Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Daftar Verifikasi Blog ke Bing Webmaster Tools

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share tutorial daftarkan blog kita ke Bing Webmaster Tools agar blog atau website kita muncul di hasil pencarian Bing atau Yahoo.

Tutorial daftarkan blog atau website ke Bing Webmaster Tools ini sudah saya coba dan 100% gampang berhasil tanpa repot verifikasi Tag HTML dan sejenis nya, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara daftar blog / website ke Bing Webmaster Tools, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Agar proses pendaftaran dan verifikasi blog ke Bing Webmaster Tool lebih mudah / gampang, tidak perlu repot verifikasi tag HTML, kalian wajib daftarkan dulu blog kalian ke Google Search Console, cek artikel nya untuk cara lengkap nya.

Jika sudah berhasil melakukan verifikasi blog ke Google Webmaster Tools, selanjutnya kalian bisa simak artikel Cara gampang daftarkan blog / website ke Bing Webmaster Tools berikut ini.
Sebenarnya Bing dan Yahoo itu sama saja, sama-sama menggunakan Bing Webmaster Tool, jadi jika anda berfikir ada yang namanya Yahoo Webmaster Tools, berarti anda sama seperti saya pada masa dulu hehe..

Tutorial Daftarkan Blog ke Bing Webmaster Tools Verifikasi Otomatis Update 2022:

  1. Pertama pastikan kalian sudah login ke blogger menggunakan akun Google kalian masing-masing, lalu buka tab baru pada browser.
  2. Selanjutnya buka situs Bing Webmaster Tools atau klik saja link biru itu, klik tombol Sign In lalu pilih Google atau login with Google > klik akun Google kalian
  3. Nanti akan diarahkan ke halaman Welcome Bing Webmaster Tools dan dibawah ada 2 pilihan yaitu, import dari Google Search Console atau Tambahkan situs anda secara manual
    Daftar Verifikasi Blog ke Bing Webmaster Tools
  4. Pilih import dari Google Search Console klik tombol import yang sebelah kiri > lalu klik Continue pilih akun Google kalian
  5. Akan muncul halaman meminta izin Bing.com untuk meng-akses akun Google kalian, klik saja Allow atau izinkan
    Daftar Verifikasi Blog ke Bing Webmaster Tools
  6. Akan diarahkan ke halaman Import from Google Search Console dan muncul alamat / URL blog kalian lalu klik tombol Import
    Daftar Verifikasi Blog ke Bing Webmaster Tools
  7. Jika sudah berhasil maka akan muncul notifikasi ceklis hijau Congratulation Site addition successfully lalu klik tombol Done > maka akan diarahkan ke halaman dashboard Bing Webmaster Tool
    Daftar Verifikasi Blog ke Bing Webmaster Tools

Sampai tahap ini kalian sudah berhasil mendaftarkan blog ke Bing Webmaster Tools, selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah submit sitemap agar semua konten yang ada di blog anda, akan terindeks ke mesin pencari Bing dan Yahoo.

Untuk mempermudah memahami cara daftarkan blog / website ke Bing Webmaster Tools, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara daftar blog ke Bing Webmaster Tools ini gampang dan sudah saya coba)

Oke mungkin sekian tutorial daftarkan blog ke Bing Webmaster Tools dari saya EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tips SEO lain-nya.

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Verifikasi Blog ke Bing Webmaster Tools"