Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Membangun Sistem Knalpot Sepeda Motor

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara membangun Sistem Knalpot pada Sepeda Motor seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.
Sistem Knalpot Sepeda Motor
Cara Membangun Sistem Knalpot Sepeda Motor - Membuat sistem knalpot sepeda motor Anda sendiri bukan hanya pekerjaan yang cukup mudah jika Anda memiliki akses ke dan mengetahui jalan sekitar beberapa alat pipa dasar, tetapi juga merupakan tugas yang sangat bermanfaat. Tidak seperti sistem knalpot mobil, sistem knalpot sepeda motor bersifat eksternal dan dapat diamati yang menyisakan banyak ruang untuk membuatnya menarik secara estetika.

Anda dapat memilih jenis bentuk yang Anda inginkan, warna, dan hasil akhir dari sistem pembuangan. Berikut ini adalah panduan langkah demi langkah dasar dalam membangun sistem knalpot sepeda motor. Bling krom dapat ditambahkan nanti.

Langkah 1 - Ukur Sepeda Anda
Dengan menggunakan pita pengukur, lakukan pengukuran dari titik di mana pipa knalpot kepala akan terhubung ke engine ke pasak kaki. Dan kemudian lakukan pengukuran dari pasak kaki ke bagian belakang sepeda.

Langkah 2 - Gambar Templat di Papan Poster
Sebelum Anda mulai membangun sistem pembuangan dan bahkan sebelum Anda keluar dan membeli pipa, Anda perlu membuat templat dengan spidol tebal berdasarkan pengukuran tepat yang Anda ambil pada Langkah 1. Jika Anda sedang membangun knalpot kembar di kedua sisi dari sepeda, lakukan pengukuran dari kedua sisi sepeda karena sisi-sisi memiliki dimensi yang berbeda.

Bagaimana Cara Membangun Sistem Knalpot Sepeda Motor ?

Langkah 3 - Cari Tahu Lasan yang Anda Butuhkan
Dengan menggunakan templat dan pita pengukur fleksibel, cari tahu jumlah lasan yang Anda butuhkan di sepanjang sistem knalpot sepeda motor.

Langkah 4 - Tekuk Pipa
Anda harus menggunakan bender pipa dan sumber panas untuk menekuknya dengan tepat sesuai. Sebelum Anda mulai menekuk, gunakan spidol untuk menandai di mana Anda akan membuat tikungan. Hitung tanda ini menggunakan templat. Ketika Anda mulai membungkuk, pastikan Anda melakukannya dengan cepat tetapi akurat.

Langkah 5 - Pasang Sistem Knalpot ke Sepeda
Setelah selesai membungkuk, geser knalpot ke knalpot. Gunakan perangkat keras pengelasan sekarang dan perangkat keras tambahan untuk memasang sistem pembuangan pada titik yang tepat pada sepeda. Sistem knalpot sepeda motor Anda sekarang lengkap.

Itulah beberapa ulasan terbaru tentang Cara Membangun Sistem Knalpot Sepeda Motor yang perlu anda ketahui.

Oke mungkin sekian artikel cara membangun Sistem Knalpot Sepeda Motor bisa untuk semua jenis Motor khususnya saya prakikan di Yamaha MX KING dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Cara Membangun Sistem Knalpot Sepeda Motor"

  1. Wah jadi seperti itu ya cara membangun sistem knalpot motor Yamaha milik saya. TQ admin, artikel nya bermanfaat untuk orang awam tentang otomotif seperti saya hehe.

    BalasHapus