Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, dikesempatan kali ini saya akan share aplikasi yang sedang viral saat ini, aplikasi yang berfungi untuk sadap WhatsApp dari jarak jauh hanya perlu nomor telepon saja.

Bagi kalian yang sedang mencari aplikasi sadap WhatsApp pasangan kalian, yang paling ampuh, kalian sudah tepat menemukan artikel ini. Karena disini saya akan membahas seputar aplikasi sadap WhatsApp yang ampuh yang bisa kalian download melalui artikel ini.

Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaru:

Dengan aplikasi ini, kalian bisa mengetahui isi dari pesan WA seseorang atau target, mulai dari isi chat, list kontak, kolom chat sampai riwayat panggilan. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian coba. Baca juga: cara melihat status WA orang lain tanpa di ketahui

1. WhatsApp Web
Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru
Aplikasi yang pertama ini sudah tak perlu saya sebutkan lagi sebenarnya, mengingat merupakan aplikasi yang paling populer di kalangan masyarakat. WhatsApp Web nama aplikasi nya.

Aplikasi sadap WhatsApp yang satu ini terbilang praktis dan simple, siapapun penggunanya tanpa harus tergolong kalangan tertentu. Akses nya gampang dan cepat, namun kalian harus melakukan nya menggunakan 2 ponsel atau dua WhatsApp sebagai penyadap dan ponsel korban yang di sadap.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah, pinjam ponsel korban yang ingin disadap WhatsApp nya, lalu buka aplikasi WhatsApp target yang ingin di sadap WA nya.

Lalu ke pengaturan WhatsApp klik tombol titik 3 yang berada di kanan atas aplikasi WhatsApp > lalu ke Perangkat tertaut, nanti akan muncul tombol Tautkan perangkat.

Selanjutnya kalian buka ponsel lain yang digunakan untuk memantau isi WhatsApp nya, lalu ke browser boleh browser internet atau chrome, browser apa saja bisa di gunakan. Lalu buka situs WhatsApp Web di ponsel kalian (ponsel untuk mantau)

Gunakan mode desktop agar kode barcode nya muncul, caranya klik titik tiga (pengaturan) di browser yang kalian gunakan, lalu centang Situs desktop / minta situs desktop, jika sudah tampilan desktop maka akan muncul barcode.

Lalu beralih lagi ke WhatsApp target, klik tombol Tautkan perangkat maka akan terbuka kamera ponsel target, lalu kalian tinggal scan saja barcode yang muncul di situs WhatsApp web yang kalian buka di HP pemantau.

Dengan cara itu, kalian sudah berhasil melakukan sadap WhatsApp tanpa repot install aplikasi tambahan, dan sekarang kalian sudah bisa memantau isi dari WhatsApp target.

2. Whats Web
Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru
Sekilas aplikasi ini sama dengan WhatsApp Web, namun sebenarnya ada perbedaan yang cukup signifikan, memang sistem kerja nya sama yakni menggunakan pemindai barcode.

Cara menyadap akun WhatsApp orang lain (target) melalui aplikasi ini dapat menyesuaikan dengan ke inginan kalian, pengguna nya juga praktis dan sistematika nya tidak lah rumit. Tidak heran jika aplikasi sadap WA satu ini menjadi populer saat ini.

Fitur tambahan pada aplikasi Whats Web ini bisa dibilang mumpuni, ada fitur chat cleaner, penyimpan status ke galerry, fitur-fitur ini bisa mendukung proses saat anda melakukan sadap WhatsApp nanti nya.

Cara menyadap WA menggunakan aplikasi ini mirip dengan WhatsApp Web, pinjam ponsel target lalu lakukan pemindaian barcode (kode batang) kemudian sudah kalian dapat atau bisa untuk menjelajahi isi dari WhatsApp target yang kalian sadap.

Aplikasi produksi ITamazonz ini bisa kalian download secara gratis melalui PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsweb.app

Sudah puluhan juta pengguna yang menggunakan Whats Web sebagai aplikasi sadap WA andalan mereka. Kalian bisa menyimak pendapat atau komentar pengguna aplikasi Whats Web ini dikolom ulasan. Aplikasi Whats Web ini dapat rating yang cukup bagus, yakni 4,2.

3. Whatscan for Web
Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru
Aplikasi sadap WhatsApp yang satu ini terbilang recomenned karena dapat penilaian yang cukup baik di Google Play Store. Whatscan for Web mendapat rating 3,9 statistik juga mengatakan aplikasi Whatscan for Web ini sudah di download sebanyak 5juta kali di download.

