Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

3 Cara Menyembunyikan Foto yang Ada di Facebook

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial menyembunyikan Foto / Video yang ada di album Facebook dengan 3 cara yang pastinya sudah saya uji coba dan 100% work berhasil tanpa kendala.

Saat ini, Facebook merupakan salah satu sosial media yang paling banyak digunakan oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia, salah satunya Indonesia. Bagi Anda semua yang belum tahu, Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial yang dibuat oleh Mark Zuckerberg. Hadirnya Facebook di zaman yang sudah modern seperti saat sekarang ini tentu memberikan banyak sekali perubahan bagi banyak orang.

Karena ada banyak sekali manfaat positif yang bisa didapatkan oleh jejaring sosial yang satu ini. Salah satunya mempermudah untuk berkomunikasi dengan orang lain. Tak hanya itu saja, melalui Facebook Anda juga bisa menemukan banyak sekali orang-orang baru dari seluruh penjuru dunia.

Facebook juga sering dipergunakan untuk kepentingan bisnis dan juga sarana mencari penghasilan tambahan. Maka dari itu tak heran jika banyak sekali orang yang sangat senang menggunakan Facebook. Baca Juga:Cara Mengganti Nama Facebook Sepuasnya

Nah, pada tulisan kali ini saya akan membahas sebuah topik yang berhubungan dengan Facebook, yaitu tentang 3 Cara Menyembunyikan Foto yang Ada di Facebook. Menurut kalian foto yang kalian upload tersebut sangatlah penting, sehingga kalian semua memutuskan untuk menguploadnya di Facebook.

Bagi Anda semua yang ingin menyembunyikan foto yang telah diupload di Facebook agar tidak bisa dilihat oleh orang lain silahkan baca tulisan ini sampai selesai. Baiklah tanpa membuang-buang waktu dan juga kuota internet Anda, berikut 3 Cara Menyembunyikan Foto yang Ada di Facebook.

Login ke Akun Facebook Anda dan Pilih Foto yang Ingin DisembunyikanFoto Album Facebook Yang Ingin Di Sembunyikan
Cara pertama yang harus Anda lakukan jika Anda ingin menyembunyikan foto yang ada di Facebook yaitu dengan cara login ke akun Facebook milik Anda dan pilihlah foto yang ingin disembunyikan. Usahakanlah foto tersebut memang benar-benar foto privasi yang hanya Anda sendiri sajalah yang dapat melihatnya.

Klik Logo Bulatan yang Ada di Foto Tersebut
Cara kedua yaitu dengan mengklik logo bulatan yang ada di foto tersebut. Logo bulatan tersebut biasanya terletak di pojok kanan atas. Logo tersebut merupakan logo privasi yang memiliki banyak sekali pilihan opsi. Diantaranya : Publik, Teman, Teman dari Teman, dan Hanya Saya.

Klik Menu Edit Privasi Postingan Foto TersebutFoto Facebook Yang Ingin Di Sembunyikan
Cara ketiga yaitu dengan  mengklik menu edit privasi postingan foto tersebut. Nah, pada cara ini silahkan pilih opsi “Hanya Saya.” Jika Anda memilih opsi pilihan “Hanya Saya” maka secara otomastis foto anda tidak akan pernah bisa dilihat oleh orang lain. Hanya Anda sendiri sajalah yang bisa melihat foto tersebut.

Sebenarnya cara ini terbilang sangat sederhana, namun banyak orang di luaran sana yang tidak pernah mengetahui dengan pasti cara menyembunyikan foto yang ada di Facebook. Ada resiko yang akan Anda dapat jika Anda menyembunyikan foto yang ada di Facebook, foto Anda tidak akan pernah bisa dilihat oleh orang lain dan juga tidak bisa mendapatkan banyak like.

Selain untuk menyembunyikan foto, ketiga cara di atas juga berfungsi untuk menyembunyikan postingan apapun yang telah Anda upload ke Facebook. Baik tulisan, link share, artikel, dan yang lain sebagainya.

Intinya Anda tinggal mengubah settingan privasi pada setiap postingan apapun yang telah Anda upload ke Facebook menjadi “Hanya Saya.” Bagaimana, apakah ketiga cara di atas sudah cukup jelas?

Jika masih ada yang bingung seputar cara menyembunyikan foto / video di album Facebook silahkan komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

Posting Komentar untuk "3 Cara Menyembunyikan Foto yang Ada di Facebook"