Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Kekuatan dan Kelemahan Hero Hanzo Mobile Legends

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share artikel tentang Kelebihan dan Kelemahan Hero Hanzo pada Mobile Legends yang jarang orang ketahui dan harus kalian coba agar selalu menang dan lebih GG saat bermain Mobile Legends.
Hero Hanzo ML
Kekuatan dan Kelemahan Menggunakan Hero Hanzo - Pahlawan ini sebenarnya terlihat biasa-biasa saja berkuasa, tetapi ada juga banyak kelemahan dari pembunuh ini, mungkin pada awalnya Anda sedikit bingung bagaimana cara memainkannya secara efektif.

Tetapi sebenarnya pahlawan ini mudah dimainkan, yang penting adalah kami memahami fungsi keterampilan yang dapat memaksimalkannya dalam permainan. Berikut ini adalah kekuatan dan kelemahan Hero Hanzo yang perlu anda ketahui:

Kekuatan Hanzo:
  • Keterampilan bertani. Kemampuannya yang luar biasa, ia dapat dengan mudah melahap monster dengan keahliannya, semua hutan baik penggemar, siput, termasuk antek bisa mati seketika dengan satu menelan. 
  • Keterampilan menyodok yang baik. skill 2 meskipun tidak memiliki kerusakan signifikan tetapi dapat memberikan area kerusakan yang cukup mengganggu musuh, terutama ketika mendorong atau menara pertahanan.
  • Sangat kuat di awal pertandingan. Kemampuan bertani dan mode pamungkas Hanzo dapat membuatnya sangat OP di awal permainan.
  • Keterampilan bayangan OP . Skill 3 membuat Hanzo mengeluarkan semacam bayangan yang dapat kita kontrol untuk menyerang, ketika mode pamungkas ini kita memiliki keterampilan baru 1 dan 2 di mana keduanya merupakan area kerusakan yang meledak, yang sangat cocok untuk digunakan saat tim bertarung.
Apa saja Kelemahan Menggunakan Hero Hanzo ?
Kelemahan Hanzo:
  • Mode pamungkas rentan. kelemahan utama dari skill tertinggi adalah bahwa tubuh asli tidak bisa bergerak, masalahnya adalah jika tubuh asli terbunuh maka Hanzo juga akan mati, jadi lebih bijak untuk memilih posisi dan keadaan saat mengeluarkan 3 keterampilan ini.
  • Energi itu habis dengan cepat. Mode pamungkas akan mengkonsumsi energi. Jadi kita harus mengumpulkan energi ini terlebih dahulu sebelum memasuki mode bayangan.
  • Membutuhkan waktu yang tepat. terutama ketika mode pamungkas, skill 2 cukup sulit mengenai target karena ada penundaan yang cukup lama sehingga musuh dapat dengan mudah mengelak, jadi kita harus sering memprediksi arah pergerakan musuh sehingga skill ini bisa mendapatkan target yang tepat.

Itulah beberapa ulasan terbaru tentang Kekuatan dan Kelemahan Menggunakan Hero Hanzo yang perlu anda ketahui sebelum anda memulai bermain mobile legends dan menggunakan hero hanzo.

Oke mungkin sekian artikel Kekuatan dan Kelemahan Hero Hanzo pada game Mobile Legends BangBang dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau punya tips lain kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Kekuatan dan Kelemahan Hero Hanzo Mobile Legends"