Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Fungsi Penjelasan Fitur Speedometer Yamaha Jupiter MX King 150

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share detail fungsi MID (Multi Information Display) pada speedometer Yamaha MX KING 150 lengkap dengan penjelasan nya seperti TRIP 1 & TRIP 2, AVERANGE atau yang tampil pada pridometer tertulis AVE dan masih banyak lain.

Masih adakah kalian pengguna Yamaha Jupiter MX KING 150 yang bingung akan fungsi dan penjelasan tentang tampilan pada menu speedometer MX KING? Jika iya kalian sudah tepat menemukan artikel ini, karena pada artikel ini saya akan jelaskan semua nya tentang masing-masing fungsi dari menu speedometer MX King.

Nah mengingat adanya perbedaan antara MX King 150 dan Jupiter MX 150 yang terletak pada ada tidaknya MID kita ulas kembali untuk lebih lengkapnya tentang fitur MX King 150 yang sebenarnya sudah banyak terdapat pada motor premium seperti PCX, NMAX, R25 dan sebagainya. Ada beberapa bentuk MID pada dasboard MX King 150 yang terdapat dan tidak terdapat pada Jupiter MX 150 diantaranya:

  1. ODOMETER (Terdapat pada MX KING 150 dan Jupiter MX 150)
    ODOMETER MX KING 150
    Berfungsi memberikan informasi dari jarak tempuh yang sudah berjalan, menurut informasi yang EvilicaCell dapatkan fitur yang satu ini tak dapat di reset.
    Cara Penggunaan: Fitur ini sudah ditampilkan di bagian awal saat kunci kontak diputar atau tekan tombol select 6x untuk kembali ke Odometer , jika brosis sedang berada di menu selain odometer tentunya
  2. TRIP 1 & TRIP 2 (Terdapat pada MX KING 150)
    Berfungsi memberikan informasi tentang jarak tempuh sesaat (trip), bukan seperti odometer yang mengakumulasikan total jarak tempuh yang ada. Trip meter ini disediakan dalam 2 mode, yaitu Trip 1 dan Trip 2.
    Cara Penggunaan: Tekan tombol select 1x untuk Trip 1 dan tekan tombol kembali untuk Trip 2 Untuk fitur trip meter ini baik Trip 1 dan Trip 2 dapat di reset keduanya.
  3. INSTANT FUEL ECONOMY (Terdapat pada MX King 150)
    Berfungsi memberikan informasi konsumsi bahan bakar secara langsung secara aktual 20kpj.
    Cara Penggunaan: Tekan tombol select 3x untuk menampilkan informasi ini. Untuk fitur ini dapat di reset loh. Satuan Km/L atau L/100km dapat dirubah dengan menahan  select.
  4. AVERAGE FUEL ECONOMY (Terdapat pada MX King150)
    Berfungsi memberikan informasi konsumsi bahan bakar rata-rata saat motor berjalan diatas jarak 1 km.
    Cara Penggunaan: Tekan tombol select 4x untuk menampilkan informasi ini. AFE Meter ini dapat di reset oleh user. Satuan km/L atau L/100 km dapat dirubah dengan menahan select sama seperti pada fitur nomer 3 ya brosis.
  5. AVERAGE SPEED (Terdapat pada MX King150)
    Berfungsi memberikan Informasi kecepatan rata- rata saat motor berjalan diatas jarak 1 km sesuai dengan perhitungan speedometer.
    Cara Penggunaan: Tekan tombol select 5x untuk menampilkan informasi ini. Fitur ini dapat di reset. Satuan KM/H atau 100 KM/H dapat dirubah dengan menahan select.

Nah begitulah penjelasan tentang fungsi dari masing masing fitur yang terdapat pada speedometer Yamaha MX KING 150 dari EvilicaCell. Baca Juga: Cara Mengganti Tulisan Hi Buddy MX King 150

Untuk mempermudah memahami tentang detail fungsi fitur speedometer MX King 150 kalian bisa tonton video berikut: (video dibawah ini juga sebagai penjelasan fungsi dan fitur SpeedoMeter Yamaha Jupiter MX king 150)

Oke mungkin sekian artikel lengkap tentang detail fungsi pada fitur speedometer Yamaha Jupiter MX KING 150 dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau punya pertanyaan lain bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Fungsi Penjelasan Fitur Speedometer Yamaha Jupiter MX King 150"

  1. Wah ternyata fungsi dari fitur AVE seperti itu ya.. Terimakasih gan informasi nya jelas

    BalasHapus