Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Jika ada link download yang error / tidak sesuai silahkan lapor di komentar, kami akan langsung perbaiki segera mungkin! ~Admin EvilicaCell

Lokasi Firmware ipsw iPhone Di iTunes Windows 10

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara backup lokasi firmware .ipsw milik iPhone setelah melakukan update / flashing via iTunes, yang bisa kalian coba untuk menyimpan firmware iPhone setelah kalian melakukan update / flash via iTunes.

Cara menyimpan firmware .ipsw iPhone beserta lokasi nya ini bisa berfungsi untuk melakukan proses update / flash iPhone di lain waktu dan tidak perlu download firmware dari awal lagi, karena kita sudah punya firmware .ipsw yang kita cadangkan menggunakan cara ini.

Sebelum melakukan proses cara simpan firmware .ipsw iPhone dari iTunes, langkah pertama adalah dengan membuka / menampilkan semua folder tersembunyi yang ada di Windows, disini saya sendiri menggunakan Windows 10, dan cara menampilkan semua folder tersembunyi pada Windows 10 kalian bisa simak artikel berikut ini "Cara menampilkan folder tersembunyi di Windows 10"

Setelah semua folder tersembunyi pada Windows 10 sudah ditampilkan, selanjutnya kita cari lokasi firmware .ipsw iPhone yang tersimpan pada iTunes untuk mengambil firmware .ipsw nya, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami nya saya akan sertakan video tutorial diakhir artikel.

Lokasi Firmware .IPSW iPhone via iTunes Windows 10:

  1. Buka My computer pada Windows 10 kalian, lalu ke Local disk (C:) lalu ke > Users > nama PC
  2. Setelah itu ke AppData >  Roaming > Apple Computer > iTunes
  3. Didalam folder iTunes terdapat 3 folder yaitu Cookies, iPhone Software Updates dan iPhone Updater Logs
  4. Selanjutnya buka / pilih iPhone Software Updates dan didalam foldernya lah tersimpan firmware .ipsw bekas flash melalui iTunes sebelum nya.
    Firmware iOS iPhone .ipsw Windows 10
  5. Setelah menemukan lokasi firmware .ipsw selanjutnya kalian bisa pindahkan ke penyimpanan lain seperti Lokal Disk (D:) dengan cara klik kanan firmware .ipsw lalu pilih cut / copy lalu pastekan di tempat aman

Nah dengan cara backup lokasi firmware .ipsw iTunes di Windows 10 yang saya jelaskan diatas tadi, kalian tidak perlu melakukan download ulang firmware iPhone saat ingin melakukan update / flash iPhone dilain waktu, jadi tinggal gunakan saja firmware .ipsw yang kalian pindahkan tadi.

Untuk mempermudah memahami cara backup firmware .ipsw iPhone via iTunes di Windows 10, kalian bisa tonton video berikut ini.

Oke mungkin sekian tutorial cara backup lokasi firmware .ipsw iPhone via iTunes di Windows 10 dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial lain nya and see you next time :)

Post a Comment for "Lokasi Firmware ipsw iPhone Di iTunes Windows 10"