Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Agar Windows 10 Full Version Free Permanen Update

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial aktivasi Windows 10 menggunakan crack agar menjadi Windows 10 full version gratis dan permanen.

Tutorial aktivasi Windows 10 menggunakan crack ini, sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala untuk merubah lisensi Windows 10 menjadi full versi secara gratis dan permanen, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara aktivasi Windows 10, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses aktivasi Windows 10 menggunakan crack full version, sebaiknya kalian matikan / disable dulu semua antiVirus pada Windows 10 yang kalian gunakan dengan cara berikut "cara matikan antiVirus Windows 10" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara aktivasi Windows 10 menjadi full version secara gratis? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

How To Activation Windows 10 KMS Suite Update Work:

  1. Pastikan antiVirus pada Windows sudah mati atau disable ya, download file crack KMS_Suite.v8.7.EN dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati lalu klik allow atau izinkan, nanti akan di arahkan ke halaman download MediaFire
  2. Selanjutnya extract file KMS_Suite yang kalian download tadi dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extact selesai
  3. Jalankan file yang bernama KMS_Suite.v8.7.EN berformat Windows command script, dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai file terbuka
  4. Lalu klik 2 pada keyboard untuk memilih ACTIVATION START FOR WINDOWS 10 (Digital & KMS 2038 activation method) dan akan terbuka tampilan CMD selanjutnya
    Cara Agar Windows 10 Full Version Free Permanen Update
  5. Selanjutnya klik tombol 1 untuk memilih DIGITAL ACTIVATION START FOR WINDOWS 10 dan tunggu sampai proses selesai
  6. Jika proses aktivasi Windows 10 sudah selesai, maka akan muncul tulisan The machine is permanently is activated. lalu tekan tombol Enter pada keyboard

Setelah Windows 10 sudah berhasil ter aktivasi, maka tampilan CMD akan tertutup secara otomatis dan selanjutnya kalian bisa close saja program KMS suite nya.

Selanjutnya kalian bisa restart PC atau laptop nya, dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal lagi, dan selamat kalian sudah berhasil melakukan aktivasi Windows 10 menjadi full version secara gratis dan permanen.

Cara aktivasi Windows 10 menggunakan cara ini adalah gratis dan aman untuk di update, jadi jika ada pembaruan perangkat lunak Windows 10, akan tetap aman dan teraktivasi secara permanent.

Setelah berhasil melakukan aktivasi Windows 10, kalian boleh menghapus file KMS suite nya, dan selesai.

Untuk mempermudah memahami cara aktivasi Windows 10 menjadi full version secara gratis, kalian bisa tonton video diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial aktivasi Windows 10 secara gratis ini sudah saya test dan berhasil tanpa kendala)

Oke mungkin sekian tutorial aktivasi Windows 10 menjadi full version secara gratis dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Cara Agar Windows 10 Full Version Free Permanen Update"