Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Wisata Pantai Paling Indah di Indonesia

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs traveling paling kece ini, dikesempatan kali ini saya akan share beberapa tempat (spot) pantai paling keren yang wajib kalian kunjungi saat traveling bersama teman atau keluarga.

Pantai paling Indah di Indonesia memiliki sejuta keindahan dan lokasi yang harus kita syukuri dan nikmati. Jika kalian ingin mencari tempat wisata pantai di Indonesia, kalian sudah benar sekali telah menemukan artikel Wisata Pantai Paling Indah di Indonesia dari EvilicaCell.com, karena pada artikel ini saya akan share beberapa lokasi Pantai tempat wisata terindah di Indonesia yang harus kalian ketahui.

Wisata Pantai Paling Indah Di Indonesia
Berikut adalah 6 daftar tempat Wisata Pantai paling Indah di Indonesia yang wajib kalian misak, dan kunjungi untuk berlibur keliling Indonesia, yuk simak artikel bertikut sampai akhir ya guys.

1. Pantai Tangsi (Pink Beach) - Lombok
Pantai Tangsi atau biasa disebut Pantai Pink. Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki keistimewaan pada pasirnya yang berwarna kemerahan. Percaya atau tidak, pantai dengan pasir warna tersebut hanya ada tujuh didunia, dan jelas yang terindah dan paling cantik adalah milik Indonesia. Kesenangan pengunjung tidak hanya dengan pasirnya yg berwarna merahmuda, tetapi juga pemandangan lautnya yang biru kehijaua  menandakan air nya yang jernih ditambah dengan keindahan alam bawah laut yang menawan. Serta hamparan bukit dengan padang rumput yang luas disekelilingnya. Menambah keindahannya.
Wisata Pantai Paling Indah di Indonesia
Jadi, tidak kaget bila pantai ini mendapat urutan pertama sebagai pantai terindah menurut majalah gaya hidup dan mode, Vogue Korea. Buat kalian para traveller yang ingin kesana, pantai ini terletak di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Untuk akses nya sendiri, bagi kalian yang berada diluar pulau lombok kalian bisa memesan tiket pesawat menuju kota Mataram, lalu ke Pantai Tangsi. Kalian bisa jadikan Pantai Tanjung Ringgit sebagai patokan, karena pintu masuk Pantai Tangsi hanya berada sekitar 1 Km sebelum Tanjung Ringgit.

2. Pantai Gili Meno - Gili
Gili Meno merupakan salah satu pulau terkecil sekaligus sunyi dibandingkan Gili Trawangan dan Gili Air. Bagi kalian yang menyukai ketenangan pantai disertai keindahan alam yang menawan, maka Pantai Gili Meno sangat cocok untuk kalian berlibur.
Wisata Pantai Paling Indah di Indonesia
Gili Meno sendiri menduduki peringkat ke tiga sebagai Pantai Terindah di Dunia menurut majalah yang memiliki arti "GAYA" dalam bahasa Perancis. Buat kalian yang ingin merasakan ketenangan pantai ini, kalian bisa menggunakan dua akses menuju Gili Meno, yaitu dari Pelabuhan Bangsal (untuk Publik) dan Teluk Kodek (Untuk Privat)

Jika Kalian berada di area Senggigi atau Mataram kalian bisa menggunakan angkutan umum, ojek atau taksi menuju Pelabuhan Bangsal.
Angkutan Umum, +/- 2Jam Perjalanan
Ojek, +/- 1Jam Perjalanan.
Taksi, +/- 45 Menit Perjalan.

3. Pantai Tanjung Tinggi - Belitung
Bagi kalian yang sedang berlibur ke Belitung, tidak lengkap rasanya jika tidak ke Pantai Tanjung Tinggi ini. Pantai yang berada diantara Tanjung Kalam dan Tanjung Pendam ini diambil dari kata "Tanjung" yang diartikan Semenanjung dan "Tinggi" yang berarti Pantai dengan bebatuan tinggi..
Wisata Pantai Paling Indah di Indonesia
Perpaduan hamparan pasir putih, batuan granit, serta air laut yang tenang menjadikan Pantai Tanjung Tinggi ini tampak istimewa dengan keindahan yang sempurna. Tak heran pantai ini mendapat peringkat ke enam di Dunia sebagai Pantai Terindah.

Pantai Tanjung Tinggi ini juga pernah dijadikan lokasi syuting film fenomenal "Laskar Pelangi". Sejak saat itu tak sedikit wisatawan yang menyebut Pantai Tanjung Tinggi sebagai Pantai Laskar Pelangi. Secara Geografis Pantai ini terletak di Desa Siput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

4. Tomini Bay - Gorontalo
Teluk Tomini adalah salah satu Pantai paling indah yang indonesia miliki dan bagi kalian yang berencana untuk berlibur di Gorontalo, Sulawesi. Jangan sampai melewatkan spot satu ini, beberapa alasan spot teluk ini mesti banget kalian datangi yaitu.
Wisata Pantai Paling Indah di Indonesia
Acara Sail Tomini - merupakan salah satu acara dengan pertunjukan variasi atraksi yang seru, seperti para Prajurit TNI Angkatan Udara yang melakukan pertunjukan diatas pantai Balihutuo dengan mengendarai pesawat sukhoi dan atraksi terjun payung.

