muncul nomor seri
    • fastboot erase contig [lalu tekan enter] dan tunggu hinggal selesai
    • fastboot reboot [lalu tekan enter] maka HP Lenovo akan merestart
  8. Setelah selesai maka HP Lenovo Vibe K5 Plus akan restart otomatis dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal

Jika sudah masuk ke tampilan awal selanjutnya setting bahasa negara seperti biasa dan kali ini tidak akan stuck akun Google / tidak akan meminta verifikasi akun Google lagi. Untuk mempermudah memahami cara Bypass account Google Remove FRP Lenovo Vibe K5 Plus A6020a46 kalian bisa tonton video berikut:

Jika dirasa proses bypass Lenovo Vibe K5 A6020a46 sudah sukses sesuai tutorial, namun kondisi Lenovo Vibe K5 masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "tutorial flash Lenovo Vibe K5" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Oke mungkin sekian tutorial cara bypass account Google / remove FRP pada Lenovo Vibe K5 Plus A6020a46 dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

5 komentar untuk "Tutorial Bypass FRP Lenovo Vibe K5 A6020a46 Work"