Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

6 Tempat Wisata di Lampung Lagi Hits

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs traveling paling keren di dunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share 6 tempat wisata di Lampung yang wajib kalian kunjungi ditahun 2020" yang sudah kami rangkum secara detail dan singkat.

Artikel rekomendasi 6 tempat wisata di Lampung ini cocok sekali untuk kalian yang sedang mencari tujuan traveling di provinsi Lampung pulau Sumatera, Indonesia. Kalian sudah tepat menemukan artikel ini, dan selanjutnya kalian bisa simak 6 tempat wisata cocon untuk traveling di Bandar Lampung Sumatra.

So... tidak perlu berlama lagi, mari simak artikel rekomendasi 6 tempat wisata di Bandar Lampung Sumatera yang sudah kami rangkum secara singkat dan detail agar kalian para pembaca setia EvilicaCell bisa nyaman untuk membaca artikel ini.

1. Pantai Dewi Mandapa, Pesawaran
Lampung sangat terkenal dengan keindahan alam, terutama pantainya, salah satu yang jadi andalan adalah Pantai Dewi Mandapa. Buka cuma hampatan pasir putih beserta ombaknya yang akan memanjakan kalian, terdapat juga beberapa spot wisata lain yang bisa kalian betah.
Tempat Wisata di Lampung
Misalnya seperti Pulai Cinta dan Dermaga Asmara, kalian akan menemukan dermaga kayu dengan pndok-pondok kecil, ayunan dan properti untuk berfoto-foto ala Instagramers. Hanya saja untuk masuk kesana, kalian harus membayar tambahan sekitar Rp20.000 per lokasi. Berikut adalah detail lokasi pada Google Maps:

2. Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai satu ini tengah jadi tujuan wisata di Lampung yang paling Hits, dikarenakan keindahan nya yang luar biasa. Selain pasir nya yang putih, pantai ini juga menawarkan berbagai panorama indah lainya yang dapat di nikmati, baik untuk beraktifitas maupun sekedar santai.
Baca Juga: Tips menghemat uang saat Traveling
Tempat Wisata di Lampung
Lokasinya sendiri memang cukup dekat dengan pulau Jawa, hanya dipisahkan oleh Selat Sunda saja. Sangat wajar jika pantai Pasir Putih Lampung ini kerap diserbu oleh para traveller lokal maupun bule. Ketikan hari libur panjang sudah pasti sangat ramai, oleh karena itu kami penyarankan untuk berlibur ke lokasi ini saat hari biasa saja agar tidak terlalu ramai. Berikut adalah lokasi detail nya di Google Maps:

3. Teluk Kiluan

Teluk Kiluan adalah salah satu tempat wisata di Bandar Lampung Sumatera yang paling terkenal karena pengalaman unik yang ditawarkan, seperti melihat lumba-lumba langsung di habitat nya. Sensasi melihat Lumba-Lumba di laut lepas sangatlah berbeda dengan pada saat kalian melihat Lumba-Lumba yang sudah di jinakan.
Tempat Wisata di Lampung
Saran kami sebelum berangkat tanyakan dulu pada pengelola homestay mengenai cuaca dan keberadaan lumba-lumba disana, karena kemunculan lumba-lumba secara alami di Teluk Kiluan sangat dipengaruhi oleh cuana. Berikut adalah lokasi detail lokasi Teluk Kiluan Lampung Sumatera pada Google Maps:

4. Gunung Krakatau Lampung

Gunung Krakatau tentu semua orang sudah tidak asing lagi mendengar namanya, terletak di Selat Sunda Gunung Krakatau adalah tempat wisata di Lampung yang menawarkan tidak hanya wisata pengunungan, melainkan juga wisata bahari.
Tempat Wisata di Lampung
Gunung Krakatau dahulu kala pernah meletus pada tahun 1883, sekarang telat menjadi objek wisata yang terkenal. Saat ini Gunung Krakatau sudah menjadi daerah konservasi alam, oleh karena itu untuk memasuki kawasan ini kalian harus memiliki izin terlebih dahulu. Izin ini bisa diperoleh dari balai konservasi Lampung. Berikut adalah detail lokasi Gunung Krakatau Lampung:

5. Menara Siger Lampung

Menara Siger adalah bangunan indah berwarna kuning yang saat ini sudah menjadi ikon Lampung Sematera. Berdiri cantik diatas sebuah bukit, menara Siger adalah titik nol jalan lintas Sumatera yang sudah menjadi salah satu tempat wisata di Lampung.
Tempat Wisata di Lampung
Untuk dapat memasuki kawasan Menara Siger kalian harus membayar tiket masuk dan biaya parkir yang tidak mahal, jadi cocok sekali untuk kalian yang sedang berhemat tetapi ingin tetap traveling. Menara Siger adalah bangunan kebanggaan masyarakat provinsi Bandar Lampung karena mempunyai arsitektur khas Lampung. Berikut adalah detail lokasi Menara Siger Lampung pada Google Maps:

6. Taman Wisata Lembah Hijau

Taman Wisata Lembah Hijau lokasi sangat dengan dengan pusat kota Lampung, hanya 10km dari Bandar Lampung. Berbeda dengan wisata ecopark lain yang biasanya jauh dari pusat kota. Lembah Hijau terlindung di Lembah kecil, cocok sekali dengan konsep Lebah Hijau yang berorientasu pada alam.
Tempat Wisata di Lampung
Keindahan alam berpadu dengan wahana-wahana seru ditempat ini tidak berhenti memanjakan pengunjung. Tamasya di alam berpadu dengan pengetahuan yang bisa didapat oleh anak-anak untuk rekreasi yang memiliki nilai tambahan. Berikut adalah lokasi detail Taman Wisata Lembah Hijau di Bandar Lampung pada Google maps:

Oke mungkin sekian artikel yang sudah kami rangkum "6 Tempat wisata di Lampung Sumatera yang lagi Hits" dari EvilicaCell. Semoga bisa membantu untuk kalian yang sedang berencana berlibur ke Bandar Lampung Sumatera bersama keluarga tercinta.

Jika kalian ingin mendapatkan update seputar artikel traveling lain nya, kalian bisa subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis agar mendapatkan update konten traveling lain nya and see you next time :)

Posting Komentar untuk "6 Tempat Wisata di Lampung Lagi Hits"