Spot Diving - Teluk Tomini memiliki sekitar 200 spot untuk kegiatan menyelam dan 20 spot diketahui berlokasi di Togian, 30 spot ada di Gorontalo dan lainnya masih banyak yang belum tereksplor. Khusus spot diving paling laris adalah Taman Laut Olele dan Kepulauan Togian
Baca Juga: Artikel Lain-nya Tentang Traveling di EvilicaCell

Aneka jenis Biota Laut - Biota Laut yang dimiliki Teluk Tomini bukan main banyak nya dengan keanekaragaman yang akan membuat kita menganga, seperti adanya ikan gobi, terumbu karang raksasa, nemo, anemon, Karang Salvador, dan Kipas Laut Biru. Semua bisa dilihat mata kepala sendiri dengan berdiving ria.

Lumba-Lumba - Teluk Tomini yang merupakan alam bebas ini ternyata mempunyai lumba-lumba. Hewan lucu ini memang tidak dapat dinikmati sepanjang tahun, kalian dapat menyaksikan Lumba- Lumba pada bulan tertentu (Februari sampai April)

Terumbu Karang - Teluk ini bukan hanya harta karun bagi masyarakat sekita saja, tetapi juga merupakan aset berharga bagi Indonesia dan dunia. Hal ini dikarenakan Kaya nya Terumbu Karanv yang bisa ditemukan di dasar laut.

5. Pantai Nihiwatu - Sumba
Pantai ini memang kurang familiar bagi masyarakat Indonesia, namun Pantai ini masuk dalam 100 Pantai terbaik di Dunia dan menduduki peringkat ke17. Terlebih lagi, Pantai Nihiwatu merupakan satu-satunya pantai di Indonesia yang masuk dalam kategori pantai Paling Baik se-Asia. Jangan sampai kalian lewatkan kesempurnaan pantai yang terletak di Nusat Tenggara Timur, tepatnya di Sumba Barat ini.
Wisata Pantai Paling Indah di Indonesia
Bagi kalian yang suka surfing, tempat ini cocok untuk disinggahi. Akan tetapi, tidak sembarang orang bisa menikmati pantai ini bahkan warga Sumba sekalipun. Yang diperbolehkan untuk datang dan masuk kekawasan pantai yang Cantik dan Indah ini hanyalah tamu-tamu resort Nihiwatu.

Sebagai tamu Resort Nihiwatu, kegiatan berselancar diperbolehkan, namun tidak semua tamu bisa surfing diwaktu bersamaan, karena ada pembatasan jumlah peselancar, yakni 10 orang demi keselamatan mereka dan bergilir. Selain surfing, ada beberapa kegiatan lain yang tak kalah seru seperti berperahu menuju Teluk Pantai Konda Maloba, scuba diving, snorkeling, trekking ke air terjun. Bersepeda gunung, mengamati burung, memancing, dan lain-lain.

6. Karimunjawa - Jawa Tengah
Salah satu tempat liburan Pantai yang banyak diminati oleh banyak orang, baik dalam maupun luar negeri adalah kepulauan Karimunjasa yang pantainya benar-benar menggetarkan hati. Di Karimunjawa, kalian bisa berjemur secara bebas diatas pasir putih cantiknya, memancing, berkunjung keperkampungan nelayan, maupun berwisata kuliner khas Karimunjawa disekitar pantai. Beberapa aktifitas dan atraksi yang sayang kamu lewatkan adalah:
Wisata Pantai Paling Indah di Indonesia
Terapi Air Laut - mungkin bagi kita, terapi ini masih kurang familiar. Terapi dengan media rumput laut, lumpur, dan pasir ini dipercaya mampu membuat kukit menjadi lebih cantik dan bersinar alami. Bahkan masalah selulit pun bisa hilang dengan berendam di air laut ini. Alasannya, karena air laut disini mengandung garam mineral yang akan membuat kotoran dalam kulit terikat sehingga kulit akan lebih segar.

Penagkaran ikan hiu - Bagi kalian yang suka tantangan, berenang dan bermain bersama ikan hiu adalah hal yang menyenang. Tidak usah khawatir, karna kalian akan tetap ditemani oleh seorang pemandu.

Snorkeling dan Diving - Karimunjawa adalah salah satu spot terbaik di Indonesia untuk kegiatan Diving dan Snorkeling sepuasnya. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan pemandangan kehidupan bawah lautnya.

Oke mungkin sekian artikel kali ini tentang Wisata Pantai Paling Indah di Indonesia dari EvilicaCell jika masih ada pertanyaan seputar Wisata Pantai atau traveling lain nya kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis and see you next time.

1 komentar untuk "Wisata Pantai Paling Indah di Indonesia"