Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Putar YouTube Background HP Realme

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara memutar YouTube entah itu lagu atau video dilatar belakang tanpa harus download atau menyalakan layar HP khusus nya untuk HP Realme.

Memutar YouTube di background (latar belakang) tanpa perlu download / menyalakan layar HP bisa untuk menghemat baterai dan kuota anda, dan sering kali pengguna HP Realme mengalami kesulitan disaat mencoba memutar YouTube di latar belakang.

Cara putar YouTube background / dilatar belakang pada HP Realme ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala, dan sebgai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara putar YouTube dilatar belakang pada HP Realme saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel. Lalu bagaimana cara putar YouTube background / latar belakang tanpa masalah di HP Realme? simak artikel ini sampai akhir ya guys..

How To Play YouTube in the Background On Realme Phone:
  1. Pastikan HP anda terinstall aplikasi YouTube versi paling terbaru, jika belum versi terbaru fitur ini tidak akan tersedia, karena fitur putar dilatar belakang hanya tersedia di aplikasi YouTube versi terbaru, jadi kalian update dulu melalui Google Play Store
    Putar Latar Belakang YouTube
  2. Jika sudah versi paling baru selanjutnya buka aplikasi YouTube lalu ke pengaturan / setelan (settings) > background & download (Putar di background) > Tab pemutaran dan pastikan pilih Selalu aktif
    Putar YouTube Background Realme
  3. Jika sudah coba putar sesuatu di YouTube lalu matikan layar HP anda, jika berhasil maka suara video akan terus aktif meskipun layar HP dalam posisi mati
  4. Jika tidak berhasil coba lakukan restart pada HP anda lalu ulangi cara diatas.
  5. Pastikan HP terkoneksi internet dan tidak terganggu dengan menghalang sinyal, karena jika sinyal dan internet tidak aktif pastinya tidak akan bisa memutar video di YouTube

Dengan cara diatas yang saya jelaskan tadi, maka HP Realme anda sudah berhasil memutar YouTube di background walaupun layar HP dalam posisi mati, jika masih saja tidak berhasil coba cek pengaturan aplikasi anda, mungkin akses izin latar belakang aplikasi YouTube belum aktif.

Jika masih saja tidak bisa coba lakukan reset data pabrik, hal ini bisa saja disebabkan karena kerusakan pada software (system) pada HP Realme anda. Jika masih saja tidak bisa jalan terakhir adalah dengan melakukan proses flashing ulang pada HP anda.

Untuk mempermudah memahami cara putar YouTube di background kalian bisa tonton video berikut ini (cooming soon) Oke mungkin sekian tutorial cara putar YouTube di background pada HP Realme dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tips & trik lain-nya and see you next time.

Posting Komentar untuk "Cara Putar YouTube Background HP Realme"