Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Menggunakan Hero Martis Mobile Legends Agar Lebih GG

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share artikel cara menggunakan Hero Martis pada Mobile Legends agar selalu menang dan lebih GG dengan damage yang super besar.
Hero Martis Mobile Legends
Panduan Bermain Mobile Legends Menggunakan Hero Martis - Ingatlah bahwa kekuatan utama Martis permainan Mobile Legend adalah kemampuan pengendalian kerumunan yang luar biasa.

Berikut ini adalah beberapa ulasan terbaru tentang Panduan Bermain Mobile Legends Menggunakan Hero Martis :

  • Gunakan skill 1 dan skill 2 untuk memberikan efek CC pada waktu yang tepat (jangan fokus pada kerusakan karena jujur ​​kedua keterampilan ini tidak memberikan kerusakan burst yang signifikan), gunakan serangan dasar dan skill 3 sebagai senjata utama, simpan skill 1 dan 2 untuk momen-momen penting seperti teamfight dan war 5 vs 5 team.
  • Gunakan skill 2 untuk mengacaukan formasi musuh selama tim perang, bahkan lebih baik jika kita dapat mengambil pahlawan yang lemah seperti mage atau mm yang ceroboh dengan bantuan efek knock-up dari skill 1 dan 2, caranya sebenarnya agak berisiko, kita harus menyelinap atau bersembunyi di rumput kemudian menyerang menggunakan skill 2 dari belakang sehingga pahlawan di barisan belakang didorong ke depan, setelah itu, ikuti dengan skill 1 untuk memberikan efek setrum tambahan.
Apa saja Panduan Bermain Mobile Legends Menggunakan Hero Martis ?
  • Gunakan skill 3 hanya pada musuh yang sekarat, Anda harus menyimpan skill ini hanya untuk mengamankan pembunuhan (kita bisa melihat tanda hitam di bawah kaki musuh ketika skill ini pasti akan membunuh musuh 100%), tetapi jika dipaksakan (karena keadaan atau apa pun) kita masih bisa menggunakan skill pamungkas meskipun musuh tidak ingin mati seperti biasanya.
  • Tetap bermain aman dan mengandalkan kerja tim, meskipun dia memiliki keterampilan OP tetapi masih kita membutuhkan bantuan tim untuk memaksimalkan peluang yang bisa kita buat dengan keterampilan CC-nya, keterampilan ultnya lebih finishing bukan sebagai kerusakan bermain, jadi bermain dengan hati-hati jangan mendekat dan bertempur terutama melawan banyak musuh sekaligus.

Itulah beberapa ulasan terbaru tentang Panduan Bermain Mobile Legends Menggunakan Hero Martis yang perlu anda ketahui untuk saat ini sebelum anda menggunakan hero martis, semoga bermanfaat.

Oke mungkin sekian artikel cara menggunakan Hero Martis Mobile Legends agar selalu menang dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau punya pertanyaan lain kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Cara Menggunakan Hero Martis Mobile Legends Agar Lebih GG"

  1. wah mantap nih tips nya, mudah2an dengan cara ini saya bisa menang terus menggunakan hero Martis hehe

    BalasHapus