Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Mencairkan Saldo Indodax Ke Rekening Bank

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara withdraw saldo Bitcoin Indodax ke rekening Bank yang sudah saya coba dan berhasil.

Cara mencairkan saldo Indodax ke rekening Bank Indonesia ini sudah saya coba dan 100% berhasil mudah di pahami untuk pemula sekalipun, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara cairkan saldo Indodax ke rekening bank lokal, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses withdraw saldo Indodax ke rekening bank lokal, pastikan akun Indodax kalian sudah terverifikasi, dan untuk cara verifikasi akun Indodax kalian bisa cek artikel berikut "cara verifikasi 2 faktor Indodax"

Berikut cara memindahkan saldo Rupiah di Indodax ke rekening bank lokal melalui website Indodax:

  1. Pertama pastikan kalian harus login dulu ke website resmi Indodax
  2. Pilih Wallet, klik "Deposit/Withdraw rupiah" dan klik menu Tarik Rupiah lalu ikuti petunjuk yang tertera disana
  3. Masukan jumlah nominal Rupiah yang ingin kalian cairkan ke rekening bank pribadi kalian
  4. Biaya penarikan adalah 0%, member hanya akan dikenakan biaya kliring sebesar Rp25.000 flat untuk transaksi di bawah Rp100.000.000 dan Rp100.000 flat untuk transaksi di atas Rp100.000.000.
  5. Pilih bank yang Anda gunakan, dan masukkan pin Google Authenticator atau pin SMS, lalu klik Kirim
  6. Tunggu tim Indodax untuk memvalidasi penarikan Anda. Proses penarikan dapat memakan waktu hingga 1 hari kerja bank karena melewati sistem LLG/Kliring apabila Anda menggunakan bank tertentu.

Jika kalian ingin mencoba melalui aplikasi Indodax di smartphone, kalian bisa simak tutorial ke 2 berikut ini. Baca juga: cara mendapatkan 25 dollars pertama di Payoneer

Cara mencairkan saldo Rupiah Indodax ke rekening melalui Aplikasi di ponsel:

  1. Masuk ke menu dompet. Pilih penarikan, isi jumlah Rupiah yang ingin di tarik dan lengkapi data yang dibutuhkan dengan teliti.
    Cara Mencairkan Saldo Indodax Ke Rekening Bank
  2. Setelah selesai mengisi data, klik withdraw dan Anda akan diminta untuk memasukkan PIN Anda.
    Cara Mencairkan Saldo Indodax Ke Rekening Bank
  3. Penarikan Rupiah hampir berhasil. Konfirmasi penarikan Rupiah Anda dengan mengklik link yang dikirimkan ke alamat email Anda.
    Cara Mencairkan Saldo Indodax Ke Rekening Bank
  4. Klik link yang dikirimkan ke email Anda, dan penarikan Rupiah Anda telah berhasil dan selesai.


Jadi begitu lah tutorial cairkan saldo Indodax ke rekening bank lokal dengan sangat mudah, dan selanjutnya kalian tunggu sampai ada email masuk ke akun kalian masing-masing. Baca juga: Cara mining BTC dengan spek kentang

Untuk mempermudah memahami cara mencarikan saldo Rupiah Indodax ke Rekening bank lokal, kalian bisa tonton video tutorial dibawah berikut ini: (video tutorial cooming soon)

Oke mungkin sekian tutorial cara memindahkan saldo rupiah Indodax ke rekening bank lokal dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Cara Mencairkan Saldo Indodax Ke Rekening Bank"