Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Xiaomi Mi Max 2 Tanpa UBL Update Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial flash Xiaomi Mi Max 2 tanpa UBL yang mengalami kendala pada system seperti bootloop (stuck logo) terkunci, hang, error, gagal update, flash fail dan lain-lain bisa diperbaiki dengan cara flash ulang Xiaomi Mi Max 2 tanpa UBL.

Cara flash Xiaomi Mi Max 2 ini tanpa perlu repot Unlock bootloader (tanpa UBL) jadi kalian tidak perlu repot-repot dan bisa langsung eksekusi flash, dan cara flash Xiaomi Mi Max 2 tanpa UBL ini sudah saya coba dan 100% work (tested) tanpa kendala, dan untuk membuktikan saya akan sertakan video di akhir tutorial.

Oke langsung saja, Lalu bagaimana cara flash Xiaomi Mi Max 2 tanpa Auth? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca arag tidak gagal paham.

Sebelum melakukan proses flash Xiaomi Mi Max 2 sebaiknya kalian cadangkan dulu semua data yang tersimpan pada memori internal (memori ponsel) karena setelah proses flash selesai semua data akan terhapus seperti saat pertama beli baru.

How To Flash Xiaomi Mi Max 2 WithOut Auth Update Work:

  1. Download firmware Xiaomi Mi Max 2 Global versi terbaru dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati lalu klik allow atau izinkan, nanti akan otomatis download file format .zip
  2. Lalu simpan firmware Xiaomi Mi Max 2 hasil download tadi didalam folder agar mudah dicari
  3. Download Mi PC Suite (Mi Assistant) dengan cara seperti tadi lalu install dengan cara klik kanan > pilhi Run as administrator dan install hingga selesai maka akan otomatis terinstall juga drivers nya
  4. Jalankan Mi PC Suite yang sudah terinstall tadi dengan cara klik kanan > pilih Run as administrator (pastikan windows terkoneksi internet)
  5. Jika Mi PC Suite sudah terbuka selanjutnya login menggunakan akun Mi kalian masing-masing (tidak harus login di HP juga)
  6. Masuk ke recovery mode pada HP Xiaomi Mi Max 2, dalam posisi mati dan terisi baterai lalu tekan dan tahan tombol volume up + tombol power secara bersamaan
    Xiaomi Mi Max 2 Recovery Mode
  7. Pilih connect with Mi Assistant geser menggunakan tombol volume dan tekan power untuk konfirmasi
  8. Hubungkan HP Xiaomi Mi Max 2 dalam posisi Connect with Mi Assistant ke PC menggunakan kabel USB
  9. Pada Mi PC Suite akan terdeteksi Xiaomi Mi Max 2 yang terhubung lalu pilih option yang ke 2 > lalu pilih gambar petir sebelah kanan
    Mi PC Suite
  10. Pilih / klik sebelah kiri > pilih / klik sebelah kiri sekali lagi
    Mi Assistant
  11. Tunggu dan arahkan ke firmware Xiaomi Mi Max 2 hasil download tadi (miui_MIMAX2Global_V11.0.2.0.NDDMIXM_94263d6240_7.1.zip) klik Open
  12. Proses flash Xiaomi Mi Max 2 akan berjalan otomatis dan tunggu sampai proses flash selesai

Note: Jika proses flash Xiaomi Mi Max 2 pro stuck di 0% persen saja dan tidak jalan dalam waktu lama, kalian bisa cek koneksi internet > lepas kabel USB lalu lakukan flash ulang dan pastikan semua step benar sesuai tutorial.

Jika proses flash Xiaomi Mi Max 2 selesai maka akan muncul notifikasi ceklis berwarna hijau pada Mi PC Suite dan HP Xiaomi Mi Max 2 akan merestrat otomatis, selanjutnya tunggu saja sampai masuk ke tampilan awal, dan selamat kalian sudah berhasil flash Xiaomi Mi Max 2 tanpa UBL tanpa Auth 100% work.

Untuk mempermudah memahami cara flash Xiaomi Mi Max 2 tanpa UBL kalian bisa tonton video berikut ini: (Video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial flash Xiaomi Mi Max 2 tanpa UBL ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial flash Xiaomi Mi Max 2 tanpa UBL 100% work dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk sopport kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial flash lain-nya and see you next time.

3 komentar untuk "Tutorial Xiaomi Mi Max 2 Tanpa UBL Update Work"

  1. Thanks gan, Mi max 2 saya berhasil pulih dari bootloop berkat tutorial dan file dari sini

    BalasHapus
  2. kok gak bisa dipakai bang firmware nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok gan, sesuai tutorial h3h3h3 ~admin icha

      Hapus