Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

5 Tempat Wisata di Kota Medan Murah DiJamin Seru

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs traveling paling keren didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share 5 tempat wisata di Medan yang wajib kalian kunjungi untuk traveling ria bersama kawan atau keluarga tercinta.

Tentunya untuk kalian yang berencana berlibur ke Medan dan sedang mencari rekomendasi spot wisata terkeren, murah dan gratis di Medan, berarti kalian sudah tepat menemukan artikel ini karena pada artikel ini saya akan memberikan 5 tempat wisata di Medan yang sudah saya rangkum agar mudah kalian simak.

So... tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak artikel "5 Tempat Wisata di Medan yang wajib kalian kunjungi di 2020" yang sudah kami rangkum agar kalian para pengunjung setia EvilicaCell nyaman untuk membaca artikel ini.

1. The Le Hu Garden Medan
Dengan terinspirasi konsep kekinian yang berbeda, T-Garden Report menyajikan nuansa Bali yang sangat kental, sangat bagus untuk kalian yang ingin jadikan lokasi berfoto selfie ala instagramers, terutama bagi kalian yang mencari spot foto romantis bersama pasangan (kalau jomblo berarti nasib)
Tempat Wisata di Kota Medan
Ditempat ini disediakan fasilitas outbound yang cukup lengkap seperti Flying Fox dan ATV ada juga camping ground dan cafe dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut adalah lokasi detail The Le Hu Garden pada Google Maps:

2. Maha Vihara Adhi Maitreya

Jalan-jalan ke Medan tidak akan lengkap apabila tidak berkunjung ke Maha Vihara Adhi Maitreya terutama bagi yang suka dengan bangunan berarsitektur unik. Maha Vihara Adhi Maitreya merupakan salah satu Vihara terbesar di Indonesia.
Tempat Wisata di Kota Medan
Vihara adalah sebutan bagi rumah ibadah umat Buddha di Indonesia. Suasana di Vihara ini sangat tenang dan nyaman untuk bersantai, saat mengitarinya kalian akan mendapati 3 patung suci yaitu Dwi Kwan in, Patung suci Sang Budha dan patung Hakim Bao (bagi yang pernah nonton film kera sakti pasti tidak asing lagi dengan nama-nama tadi hehe)

Baca Juga: Tips Traveling agar Hemat Uang

Dilokasi depan terdapat tempat untuk berdoa, dilokasi kiri terdapat taman menyerupai kota Beijing China dengan kolam berisi ikan koi dan patung Dwi Kwan In. Disisi kanan terdapat tempat permainan dengan beberapa nada gambar Great Wall China, lalu dibegian belakang terdapat lukisan cantik. Berikut adalah lokasi detailnya pada Google Maps:

3. Masjid Raya Al Mashun di Medan

Masjid yang paling terkenal di Medan adalah masjid Raya Al Mashun yang terkenal dengan kemegahan dan umur nya yang lebih dari 110 tahun dengan dekorasi dan arsitektur yang unik dan bagus, memadukan gaya Mughal (India), Eropa (Spanyol), dan Melayu.
Tempat Wisata di Kota Medan
Hal ini terlihat dari pintu kayu yang dicat biru dan kuning, warna kuning menyiratkan melayu karena Sultan Deli merupakan orang melayu. Pada bagian pintu-pintu nya terdapat ornamen Spanyol yang melengkung dan kaca patri besar berwarna-warni

Jika masuk kedalam Masjid kalian akan dikagumkan dengan berbagai corak dan ornamen tampak presisi dari segi bentuk dan pemilihan warna. Berikut adalah lokasi lengkap Masjid Raya Al Mashun di Medan:

4. Berenang Seru Wonders Water World di Medan

Kali ini adalah tempat renang dan bermain Air yang bernama Wonder Water World di Medan yang difasilitasi banyak aktifitas seru seperti perosotan tinggi, air mancur dan wahana air lain-nya. Tempat wisata ini cocok sekali untuk kalian yang ingin berenang ria bersama keluarga terutama anak-anak.
Tempat Wisata di Kota Medan
Harga tiket masuk Wonder Water World di Medan cukup terjangkau untuk kalian yang sedang berhemat, karena tiket masuk nya adalah senilai Rp40.000 sampai dengan Rp60.000 per orang, kalian bisa menikmati wahana air dilokasi seluas 5,3 ha.

Wonders Water World buka pada pukul 10.00 sampai dengan 20.00 WIB pada hari weekend dan buka pukul 13.00 sampai dengan 19.00 WIB pada hari kerja. Berikut adalah lokasi detail Wonder Water World di Medan pada Google Maps:

5. Museum Tjong Yong Hian Gallery

Sejuk, ringan dan asri begitulah suasana yang terasa saat memasuki Taman Kebun Bunga (Mao Rong Yuan) yang terletak di Jalan Kejaksaan. Taman ini merupakan peninggalan Tjong Yong Hian beliau adalah seorang pengusaha, pemimpin masyarakat dan kala itu ia juga menjadi salah satu kontributor pertumbuhan historis di kota Medan.
Tempat Wisata di Kota Medan
Disisi kanan pintu masuk kedalam taman tersebut, terdapat sebuah batu prasasti yang bertulisan tiga bahasa yaitu bahasa Arab, bahasa Belanda dan bahasa Tionghoa. Ditaman ini kalian juga bisa melihat ornamen-ornamen yang memperindah kawasan Taman Tjong Yong Hian. Taman ini terawat dengan baik dan bersih. Berikut adalah lokasi detail musium Tjong Yong Hian gallery pada Google Maps:

Oke mungkin sekian artikel "5 tempat Wisata di Kota Medan yang wajib kalian kunjungi di 2020" yang sudah kami rangkun dari EvilicaCell, semoga dengan membaca artikel tempat Wisata di kota Medan ini bisa menginspirasi untuk kalian kunjungi bersama keluarga.

Jika kalian ingin mendapatkan update terbaru seputar traveling kalian bisa subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis agar mendapatkan notifikasi jika EvilicaCell update artikel lain nya and see you next time :)

Posting Komentar untuk "5 Tempat Wisata di Kota Medan Murah DiJamin Seru"