Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Setting Tampilan Default Adobe Premiere Pro CC

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara mengembalikan workspaces default pada Adobe Premiere Pro CC 2019 yang acak-acakan dan bisa di atur ke pengaturan awal (tampilan default / tampilan semula) yang sudah saya coba dan berhasil untuk mengembalikan tampilan awal Adobe Premiere Pro CC 2019.

Adobe Premiere Pro CC 2019 adalah software edit video yang paling populer untuk Windows, dan masih banyak yang tidak mengerti cara menggunakan nya, padahal sebenarnya cara menggunakan Adobe Premiere Pro CC ini cukup gampang dan bisa kalian coba dengan membaca tutorial Adobe Premiere di situs EvilicaCell ini.

Tampilan Panel Yang Hilang
Contoh Tampilan Panel Yang Hilang

Sering kali tampilan / panel / menu edit Adobe Premiere Pro CC ini berantakan tidak teratur karena kita sering salah pencet dan meng-akibatkan menu menjadi acak-acakan dan bingung cara mengembalikan ke tampilan / window seperti semula, oleh karena itu disini saya akan share tutorial cara paling gampang mengembalikan settingan default pada Adobe Premiere Pro CC, skuy langsung aja simak artikel berikut ini.

How To Reset Setting Default Adobe Premiere Pro CC:

  1. Yang pertama adalah dengan klik salah satu menu pada bagian atas seperti Learning, Assembly, Editing atau Effect karena menu tersebut paling sering di gunakan
    Menu Panel Adobe Premiere Pro CC
  2. Jika masih tidak bisa atau masih kurang puas, kalian bisa coba klik menu Editing (Garis jejer kebawah) lalu pilih Reset To Saved LayoutReset To Saved Layout
  3. Tetapi saya sarankan untuk menggunakan cara berikut. Klik menu Window > Workspaces > Reset To Seved Layout lalu pilih Save Changes to this WorkspacesSave Changes to this Workspaces
  4. Tutup Adobe Premiere Pro CC lalu buka kembali maka tampilan sudah seperti sedia kala / tampilan default.

Setelah kalian mencoba cara reset tampilan default Adobe Premiere Pro CC 2019 diatas maka menu setting sudah seperti sediakala / tampilan awal default. Untuk mempermudah memahami cara reset tampilan defaul Adobe Premiere Pro CC kalian bisa tonton video berikut (cooming soon)

Oke mungkin sekian tutorial cara mengembalikan tampilan / setting awal default Adobe Premiere Pro CC 2019 dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis untuk mendapatkan tutorial Adobe Premiere Pro CC setiap minggu nya, and see you next time.

Posting Komentar untuk "Cara Setting Tampilan Default Adobe Premiere Pro CC"