Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Lengkap Daftar Account PayOneer Update 2024

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial tips & trick seputar internet paling keren ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara daftar akun PayOneer untuk menerima pembayaran dari perusahaan internasional (perusahaan luar negeri) dan bisa dicairkan ke rekening bank lokal (bank Indonesia)

Cara mudah daftar akun PayOneer untuk pemula ini, cocok sekali buat kalian yang masih awam di bidang akun bank digital seperti PayPal dan PayOneer yang akan saya bahas "cara membuat akun PayOneer" pada artikel ini.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara daftar akun PayOneer update 2024? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca ya gan.. Baca Juga: cara mendapatkan dollar dari Blog

Syarat untuk membuat akun PayOneer sangat lah mudah, yang pertama pastikan kalian sudah berumur lebih dari 17 tahun / atau dengan kata lain, sudah memiliki tanda pengenal (KTP) jika kalian belum punya tanda pengenal / KTP, mungkin bisa diwakilkan menggunakan identitas saudara kalian (kakak / orang tua), intinya adalah kita butuh KTP hanya untuk registrasi saja.

Syarat ke dua untuk daftar akun PayOneer adalah, kalian harus memiliki rekening Bank lokal, seperti BNI, BCA, Mandiri, BRI dan bank lokal lain nya (inti nya rekening bank yang ada di Indonesia), syarat ke dua ini jelas, karena untuk mencairkan saldo yang kalian miliki di akun PayOneer harus melalui rekening bank lokal, jika tidak punya rekening bank lokal, lantas bagaimana cara mencarikan nya? hehe

Untuk syarat ke dua yang saya sebutkan tadi, tidak harus milik kalian (atas nama kalian) ya, jadi sama seperti syarat pertama, syarat ke dua yang saya sebutkan tadi, bisa diwakilkan juga.

Intinya untuk mendaftar akun PayOneer adalah, kalian harus memiliki KTP (identitas penduduk dan rekening bank lokal) untuk proses daftar akun PayOneer.

Kelebihan tutorial daftar akun PayOneer dengan cara yang akan saya share disini adalah, kalian berhak mendapatkan hadiah sebesar 25 USD (dua puluh lima dollar) secara cuma-cuma saat sudah berhasil mendaftarkan akun PayOneer dan hadiah nya akan otomatis masuk ke rekening PayOneer kalian. Karena kalian sudah mendaftar akun PayOneer dari link rujukan dari akun saya.

Cara Gampang Daftar Akun PayOneer Update 2024 (Gratis 25$):

  1. Pertama silahkan kalian kunjungi situs resmi (official) PayOneer www.payoneer.com lalu klik tombol Sign Up & Earn $25* yang artinya adalah daftar dan dapatkan 25 USD
  2. Pada halaman pendaftaran kalian di haruskan untuk mengisi formulir yang bisa kalian pilih untuk individual ataupun company. Untuk membuat akun PayOneer pribadi maka silahkan pilih Individual dan silahkan anda isi data diri yang ada. Jika sudah selesai silahkan klik Next
    Cara Daftar Akun PayOneer
  3. Penjelasan untuk pengisian formulir pertama adalah
    • freelance, digital marketing agency or service provider: seorang pekerja sambilan / pekerja lepas, contohnya seperti blogger / konten kreator atau digital marketing yang menerima membayaran dari internet berbentuk USD
    • Online seller: Seorang yang berdagang melalui internet dan menerima pembayaran berbetuk USD
    • Wholesale / B2B Trader: Wholesaler adalah bisnis distribusi barang dengan cara membeli produk dalam jumlah besar kepada perusahaan penyedia. Selanjutnya, barang tersebut disortir menjadi unit-unit kecil lalu didistribusikan kembali kepada pebisnis, industri, kantor dan semacamnya. Atau yang biasa dikenal dengan trading (jual beli saham)
    • Travel agentcy / accomondation host: Agent wisata perjalanan di seluruh dunia / biasanya perusahaan yang menggunakan pilihan ini.
  4. Untuk My monthly sales volume is kalian isikan sesuai pendapatkan bulanan kalian, perkiraan saja dan jika belum tahu pendapatkan bulanan kalian bisa isikan dengan Not earning right now selanjutnya klik tombol Next dan klik tombol Register sekali lagi
    Cara Daftar Akun PayOneer
  5. Selanjutnya kalian akan diarahkan ke halaman Mendaftar Payoneer dan pada halaman kali ini berbahasa Indonesia, jadi kalian bisa isikan data-data yang di butuhkan secara mandiri, seperti nama depan, nama belakang, email, konfirmasi alamat email nya lagi dan terakhir isikan tanggal lahir lalu klik tombol Berikutnya
    Cara Daftar Akun PayOneer
  6. Halaman selanjutnya sama seperti step nomor 5 tadi, yaitu isikan data diri kalian sesuai KTP atau identitas, seperti Negara, alamat, kota & kode pos, dan nomor telepon dan selanjutnya klik "kirim kode" nanti akan ada SMS kode verifikasi ke nomor telepon yang kalian isi tadi, selanjutnya masukan kode verifikasi ke kotak kode verifikasi lalu klik Berikutnya.
    Cara Daftar Akun PayOneer
  7. Dihalaman selanjutnya kalian bisa isi data diri yang lebih pribadi lagi, seperti password, pertanyaan keamanan, jawaban keamanan, nomor induk penduduk (NIK KTP), masukan kode dibawah sesuai gambar yang muncul lalu klik tombol Berikutnya sekali lagi.
    Cara Daftar Akun PayOneer
  8. Untuk password atau kata sandi kalian harus menggunakan huruf besar dan kecil, angka, dan tanda baca, contoh nya seperti ini Password1@
    Cara Daftar Akun PayOneer
  9. Selanjutnya pada halaman terakhir kalian bisa isi data bank yang ingin kalian gunakan untuk tujuan penarikan saldo / uang dari akun PayOneer, contohnya jika suatu saat kalian ingin melakukan pencairan dana dari PayOneer ke rekening bank, nah disini kalian isi data rekening bank yang kalian gunakan lalu klik tombol Kirim


Setelah proses diatas sudah selesai maka kalian akan diarahkan ke halaman Permohonan telah diterima, dan selanjutnya kalian tinggal tunggu beberapa jam atau hitungan hari, biasanya sih saya sendiri cuma beberapa menit langsung bisa login.

Jika permohonan kalian sudah di terima dan di setujui, maka otomatis halaman Permohonan yang tadi, akan beralih ke halaman Login (masuk) selanjutnya kalian bisa login menggunakan email dan password yang kalian buat tadi.

Periksa email masuk yang kalian daftarkan tadi, biasanya akan muncul email verifikasi, lalu kalian klik tombol verifikasi email saya, maka otomatis akun Payoneer kalian sudah berhasil di verifikasi, selanjutnya kalian bisa isi data-data terakhir untuk bisa menggunakan akun PayOneer.

Untuk mempermudah memahami cara daftar akun PayOneer, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial cara daftar akun PayOneer ini sudah saya test dan berhasil.

Oke mungkin sekian tutorial cara daftar akun PayOneer update 2024 dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tips & trick lain-nya and see you next time.

2 komentar untuk "Cara Lengkap Daftar Account PayOneer Update 2024"

  1. Mau tanya dong ktp dapatny digital ini bisa dipakai buat verifikasi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo KTP resmi meskipun Digital, tetap bisa gan

      Hapus