Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tempat Wisata Batu Malang Yang Bisa Kamu Kunjungi

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share tempat Wisata di Batu Malang Yang wajib kamu kunjungi saat Traveling bersema rekan atau keluarga untuk berlibur, yang akan saya jelaskan pada artikel ini (Tempat Wisata di Batu Malang kota di Jawa Timur)

Sebagai salah satu kota yang terletak di Jawa Timur, Malang ternyata memiliki potensi wisata yang luar biasa. Daya tarik Kota bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri tak diragukan lagi. Menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat nomor dua di Jawa Timur setelah Surabaya membuat kota ini cukup ramai.

Kali ini kita akan membahas beberapa destinasi wisata di Malang yang bisa anda kunjungi dalam sehari, berikut ulasan selengkapnya

1. Coban Rondo
Coban dalam bahasa daerah setempat memiliki arti yaitu air terjun. Jadi Coban Rondo ini merupakan tempat wisata alam air terjun yang bernama Rondo. Tempat wisata yang satu ini sudah begitu dikenal oleh banyak orang. Coban Rondo merupakan salah satu dari banyaknya coban-coban lainnya diMalang. Namun, Coban Rondo ini dikatakan sebagai salah satu tempat wisata air terjun yang terindah di Malang dan bahkan di Jawa Timur.
Tempat Wisata Batu Malang
Air Terjun alami yang sangat tinggi ini turun dari tebing tinggi di tengah kawasan yang sangat rindang. Sudah pasti, suasana asri yang menenangkan dan tentunya udara yang segar akan didapatkan di tempat wisata Coban Rondo ini. Dan tentu untuk anda yang gemar swafoto atau lebih dikenal selfie pastinya akan senang berada disini.

Menariknya, Coban Rondo ini tidak akan membuat kantung anda menipis. Hanya tiga puluh ribu rupiah saja, anda bisa langsung masuk dan menikmati keindahan alam berupa air terjun alami. Air terjun ini terletak di Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Tidak sulit untuk sampai ke Coban Rondo ini baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

2. Taman Labirin Coban Rondo
Selain wisata alam air terjun alami, anda yang berwisata ke Coban Rondo ini juga bisa menjajal ke Taman Labirinnya. Taman Labirin ini memang termasuk baru dibuat oleh para pengelola Coban Rondo. Tetapi begitu dibangun, taman labirin ini begitu memikat banyak orang dan menjadi tempat wisata yang ngehits.
Tempat Wisata Batu Malang
Labirin yang ada ditaman ini merupakan labirin buatan namun dengan bahan alami. Artinya, labirin yang harus dilalui oleh wisatawan ini merupakan tanaman asli yang dipangkas agar membentuk jalan tikus dan akan membuat bingung para wisatawan mencari jalan keluar. Tinggi tanaman labirin ini adalah setinggi dua meter. Dijamin serunya bermain di tempat wisata ini begitu terasa.

3. Museum Angkut
Mendengar kata museum, pasti banyak yang membayangkan sebuah tempat yang sunyi dan berisi tempat bersejarah. Namun, tidak dengan museum yang satu ini. Ya, Museum Angkut merupakan museum yang memiliki koleksi alat transportasi yang lengkap baik transportasi darat, udara, maupun air. Mulai dari alat transportasi klasik, kodern hingga yang tercanggih pun ada.
Tempat Wisata Batu Malang
Menariknya, museum ini selalu ramai, seru, dan menyenangkan. Hal ini tidak lepas dari konsep pengelola Museum Angkut yang membuat museum ini menjadi banyak diminati oleh semua kalangan termasuk anak muda. Para pengunjung bebas berfoto dengan latar belakang yang menarik bahkan beberapa kendaraan pun bisa dinaiki.

Menariknya di Museum Angkut ini terdapat tema-tema di masing-masing zona yang membuat para pengunjung tidak bosan mengelilingi seluruh seluruh area museum. Misalnya saja di Zona Las Vegas, Museum dibuat seolah-olah berlatar belakang ada di Las Vegas yang asli.
Museum ini terletak di Jalan terusan Sultan Agung Nomor 2, Kota Batu.

4. Alun-Alun Kota Batu Malang
Alun-Alun Kota Batu memiliki konsep yang sedikit berbeda. Pemerintah daerah setempat membuat alun-alun bukan hanya sekedar area lapang saja tetapi juga melengkapi sejumlah wahana permainan seperti bianglala.

Alun-alun Batu ini memiliki daya tarik lainnya yaitu pedagang yang menjajakan berbagai macam hidangan pinggir jalan yang enak, murah dan tentunya khas Batu-Malang. Yang paling wajib dicoba adalah Ketan Legenda.
Tempat Wisata Batu Malang
terletak di pusat kota tentu saja tidak akan membuat anda susah menemukan letak alun-alun Batu. dan tentu, seperti halnya alun-alun lainnya maka anda yang akan mengunjungi tempat wisata ini tidak perlu memikirkan harga tiket masuk. Hanya perlu memuikirkan biaya parkir dan jajan saja.

5. Batu Night Spectacular
Batu Night spectacular atau biasa disebut BNS merupakan tempat wisata yang seru yang hanya dibuka malam hari. Untuk jam bukanya, dimulai ketika sore hari menjelang petang dan akan ditutup pada pukul 12.00 malam.
Tempat Wisata Batu Malang
Udara dingin diKota Batu akan tertutupi dengan hangatnya suasana BNS yang seru dan syahdu. Dikatakan seru karna BNS memiliki beberapa wahana yang patut dicoba wisatawan misalnya seperti sepeda udara, rumah hantu, rodeo, rumah kaca, dan wahana seru lainnya.

Ada 25 wahana yang bisa kamu coba dan pastinya akan membuat suasana malam hari akan lebih menyenangkan. Di tempat ini juga tersedia berbagai tempat makan dan cafe yang juga dilengkapi live music serta hiasan lampion yang begitu indah.

Untuk bisa masuk ketempat wisata yang menyenangkan dan mengenyangkan ini, anda hanya harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 30.000,- untuk weekday dan Rp. 40.000,- untuk weekend. Dari kota Batu Malang, BNS tidak begitu susah untuk ditemukan, karena  tersedia papan penunjuk jalan yang akan mengantar anda ke BNS.

Oke mungkin sekian review tempat wisata di Batu Malang yang bisa kamu kunjungi dalam sehari dari EvilicaCell, jika masih ada pertanyaan atau ide lain, kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe YouTube EvilicaCell channel secara gratis and see next time.

1 komentar untuk "Tempat Wisata Batu Malang Yang Bisa Kamu Kunjungi"

  1. wah recommend banget nih buat liburan bersama keluarga tercinta hehe

    BalasHapus