Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Menampilkan Semua Folder Tersembunyi Windows 10 Update

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara menampilkan semua folder tersembunyi pada Windows 10 sampai ke akarnya dijamin semua folder dan file akan tampil semua, dan cara melampilkan semua folder tersembunyi ini sangat lah gampang.

Menampilkan semua folder tersembunyi pada Windows 10 ini berfungsi untuk berbagai hal, contohnya seperti menghapus file sampah bekas installasi program secara bersih, untuk mencadangkan (backup) file penting, menambahkan file ke sebuah program dan lain-lain. Baca juga: Cara agar Windows 10 full version gratis

Cara menampilkan semua folder hidden pada Windows 10 ini sudah saya coba dan 100% work tanpa error atau kendala, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara menampilkan semua folder hidden pada Windows 10, saya akan sertakan tutorial video diakhir artikel ini. Lalu bagaimana cara menampilkan semua folder tersembunyi pada Windows 10? simak artikel ini sampai akhir ya guys.

How to Show All Hidden Folders Windows 10 Work:

  1. Yang pertama kalian harus ke control pannel pada Windows 10 dengan cara klik kanan pada This PC > lalu pilih Properties lalu ke Control pannel
  2. Atau kalian bisa langsung cari di start menu Windows dengan cara Control pannel lalu buka
  3. Setelah terbuka Control pannel selanjutnya klik / pilih / buka pada bagian Appearance and Personalization
  4. Selanjutnya klik / buka File Explorer options > maka akan terbuka jendela File Explorer options
  5. Selanjutnya geser kebagian tab view lalu beri ceklis atau pilih Show hidden file, folder, and drive
  6. Selanjutnya hilangkan ceklis / unceklis pada semua bagian Hide seperti pada contoh gambar berikut ini
    Folder Hidden Windows 10
Terakhir klik Apply lalu Ok dan boomm~! semua folder dan file tersembunyi pada Windows 10 sudah berhasil kalian tampilkan dan selanjutnya terserah kalian, ingin backup file penting, atau menambah drivers dan lain-lain pada Windows 10.

Untuk cara menyembunyikan folder hidden seperti semula kalian cukup klik Restore default pada menu File explorer options lalu klik Apply dan OK seperti yang saya jelaskan pada step 1 sampai step 4. Untuk mempermudah memahami cara menampilkan semua foler tersembunyi pada Windows 10 kalian bisa tonton video diatas.

Oke mungkin sekian tutorial cara menampilan semua folder tersembunyi dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tips dan trik lain-nya and see you next time.

Posting Komentar untuk "Menampilkan Semua Folder Tersembunyi Windows 10 Update"