Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

√ Cara Mencerahkan Kulit Wajah Di Photoshop Update

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara mencerahkan kulit wajah menggunakan Adobe Photoshop yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Tutorial mencerahkan kulit wajah menggunakan Adobe Photoshop 2020 ini sudah saya test dan praktikan untuk mencerahkan kulit wajah, dan berhasil 100% realitis tidak terlihat seperti editan alias seperti asli. Untuk mempermudah dan sebagai bukti nya, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.
Cara Mencerahkan Kulit Wajah Adobe PhotoShop 2020
Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mencerahkan kulit wajah menggunakan Adobe Photoshop yang paling simpel dan realistis? simak artikel ini sampai akhir dan jangan malas untuk membaca ya..

Tutorial Edit Wajah Agar Lebih Cerah menggunakan Adobe Photoshop Gampang Dan Realistis:

  1. Pertama pastikan kalian sudah membuka Adobe Photoshop di Windows yang kalian gunakan
  2. Buka / open foto yang ingin kalian edit dan masukan ke Photoshop, dengan cara klik menu file > lalu klik Open
    Cara Mencerahkan Kulit Wajah Di Photoshop
  3. Selanjutnya jika foto sudah di inport ke Photoshop, kalian perhatikan menu Tools nya di sebelah kiri
  4. Lalu cari tools yang bernama Dodge Tools yang gambar nya seperti kaca pembesar > lalu klik kiri Dodge tool, maka cursor mouse akan merubah menjadi bulat / budaran.
    Cara Mencerahkan Kulit Wajah Di Photoshop
  5. Selanjutnya kalian bisa usap / swap Dodge tool ke bagian kulit yang ingin di cerahkan > dengan cara klik kiri tahan lalu geser secara merata di seluruh kulit yang ingin di cerahkan
  6. Jika di rasa ukuran Dodge tool nya terlalu besar atau ingin di kecilkan > kalian bisa arahkan cursor ke bagian atas kiri (gambar tanda panah kebawah)
    Cara Mencerahkan Kulit Wajah Di Photoshop
  7. Lalu pada bagian Size nya bisa kalian rubah sesuai keinginan, geser ke kanan untuk memperbesar dan geser ke kiri untuk memperkecil
  8. Kalian sesuaikan, lalu ratakan bagian kulit yang ingin di cerahkan sampai sesuai dengan keinginan kalian
    Cara Mencerahkan Kulit Wajah Di Photoshop
  9. Jika di rasa sudah yakin dan sudah selesai, kalian bisa simpan gambar dengan cara klik menu File lalu pilih Save As > pilih Quality paling bagus ya itu Maximum


Note: jika tampilan Adobe Photoshop kalian berbeda dengan tampilan Photoshop milik saya, kalian bisa reset tampilan default nya dengan cara berikut "reset tampilan Photoshop" tampilan awal.

Saran saya, jangan terlalu banyak atau terlalu berlebihan menggunakan Dodge tools agar tetap terlihat realistis dan tidak terlihat editan nya. Kalian bisa sesuaikan dengan foto yang ingin kalian edit wajah agar lebih cerah sesuai keinginan kalian.

Untuk mempermudah memahami cara mencerahkan kulit wajah menggunakan Adobe Photoshop secara realitis dan gampang, kalian bisa tonton video berikut: (video berikut juga sebagai bukti kalau tutorial mencerahkan kulit menggunakan Photoshop ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial edit kulit wajah menggunakan Adobe Photoshop dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update tutorial Photoshop lain-nya.

Posting Komentar untuk "√ Cara Mencerahkan Kulit Wajah Di Photoshop Update"