Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Flash Redmi 7 (Onclite) Tanpa UBL Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flash Xiaomi Redmi 7 tanpa Auth dengan produck name Onclite yang mengalami kendala pada system nya seperti bootloop (stuck logo) error, terkunci, system destroyer, lemot dan lain-lain bisa diperbaiki dengan cara flash ulang menggunakan firmware global official versi terbaru tanpa bug.

Lalu bagaimana cara flash Redmi 7 tanpa Auth tanpa UBL? Simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan flash fail.

Cara flash Xiaomi Redmi 7 Onclite tanpa UBL / tanpa Auth ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk memperbaiki bootloop (stock logo) dan kembali normal seperti sediakala, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash Xiaomi Redmi 7 tanpa UBL saya akan sertakan video di akhir tutorial ini.

Sebelum melakukan proses flash Redmi 7 (Onclite) tanpa Auth sebaiknya kalian cadangkan dahulu semua data yang tersimpan pada memori internal (memori ponsel) karena setelah proses flash selesai semua data akan terhapus seperti saat pertama beli baru, tetapi jika sudah terlanjur tidak bisa masuk ke menu itu berarti kalian harus rela kehilangan semua data.

How To Flash Redmi 7 (Onclite) WithOut Auth Update Work:

  1. Download firmware Xiaomi Redmi 7 (Onclite) new version dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati > klik allow atau izinkan nanti akan otomatis download file berformat .zip
  2. Lalu simpan firmware Redmi 7 hasil download tadi didalam folder agar mudah dicari
  3. Download Mi Assistant (Mi PC Suite) dengan cara seperti tadi, lalu install seperti biasa sampai selesai, nanti akan otomatis install drivers nya juga
  4. Jalankan Mi PC Suite yang sudah terinstall tadi dengan cara klik kanan > Run as administrator (Pastikan Windows terkoneksi internet)
  5. Jika Mi PC Suite sudah terbuka selanjutnya login menggunakan akun Mi kalian masing-masing (tidak harus login di HP nya)
  6. Masuk ke Recovery mode pada Redmi 7 dengan cara tekan volume atas + tombol power secara bersamaan.
    Recovery Mode Redmi 7 Onclite
  7. Pilih Connect With Mi Assistant geser menggunakan tombol volume dan power untuk OK (konfirmasi)
  8. Hubungkan Redmi 7 dalam posisi Connect With Mi Assistant ke PC menggunakan kabel USB
  9. Pada Mi PC Suite akan terdeteksi Redmi 7 yang terhubung lalu pilih option yang ke 2 > pilih gambar petir yang sebelah kanan
    Redmi 7 Onclite
  10. Pilih / klik sebelah kiri > pilih / klik sebelah kiri sekali lagi
    Redmi 7 Onclite
  11. Tunggu dan arahkan ke file firmware Redmi 7 Cactus yang tadi kalian download (miui_ONCLITEGlobal_V11.0.2.0.PFLMIXM_a43848d5f6_9.0.zip) klik Open
  12. Proses flash Redmi 7 akan berjalan dan tunggu sampai selesai 100%

Note: Jika stuck di 0% persen kalian bisa lepas kabel USB, close Mi PC Suite dan lakukan proses flash dari awal lagi Baca Juga: Tutorial Flash Xiaomi Tanpa UBL (Tanpa Auth) lainnya 

Jika proses flash Redmi 7 Onclite selesai maka akan muncul gambar ceklis berwarna hijau pada Mi PC Suite dan HP Redmi 7 Onclite akan merestart otomatis dan tunggu saja sampai masuk ke menu utama.

Redmi 7 Onclite kalian sudah berhasil ter flashing tanpa UBL tanpa Auth. Untuk mempermudah memahami cara flash Redmi 7 Onclite tanpa UBL tanpa Auth kalian bisa tonton video berikut ini: (cooming soon)

Oke mungkin sekian tutorial flash Redmi 7 Onclite tanpa Auth dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial flash yang pastinya work dari EvilicaCell, and see you next time.

22 komentar untuk "Tutorial Flash Redmi 7 (Onclite) Tanpa UBL Work"

  1. Alhamdulillah, cuma di EvilicaCell doang yang tutor dan file nya gratisss
    thanks gan, berkah banget

    BalasHapus
  2. [Update] New Version ONCLITEGlobal_V11.0.3.0.PFLMIXM Link Download sudah kami update gan, silahkan download dan semoga berhasil :)
    ~Admin EvilicaCell~

    BalasHapus
  3. [Update] New version V11.0.5.0.PFLMIXM
    Link download sudah kami perbarui dan dapat di download ulang :)
    ~Admin EvilicaCell~

    BalasHapus
  4. mantap gan, Thanks tutorial dan file nya jos

    BalasHapus
  5. [Update] New version V11.0.6.0.PFLMIXM Redmi 7 Global
    link download sudah kami perbarui dan jika ada pembaruan lagi pasti kami akan update lagi link nya, jadi tutorial di EvilicaCell dot com akan work selama-lama nya sampai kiamat

    BalasHapus
  6. gan. ini otomatis bisa menghapus akun micloud ya?

    BalasHapus
  7. gan kenapa ya pas masuk akun mi nya masuk tp ga bisa masuk ke menu flash tertahan di akun mi status udh sign in tp tetep disitu tertahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat pertama buka Mi PC suite, ada notif Update lalu silahkan update dulu gan h3h3

      Hapus
  8. Thank gan, work, tutornya gak mengada ada, moga berkah, moga jadi evil dlm keluarga. amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap sama2 gan, cari tutorial yg work? ingat EvilicaCell.com ya h3h3

      Hapus
  9. it doesn't work. when i was updating the firmware recovery.exe stopped. and firmware stuck at 4.99% i dont know what to do please help.

    i was using "mi_phone_assistant_3.2.522.32" & "miui_ONCLITEGlobal_V11.0.2.0.QFLMIXM_8b54f3d1b2_10.0" for my non-UBL Bootloop Redmi 7.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry my bad, it does work fine actually, when i was put back on all the the backcover & changed to another usb port. thanks a lot for all your tutorial, GBU.

      Hapus
  10. Gan mi pc suite ini apakah cocok untuk window 7 32 bits?
    Karna setiap hbs saya log'in menu log'innya gx mau hilang jadi gx bisa ke menu flash,
    Kira" aph'a ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo gan, Mi PC suite nya sudah kami update ke versi terbaru ya, jadi masalah tersebut sudah bisa teratasi, lakukan flash sesuai tutorial.

      Hapus
  11. Maaf bos kalau hanya stuck di 72% apakah urgen emmc?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo gan, untuk versi terbaru Redmi 7 saat ini adalah V11.0.6.0.PFLMIXM
      jika masih stuck berarti hardware.

      Hapus
  12. gan..sudah kami ikuti sesuai instruksi..habis di flash..layar langsung kedap kedip mati hidup.dan toucscreenya gk bisa di sentuh.

    BalasHapus
  13. Kalau mau download rom sendiri pilih yang via recovery / fastboot gan?

    BalasHapus
  14. [Update November 2022] New version V11.0.6.0.PFLMIXM
    Link download sudah kami perbarui dan dapat di download ulang
    ~Admin EvilicaCell

    BalasHapus
  15. [Update Maret 2023] New version V11.0.2.0.QFLMIXM
    Link download sudah kami perbarui dan dapat di download ulang
    ~Admin EvilicaCell

    BalasHapus