Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Ganti Tulisan Hi Buddy Yamaha MX KING

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial Cara Mengganti Tulisan Hi Buddy pada Speedometer Jupiter MX KING 150 yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengganti tulisan Hy Buddy pada Yamaha Jupiter MX KING 150? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Seperti yang kita ketahui bahwa indikator speedometer pada Jupiter MX KING sudah dilengkapi dengan fitur sapa atau tulisan Hi Buddy saat pertama dinyalaakan kontak nya dan ini adalah bawaan dari pabrik.
Hi Buddy MX King 150
Hi Buddy pada Speedometer Yamaha Jupiter MX KING 150 bisa kita ganti dengan nama sesuka hati, misalnya jadi Hi Evilica atau nama kalian dan apa saja. Cara mengganti tulisan Hi Buddy pada MX KING 150 sangatlah mudah, tidak perlu repot bongkar dan lain-lain, cukup dengan menggunakan tombol yang tersedia di bawah speedometer MX KING yang akan saya jelaskan di artikel kali ini.

Cara mengganti tulisan Hi Buddy di speedometer ini mungkin bisa di praktikan pada Jupiter MX 150 (bukan yang KING) tapi saya belum pernah coba sih, ya tidak ada salahnya jika kalian ingin coba ke Jupiter MX 150 dulu.

Cara Ganti "Hi Buddy" Yamaha MX KING 150 Berhasil:
  1. Pastikan kondisi motor terutama kondisi speedometer berkerja dengan baik
  2. Pastikan motor dalam posisi off dan kontak terpasang
  3. Tekan dan tahan tombol pada speedometer MX KING sambil nyalakan kontak (putar ke posisi menyala)
  4. Tetap tahan tombol speedometer sampai muncul tulisan Hi... kedip-kedip
  5. Nah setelah berhasil muncul tulisan Hi dan dibawahnya berkedip berarti posisi indikator berhasil masuk ke menu atau fitur ganti nama
  6. Selanjutnya kalian tekan 1 kali tombol speedometer untuk menentukan huruf ataupun angka yang ingin kalian gunakan.
  7. Satu kali tekan tombol speedometer sama dengan 1 kali ganti huruf A-Z (berurutan) dan angka 0-9 ada juga spasi dengan tanda underscore "_"
  8. Jika sudah menentukan huruf ataupun angka pertama, untuk huruf selanjutnya kalian bisa tekan dan tahan tombol selama 2-3 detik
  9. Setelah berhasil sampai huruf terakhir kalian bisa tekan dan tahan tombol selama 2-3 detik untuk OK / konfirmasi / selesai.

Nah dengan cara diatas kalian sudah berhasil mengganti tulisan Hi Buddy pada Yamaha Jupiter MX KING 150, dan Yamaha MX KING milik kalian sudah terlihat lebih keren dengan tulisan sesuka hati.. sangat mudah bukan?

Jika masih bingung kalian bisa tonton video cara mengganti Hi Buddy Yamaha MX KING berikut: (video dibawah juga sebagai bukti kalau cara ganti tulisan Hi Buddy MX King 150 ini sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial cara mengganti tulisan Hi Buddy pada Speedometer Yamaha MX KING 150 dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell and see you next time.

2 komentar untuk "Cara Ganti Tulisan Hi Buddy Yamaha MX KING"

  1. Wah terimakasih gan, Sekarang Speedomoter saya tulisan nya Hi Sayang :D

    BalasHapus
  2. terimakasih, speedometer saya sudah di ganti jadi Hi kontol 👍

    BalasHapus