Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

5 Cara Menggunakan WiFi.id Bagi Pengguna IndiHome

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share 5 Cara Menggunakan Fitur [email protected] Bagi Pengguna IndiHome yang ingin menggunakan akses WiFi.id di tempat umum yang tersedia WiFi dari Telkom. Sering kali jika kita berpergian ke tempat umum di kota-kota tertentu banyak sekali WiFi dari Telkom, tetapi untuk menghubungkan WiFi.id tersebut harus ada beberapa cara dan caranya akan saya share pada artikel ini.

IndiHome merupakan salah satu penyedia layanan Wifi terbesar di Indonesia saat ini. Hampir di seluruh wilayah yang ada di Indonesia pasti memiliki layanan Wifi IndiHome. Tarifnya yang terbilang cukup terjangkau tentunya membuat banyak orang berlomba-lomba untuk menggunakan penyedia jasa layanan Wifi yang satu ini. Apalagi bagi para penyedia kafe, angkringan, restoran, rumah makan, dan yang lain sebagainya pasti menggunakan layanan Wifi IndiHome.

Perusahaan penyedia layanan Wifi IndiHome juga sudah meluncurkan fitur terbaru, yaitu [email protected]. Fitur ini merupakan fitur yang diberikan khusus bagi para pelangga setia IndiHome untuk dapat menggunakan Wifi di area Wifi Corner milik perusahaan Indihome. Seperti contohnya : Wifi.Id & IndiSchool. Dalam artian Anda bisa bebas menggunakan Wifi selama satu bulan penuh di area Wifi Corner milik perusahaan Indihome dengan harga yang tergolong sangat murah, yaitu Rp.10.000,-/bulan.

Nah, bagi Anda semua para pelanggan setia IndiHome yang ingin menggunakan fitur ini, tenang saja karena pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 5 Cara Menggunakan Fitur [email protected] Bagi Para Pengguna IndiHome. Penasaran bagaimana kelima cara tersebut? Mari kita simak ulasan selengkapnya!

⦁ Login ke Aplikasi MyIndiHome
Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk menggunakan fitur [email protected] yaitu dengan login ke Aplikasi MyIndiHome. Aplikasi MyIndiHome dapat Anda unduh di PlayStore & AppStore. Setelah Anda unduh selanjutnya login menggunakan alamat email atau nomor handphone yang telah didaftarkan saat memasang Wifi IndiHome.
Aplikasi MyIndiHome
⦁ Buka Fitur [email protected] Pada Aplikasi MyIndiHome
Setelah login, selanjutnya bukalah fitur [email protected] yang terletak di bagian bawah aplikasi MyIndiHome. Setelah dibuka maka akan muncul tampilan penjelasan tentang fitur [email protected] dan juga informasi tarif setiap bulannya. Selanjutnya Anda tinggal mengklik aktifkan.
Fitur Seamless@WiFi.id
⦁ Buat Passwoard Sesuai Selera Anda
Setelah Anda klik aktifkan maka akan muncul tampilan detail username dan juga passwoard akun [email protected] Anda. Buatlah passwoard baru sesuai dengan yang anda inginkan. Usahakan passwoard tersebut yang mudah untuk diingat agar Anda tidak lupa ketika akan login nantinya.

⦁ Klik Tambah Device
Setelah selesai membuat passwoard selanjutnya Anda tinggal menambahkan device yang ingin Anda aktifkan fitur [email protected] nya. Pada langkah ini Anda hanya akan diminta untuk memasukkan nama devicenya saja. Misal : Samsung J5. Setelah selesai menambahkan device, maka akan muncul tulisan “Aktifkan di [email protected].”
Aktifkan Device Yang Telah Terdaftar Di Area WiFi Corder IndiHome
⦁ Aktifkan Device yang Telah Anda Daftarkan di Area Wifi Corner Milik Perusahaan IndiHome
Untuk lebih mudahnya, Anda bisa mengunjungi area Wifi.Id terdekat yang ada di daerah Anda. Setelah itu silahkan aktifkan Wifi Anda dan pilih jaringan [email protected]. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan username dan juga passwoard akun [email protected] Anda.

Masukkanlah username dan password akun [email protected] yang tertera di aplikasi MyIndihome. Setelah selesai memasukkan username & passwoard, maka Wifi Anda akan langsung terhubung dan Anda bisa menggunakan Wifi sepuasnya dengan tariff Rp.10.000,-/bulan. Sangat mudah kan?

Ingat, [email protected] hanya dapat digunakan di area Wifi Corner milik perusahaan Indihome. Dan jika ingin menggunakan fitur ini pikirkanlah dengan matang terlebih dahulu agar tidak terkesan mubazir nantinya.

Meskipun hanya dibandrol dengan tarif Rp.10.000,-/bulan akan sangat sayang rasanya jika fitur ini tidak dipergunakan dengan baik. Tidak hanya itu saja, fitur ini juga memperbolehkan Anda untuk menambahkan lebih dari 3 device sekalipun. Namun akun [email protected] tidak untuk diperjual belikan. Fitur ini hanya berlaku dan dikhususkan untuk para pelanggan IndiHome saja.

Oke mungkin sekian tutorial cara Menggunakan WiFi.id Bagi Pelanggan IndiHome dari EvilicaCell yang sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala, jika masih ada yang bingung atau punya pertanyaan seputar WiFi.id IndiHome silahkan komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "5 Cara Menggunakan WiFi.id Bagi Pengguna IndiHome"

  1. Thanks gan, Work parah. Info sambungkan wifi ke WiFi.id di kampus saya hehe

    BalasHapus