Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Public Session Sendirian GTA 5 Online

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia, dikesempatan kali ini saya akan share cara paling gampang agar di lobby sendirian GTA 5 Online PC yang sudah saya coba dan berhasil 100% tanpa kendala, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara agar di lobby sendirian GTA 5 Online PC saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Oke lalu bagaimana cara agar sendirian di Lobby Public GTA 5 Online? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham, dan kalian bisa tonton video tutorial di akhira artikel.
Cara Kick Player Lain GTA 5 Online
Buat kalian yang bermain Grand Theft Auto V Online di platform PC / Microfost Windows pasti tidak asing lagi dengan player lain yang jahil atau ingin mengganggu kita yang sedang berbisnis sendiri di lobby, tentu saja hal ini bisa merugikan kita sebagai player yang tidak suka rusuh. Baca Juga: Cara menambah RAM dengan FlashDisk 

Nah oleh karena itu dengan cara ini kalian bisa di lobby sendirian GTA 5 Online PC tanpa ada player lain yang mengganggu, dan cara ini tentu saja aman 100% karena kita tidak merugikan siapapun / merugikan pihak manapun.

How to Be Alone in Public Session GTA 5 Online:

  1. Pertama pastikan kalian harus sudah login dan masuk ke game GTA 5 Online di PC kalian, entah didalam apartemen, rumah, kantor banker dan lain-lain (pokoknya harus sudah masuk ke GTA Online)
  2. Pastikan karakter GTA 5 Online kalian berada ditempat aman, agar tidak mati di kill player lain
  3. Tekan ALT + TAB pada tombol keyboard maka GTA 5 akan di minimize dan akan masuk ke menu Windows PC kalian
  4. Selanjutnya tekan dan tahan tombol CTRL + Shift + ESC pada keboard untuk membuka Task Manager
  5. Geser ke tab Performance pada task manager > Enthernet lalu klik Open Resource Monitor dibagian bawah task manager
  6. Maka akan terbuka Resource monitor, geser ke tab Network > maka akan muncul GTA5.exe lalu klik kanan > pilih Suspend process lalu klik Suspand process sekali lagi
  7. Pada saat ini maka GTA 5 kalian akan lag (not responding) kalian biarkan saja sekitar 5 detik
    Baca Juga: Review Red Dead Redemption 2 PC Indonesia
  8. Selanjutnya klik kanan lagi GTA5.exe dan kali ini pilih Resume process > klik lagi Resume process untuk konfirmasi
  9. Selanjutnya close (tutup) Task Manager, dan kalian buka lagi GTA 5 Online dan boom~! kalian sudah berhasil sendirian di Lobby GTA 5 Online
Nah setelah kalian berhasil sendirian di lobby GTA 5 Online selanjutnya kalian bisa bersenang-senang di lobby atau menjalankan bisnis tanpa harus takut dengan player lain yang mengganggu. Dengan cara diatas kalian sudah berhasil mengeluarkan player lain di lobby.

Untuk mempermudah memahami cara agar sendirian di Lobby Public GTA 5 Online, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara sendirian di Lobby GTA 5 Online ini sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial cara agar di lobby sendirian GTA 5 Online PC dari EvilicaCell, jika masih ada pertanyaan lain kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk subscribe channel YouTube EvilicaCell agar mendapatkan update seputar tutorial games lain nya and see you next time.

1 komentar untuk "Cara Public Session Sendirian GTA 5 Online"

  1. Nah ini dia yang bikin ane bingung gan :D gak kepikiran kalo kita bisa sendirian di lobby pas main GTA 5 Online. Thanks info nya gan

    BalasHapus