Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Menambang BitCoin via PC Update Gampang

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial mining Bitcoin untuk pemula dengan spesifikasi seadanya yang bisa kalian coba sendiri dirumah dijamin gampang dan auto cuan.

Tutorial menambang Bitcoin yang akan saya jelaskan disini dijamin berhasil dan benar terbukti membayar, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara kerja menambang Bitcoin, saya akan sertakan video tutorial diakhir artikel.

Sebelum melakukan proses menambang Bitcoin dengan cara ini, sebaiknya kalian siapkan dulu komputer atau laptop dan jaringan internet yang bagus. Baca juga: Cara agar Windows 10 full version gratis

Sebenarnya untuk spesifikasi PC atau laptop, tidak perlu ber spesifikasi tinggi (high end) disini saya coba praktikan menggunakan PC rumahan dengan spesifikasi yang bisa dibilang rendah.

Yaitu saya menggunakan PC dengan processor AMD Ryzen 3 2200G dengan RAM 8GB dan tanpa VGA tambahan, karena pada dasarnya Ryzen 3 2200G sudah di lengkapin dengan GPU didalam nya, yaitu Vega 8.

Ya meskipun Vega 8 pada Ryzen 3 2200G tidak terlalu tinggi atau bisa dibilang spek rendah, tetapi disini saya berhasil menghasilkan sekitar 0.0001000 BTC dalam waktu 1 minggu.

Jadi semakin tinggi spesifikasi hardware yang kalian gunakan, maka semakin besar juga pendapatkan BTC yang kalian dapatkan.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara kerja menambang Bitcoin dengan komputer atau laptop seadanya? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca.

Tutorial Mining Bitcoin Untuk Pemula Dijamin Gampang:

  1. Pertama matikan atau disable dulu AntiVirus pada Windows kalian, cara nya cek disini "cara matikan AntiVirus Windows" untuk penjelasan dan cara nya.
  2. Disini kita akan menambang Bitcoin melalui website NiceHash, jadi kalian harus daftar akun (registrasi) dulu melalui situs NiceHash
  3. Isi atau masukan Email yang kalian gunakan, lalu password dan konfimasi password dan terakhir centang pada bagian bawah lalu klik tombol Create Account
  4. Setelah berhasil membuat akun NiceHash, selanjutnya kalian buka gmail yang kalian gunakan untuk daftar tadi, maka akan ada email masuk dari NiceHash, lalu kalian klik tombol confirm (konfirmasi)
  5. Maka akan terbuka situs login NiceHash, selanjutnya kalian login menggunakan Email dan password yang kalian buat tadi di situs NiceHas lalu klik Login
  6. Setelah masuk ke dashboard NiceHash selanjutnya kalian download software NiceHash miner (klik tulisan DOWNLOAD MINER) lalu pilih NiceHas Miner support AMD, Nvidia dan Intel
  7. Selanjutnya klik download NiceHash Miner Installer dan tunggu sampai proses download selesai
  8. Selanjutnya install NiceHash Miner yang kalian download tadi dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator lalu install hingga selesai
  9. Jalankan NiceHash Miner yang sudah kita install tadi, akan muncul di desktop, klik kanan lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai proses load selesai
  10. Klik I accept lalu klik Next sampai muncul ke halaman login, selanjutnya klik Enter Bitcoin address manually
  11. Selanjutnya buka lagi situs NiceHash di browser yang kalian buka tadi, lalu copy kode dibagian Mining address dan paste di software NiceHash miner lalu klik Save lalu tunggu sampai proses load selesai
  12. Akan muncul bagian Disclaimer pada aplikasi NiceHash miner, selanjutnya klik I Accept semua lalu klik Restart dan tunggu sampai proses restart nya selesai
  13. Klik tab Banchmark lalu pastikan semua option sudah aktif ke kanan, setelah itu kembali ke tab Dashboard dan klik tombol Start Mining
  14. Tunggu sampai muncul 2 jendela CMD dan proses mining Bitcoin akan berjalan secara otomatis dan selesai
    Tutorial Mining BitCoin NiceHash


Kalian juga harus perhatikan temperatur (suhu) pada perangkat yang kalian gunakan untuk mining, karena juga temperatur terlalu panas, maka kinerja komputer atau laptop akan menurun, dan yang lebih fatal bisa saja akan rusak.

Selanjutnya kalian tinggal tunggu saja dan biarkan komputer yang berkerja, dan pastikan saat proses menambang, Windows yang kalian gunakan tetap aktif, tidak sleep ataupun mati.

Untuk cara withdraw kalian bisa cek artikel berikut ini "tutorial cairkan saldo bitcoin ke rekening bank" untuk tatacara dan penjelasan lengkap nya.

Untuk mempermudah memahami cara menambang Bitcoin menggunakan spesifikasi seadanya, kalian bisa tonton video diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial mining BTC ini sudah saya coba dan terbukti berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial menambang Bitcoin dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Cara Menambang BitCoin via PC Update Gampang"