Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Kuota Gratis Indosat tanpa Aplikasi Update

 Apa Itu Kuota Malam Indosat? Begini Cara Mendaftarnya

Indosat menyediakan kuota malam yang bisa digunakan pada jam tertentu. Hadirnya kuota malam ini sebenarnya tidak hanya ada di Indosat tetapi juga provider lainnya. Jumlahnya sendiri seringkali lebih besar dari kuota reguler.

Apalagi kuota malam sebenarnya bisa diubah menjadi kuota reguler dengan trik khusus. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan kuota gratis Indosat tanpa aplikasi dan menggunakannya tanpa keterbatasan waktu.

Soal bagaimana kuota malam bisa kamu dapatkan, simak penjelasannya berikut ini.
Kuota Gratis Indosat Tanpa Aplikasi
Mengenal Kuota Malam Indosat

Sesuai dengan namanya, kuota malam Indosat hanya bisa digunakan pada jam tertentu khususnya di malam hari saja. Kuota malam biasanya hanya berlaku mulai pukul 1 sampai 6 pagi.

Selama kamu mengakses kuota pada jam tersebut maka yang terpotong adalah kuota malam bukan kuota reguler. Jika kamu tidak memiliki kuota reguler maka akan lebih mudah untuk mengeceknya.

Pada jam tersebut kamu tetap bisa internetan sepuasnya sesuai jumlah kuota yang dimiliki. Daftar kuota malam yang disediakan oleh Indosat pun sangat beragam.

Berikut ini beberapa pilihan paketnya yang bisa kamu dapatkan.

  • Paket Yellow 5 GB

Paket yang pertama ini bisa kamu dapatkan dengan harga 12 ribu rupiah saja dan berlaku selama satu minggu. Kamu akan mendapatkan 5 GB kuota malam.

  • Paket Yellow 2GB

Jika kamu ingin kuota yang lebih sedikit bisa memilih ini. Harganya hanya 5.500 rupiah dengan kuota malam 1 GB saja, sisanya adalah kuota reguler. Masa berlaku kuota ini adalah 3 hari.

  • Freedom Combo 50 GB

Jika kamu membutuhkan internet yang masa aktifnya lebih banyak ditambah kuota besar maka pilih Freedom Combo. Salah satunya adalah paket yang terbagi 25 GB kuota utama dan 10GB kuota malam.

Sisanya adalah kuota lokal yang hanya bisa digunakan di daerah tertentu saja. harga dari paket ini 200 ribu rupiah dengan masa aktif 90 hari.

  • Freedom Combo 30 GB

Jika kuota 50 GB terlalu besar kamu bisa memilih paket yang keempat ini. Harganya adalah 100 ribu rupiah dengan masa aktif 30 hari. Kamu akan mendapatkan 16 GB kuota reguler, dengan 8 GB kuota lokal dan 6 GB kuota malam.

Kelebihan dari paket ini adalah tambahan gratis nelpon selama 6o0 menit ke semua operator tanpa mempertimbangkan jam tertentu. Jadi kapan saja dibutuhkan kamu tinggal telepon.

  • Freedom Combo 20 GB

Paket selanjutnya memiliki masa aktif 30 hari dengan harga 70 ribu rupiah. Pembagian paketnya adalah 11GB kuota utama dengan 5 GB kuota lokal. Kuota malamnya berjumlah 4GB.

Kamu juga tetap mendapatkan fitur gratis nelpon selama 40 menit ke semua operator dengan masa aktif yang sama.

Cara Mendaftar Kuota Malam dari Indosat

Memperhatikan semua paket ini, artinya kamu bisa membeli paket malam ini bersamaan dengan kuota lokal serta kuota utama. Soal cara mendaftarkan paket ini juga tidak jauh berbeda.

  • Memanfaatkan Kode Dial *123#

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan kode dial *123# yang bisa kamu akses secara gratis. Pertama  masuk ke bagian telepon di ponsel, kamu tinggal ketik kode dial tersebut.

Tekan ikon telepon sesuai dengan kartu Indosat di SIM yang tersimpan. Kemudian tunggu pesan pop up muncul dan kamu bisa langsung memilih paketnya. Indosat sudah mempermudah pilihan dengan menampilkannya secara jelas.

Jika kamu ingin memilih paket Freedom Combo, maka tinggal balas saja sesuai dengan nomor yang tertera. Maka sistem akan mengkonfirmasi dan kamu bisa tekan beli.

Tidak lama kuota akan masuk dan pulsa kamu langsung berkurang. Kamu kini bisa mengaktifkan jaringan data Indosat dan bisa berinternet.

  • Menggunakan Aplikasi myIM3

Cara lain adalah mengandalkan aplikasi myIM3 yang bisa diunduh di Play Store atau App Store. Usah mengunduh, daftarkan diri kamu untuk langsung membeli kuota dengan nomor hp.

Tinggal pilih saja mana paket internet yang tersedia dan sesuai kebutuhan. Kamu tinggal klik Beli untuk kuota bisa langsung masuk ke nomor Im3 milikmu.

Tidak sulit bukan untuk mendaftar kuota gratis dari Indosat. Semuanya mudah untuk dilakukan, karena kamu hanya perlu mempersiapkan pulsa yang cukup saja.


Posting Komentar untuk "Kuota Gratis Indosat tanpa Aplikasi Update"