Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

3 Tips Membersihkan Saringan Udara Mobil

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara paling mudah membersihkan saringan udara pada mobil sendiri dengan sangat efektif.

3 Tips Membersihkan Saringan Udara Mobil Anda - Jika Anda ingin filter udara mobil bersih , ada beberapa tips sederhana untuk diikuti. Melakukan perawatan Anda sendiri pada filter udara Anda akan menghemat waktu dan uang dan Anda tidak perlu khawatir untuk menggantinya.
Filter Udara Mobil
Setelah Anda membersihkan filter udara Anda akan sama baiknya dengan yang baru. Berikut ini adalah beberapa ulasan terbaru tentang 3 Tips Membersihkan Saringan Udara Mobil Anda yang perlu anda ketahui untuk saat ini.

3 Tips Membersihkan Filter Udara Mobil Dengan Mudah:

1. Pembersih degreaser
Pastikan Anda merendam saringan udara dalam campuran degreaser dan air. Jangan gunakan pembersih gemuk murni. Adalah penting bahwa degreaser dicampur dengan air atau dapat dimakan melalui kertas di filter udara.

Ketika Anda membersihkan filter udara Anda, berikan campuran banyak waktu untuk bekerja. Filter perlu direndam selama setidaknya 15 menit untuk menghilangkan semua kotoran dan minyak.

2. Pengeringan
Saat Anda membersihkan filter udara mobil, biarkan hingga benar-benar kering sebelum menggantinya dengan kendaraan Anda. Jika Anda memasangnya dan menyalakan mesin sebelum filter benar-benar kering, Anda dapat merusak mesin Anda.

Apa saja Tips Membersihkan Saringan Udara Mobil ?

3. Mengganti
Anda tidak dapat terus membersihkan filter murah yang sama selamanya. Ketahuilah bahwa secara berkala Anda perlu mengganti filter Anda. Ketika Anda membersihkan filter udara mobil Anda, Anda juga harus membersihkan kotak filter udara. Gunakan pembersih gemuk dan handuk kertas untuk ini. Lakukan ini setiap kali Anda membersihkan filter udara untuk hasil terbaik.

Penting!

  • Filter udara, menjadi komponen penting dalam sebuah kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor. Sebuah filter udara adalah untuk membantu proses pembakaran pada mesin menjadi lebih optimal.
  • Hal ini karena saat proses pembakaran, sistem injeksi atau karburator membutuhkan udara yang bersih, dan itu didapat berkat hasil penyaringan udara melalui filter udara.
  • Filter udara juga lebih perlu diperhatikan ketika musim hujan. Sebab, filter udara akan lebih cepat kotor, lantaran terkena cipratan air hujan yang sudah tercampur aspal, tanah atau lumpur.

Itulah beberapa ulasan 3 Tips Membersihkan Saringan Udara Mobil Anda yang perlu anda ketahui untuk saat ini.

Oke mungkin sekian tips membersihkan filter udara mobil dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau punya tips lain-nya kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "3 Tips Membersihkan Saringan Udara Mobil"

  1. wah ternyata gampang juga ya, bersihkan filter mobil nya dengan cara seperti ini.
    Terimakasih EvilicaCell informasi nya bermutu bnget.

    BalasHapus