Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Remove Mi Account Redmi 5 Plus Vince (Free) Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial bypass / remove Mi Account pada Redmi 5 Plus Vince yang terkunci work dan gratis yang sudah saya uji coba dan tested dan tanpa Bug seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara Remove Mi Account pada Redmi 5 Plus Vince dari EvilicaCell sudah pasti work dan gratis seperti pada tutorial Bypass Mi Account lain-nya dari kami. Sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara remove akun Mi pada Redmi 5 Plus Vince saya akan sertakan video pada akhir artikel ini.
Lock MiCloud Redmi 5 Plus Vince
Jadi bagi kalian yang sedang mencari cara bypass Mi Account Redmi 5 Plus Vince kalian sudah tepat sekali menemukan artikel ini, so jadi bagaimana cara Remove / bypass akun Mi pada Redmi 5 Plus Vince secara permanent? simak artikel ini sampai akhir ya guys..

Sebelum melakukan cara Remove Mi Account Redmi 5 Plus Vince pastikan Redmi 5 Plus kalian masih bisa masuk ke menu, jika masih terkunci dan tidak bisa mengakses menu sama sekali, kalian harus flash dulu menggunakan Rom MIUI 9 yang bisa kalian coba di artikel berikut "cara flash Redmi 5 Plus Vince Miui 9" Setelah berhasil flash jangan dihubungkan ke internet dulu. Jika masih bisa masuk ke menu dan mengakses menu setting, lanjut ke step berikutnya.

How To Remove Mi Account Redmi 5 Plus Vince One Click Work:

  1. Setelah bisa mengakses menu, lalu settings > My devices > all specs lalu klik pada bagian MIUI Version berkali-kali sampai muncul tulisan "You are now a developer"
  2. Selanjutnya ke Additional Settings > Developer Options > lalu centang USB Debugging dan OEM Unlocking
  3. Download adb.setup.1.4.3.exe dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik lalu klik get link > tunggu loading selesai lalu klik go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download, lalu install hingga selesai, caranya klik saja Y dan enter nanti akan otomatis muncul folder Adb beserta isinya di Disk: C
  4. Hubungkan Redmi 5 Plus Vince ke PC menggunakan kabel USB dan buka folder Adb hasil install tadi
  5. Tekan dan tahan tombol Shift pada keyboard lalu klik kanan > pilih Open powershild Window here / Open Command Window here jika Windows 7 nanti akan terbuka kotak CMD
  6. Ketikan perintah "adb devices" tanpa tanda kutip lalu tekan Enter
  7. Akan muncul notifikasi pada Redmi 5 Plus Vince yang sudah terhubung tadi, lalu klik saja Ok seperti pada gambar dibawah
    Allow Debugging Redmi 5 Plus
  8. Jika USB Debugging sudah benar aktif maka akan muncul nomor seri pada kotak ADB tadi, jika gagal / tidak muncul nomor seri kemungkinan besar masalah pada drivers adb atau kalian tidak klik Allow (OK) pada Redmi 5 Plus
  9.  Selanjutnya matikan semua anti virus pada Windows kalian masing-masing dan download Tool Unlock Mi Account dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik lalu klik get link > tunggu loading selesai lalu klik go to link, nanti akan di arahkan ke halaman MediaFire.
  10. Extract file Tool Unlock Mi Account yang tadi kalian download dan jalankan WODM TOOL Unlock Mi Account.exe klik kanan > Run as administrator
  11. Jika sudah terbuka selanjutnya klik Unlock Mi Account pada Tool tersebut dan tunggu hingga selesai.
Jika proses Unlock Mi Account pada Redmi 5 Plus Vince selesai dan sukses tanpa kendala, maka Redmi 5 Plus kalian akan me-reboot otomatis dan tunggu hingga masuk ke menu utama lagi. Jika sudah masuk ke menu utama kalian bisa koneksikan ke jarinagn internet boleh WiFi ataupun Data seluler dan boom! Redmi 5 Plus Vince kalian sudah berhasil terhapus Akun Mi dan dapat digunakan kembali dengan normal.

Untuk mempermudah memahami cara Unlock Mi Account Redmi 5 Plus Vince kalian bisa tonton video diatas: (Video diatas juga sebagai bukti kalau cara remove akun mi Redmi 5 Plus Vince ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala)

Oke mungkin sekian tutorial Remove Mi Account Redmi 5 Plus Vince free 100% Work dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

6 komentar untuk "Remove Mi Account Redmi 5 Plus Vince (Free) Update Work"

  1. Balasan
    1. Bisa kok gan.
      Klik link download > tunggu 5 detik > klik skip / lewati > klik allow / izinkan nanti akan diarahkan ke halaman downloadw

      Hapus
  2. Min biar bisa masuk akun mi lagi gimana ya min . ?

    BalasHapus
  3. Min biar bisa masuk akun mi nya lagi gimana ya min .? Sama kalau ada org nelpon sensor nya gk berfungsi .. tolong jawab min .?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak bisa gan, itu emang bug nya.
      kalau mau 100% fix gak ada error, bisa pake jasa server EvilicaCell, cek disini https://facebook.com/EvilicaCell/

      Hapus