Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Samsung Galaxy S9+ (SM-G965F) Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flash Samsung Galaxy S9+ Plus dengan tipe SM-G965F yang mengalami kendala pada system seperti bootloop, stuck logo, hang, lemot terkunci dan lain-lain bisa diperbaiki dengan cara flash ulang seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara flash Samsung Galaxy S9 Plus dengan tipe SM-G965F ini sudah saya coba dan 1005 berhasil untuk memperbaiki software seperti bootloop, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Samsung Galaxy S9 Plus saya akan sertakan video diakhir artikel.

Sebelum melakukan flashing pada Samsung Galaxy S9+ SM-G965F sebaiknya kalian cadangkan (backup) dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal, karena setelah proses flashing selesai semua data yang tersimpan pada memori telepon akan hilang seperti saat pertama beli baru.

Tetapi jika sudah terlanjur bootloop dan tidak bisa masuk ke menu itu berarti terpaksa kalian harus rela kehilangan data pada telepon anda. Lalu bagaimana cara flash Samsung Galaxy S9+ bootloop? simak artikel ini sampai akhir ya guys.

How To Flash Samsung Galaxy S9+ (SM-G965F) Update Work:

  1. Download firmware Samsung Galaxy S9+ SM-G965F dengan cara klik link download tunggu 5 detik > lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan nanti akan diarahkan ke halaman MedaiFire.
  2. Lalu extract firmware Samsung Galaxy S9 Plus hasil download tadi dengan cara klik kanan > pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extarct firmware selesai.
  3. Download Samsung USB Drivers dengan cara seperti tadi, lalu install dengan cara klik kanan Samsung USB Driver.exe > lalu pilih Run as administrator dan pilih bahasa negara lalu install hingga selesai.
  4. Download Odin3 v3.12.5 dengan cara seperti tadi, lalu extract dan jalankan Odin3.exe dengan cara klik kanan > Run as administrator dan tunggu sampai Odin3 terbuka
  5. Klik kotak AP pada Odin lalu arahkan ke file firmware Samsung Galaxy S9 Plus hasil extract tadi (AP_G965FXXU1ARC5_CL13138380_QB17212853_REV01.tar.md5)
    Odin3 v3.12.5
  6. Dalam posisi HP Samsung Galaxy S9 Plus mati tekan dan tahan tombol volume down + tombol power dan home secara bersamaan sampai muncul tulisan warning!! lalu tekan volume up untuk masuk ke Download Mode
    Download Mode SM-G965F
  7. Pada posisi Download Mode hubungkan HP Samsung Galaxy S9 Plus ke PC menggunakan kabel USB maka akan terdeteksi COM:xxx pada ID di Odin
  8. Selanjutnya klik START pada Odin untuk memulai proses flashing dan proses flash Samsung Galaxy S9 Plus akan berjalan otomatis dan tunggu hingga selesai.

Note: Jika proses flash Samsung Galaxy S9 Plus SM-G965F gagal (FAIL) atau tidak ada perubahan, kalian bisa ulangi dari step ke 4 dan kali ini masukan semua file firmware termasuk BL, AP, CP, CSC lalu flash lagi. Baca Juga: remove FRP bypass Samsung S9+ 

Setelah proses flashing Samsung Galaxy S9 Plus (SM-G965F) selesai maka akan muncul tulisan reset berwarna biru atau pass berwarna hijau dan HP Samsung Galaxy S9 Plus akan merestart otomatis selanjutnya kalian tinggal tunggu saja sampai masuk ke menu utama dan dapat digunakan lagi.

Jika dirasa proses flash Samsung Galaxy S9 plus sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi Samsung Galaxy S9 plus masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut "flash sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara flash Samsung Galaxy S9 Plus SM-G965F kalian bisa tonton video diatas (cooming soon): video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial flash Samsung Galaxy S9 Plus ini sudah saya test dan berhasil

Oke mungkin sekian tutorial flash Samsung Galaxy S9 Plus SM-G965F via Odin 100% work dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Tutorial Flash Samsung Galaxy S9+ (SM-G965F) Work"