Ada puluhan ribu ulasan untuk aplikasi sadap WhatsApp ini yang bisa kalian baca di kolom ulasan pada Play Store. Aplikasi dengan ukuran kurang dari 10MB ini juga sangat ringan pemasangan nya, tidak perlu khawatir akan memenuhi penyimpanan ponsel kalian.

Meskipun ukuran nya kecil, tetapi aplikasi ini cukup fungsional, efisien, dan efektif secara penggunaan. Tidak mengecewakan jika kalian memutuskan untuk meng-install-nya pada ponsel kalian.

Cara kerja nya mirip dengan aplikasi WhatsApp Web dan sejenis nya, aplikasi ini berkerja dengan cara cloning akun, jadi kalian harus melakukan scan barcode (pemindaian kode batang) terlebih dahulu menggunakan ponsel WhatsApp target.

Sayangnya aplikasi ini mempunyai kekurangan sebagaimana WhatsApp Web, Whatscan ini juga bersifat temporer. Kekurangan aplikasi ini bahwa tidak ada jaminan penuh jika kalian bisa mengakses isi WhatsApp target dengan jangka waktu lama, tergantung selama target tidak mengeluarkan perangkat yang tertaut.

4. Whats Web Scanner Pro
Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru
Whats Web Scanner Pro tidak kalah terkenal dengan aplikasi sadap WhatsApp sebelum nya, aplikasi satu ini kerap menjadi solusi bagi kalian yang ingin mengakses satu akun WhatsApp di dua perangkat sekaligus.

Seperti aplikasi lain-nya, cara kerja Whats Web Scanner Pro ini juga melalui proses pemindaian kode batang (scan barcode) menggunakan WhatsApp di ponsel si target. Baru setelah itu kalian bisa bebas mengakses isi WhatsApp target kalian.

Aplikasi ini menyediakan fitur Whats Direct Chat, fitur ini memungkinkan kalian bisa chattingan dengan pengguna lain tanpa harus menyimpan nomor nya terlebih dahulu. Kalian juga bisa menyimpan status orang lain dengan memanfaatkan fitur Status Saver.

Whats Web Scanner Pro juga mendapatkan rating yang cukup baik dengan Whats Web yakni 4,2. Aplikasi buatan Saturn App Studio cukup ringan untuk di pasang, yakni hanya berukuran 7,3MB saja.

Sudah lebih dari setengah juta pengguna sudah meng-install aplikasi ini melalui Google Play Store, kalian bisa membaca ulasan pengguna di kolom komentar saat men-download aplikasi ini di Play Store. Baca juga: cara spam chat WhatsApp gampang

5. AirDroid: Akses jarak jauh & File
Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru
Rekomendasi aplikasi sadap WhatsApp berikut ini adalah AirDroid: Akses jarak jauh & File, daripada aplikasi sadap WA sebelum nya, bisa dibilang AirDroid adalah aplikasi yang bisa di andalkan dalam hal menyadapan. Namun secara pengguna aplikasi nya tidak lah mudah, jadi perlu sedikit usaha.

Yang menjadikan aplikasi ini sedikit ribet yakni, keharusan aplikasi ini terpasang di ponsel target kalian. Setelah itu kalian pun harus membuat aplikasi yang sudah terinstall di ponsel target menjadi aplikasi tersembunyi agar tidak ketahuan target.

Untuk menyembunyikan aplikasi AirDroid yang sudah terinstall di ponsel target, kalian bisa menfaatkan fitur sembunyikan aplikasi di HP merk Samsung, atau kalian bisa menfaatkan aplikasi bernama App Hider atau sejenis nya.

Proses mengsadap akun WhatsApp target dilakukan melalui situs https://web.airdroid.com/ baru kalian bisa masuk melalui akun target kalian melalui situs tersebut. Segala isi dari akun yang kalian sadap, bisa kalian jelajahi, bahkan kalian bisa tahu si target menginstall aplikasi apa saja.

AirDroid: Akses jarak jauh & File bisa kalian download dan install secara gratis di Play Store, aplikasi ini berukuran 43MB dan sudah di download sebanyak puluhan juta pengguna men-download melalui Play Store. Selain itu ratusan ribu pengguna telah mengemukakan ulasan nya.

6. Spyera
Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru
Aplikasi sadap WhatsApp Spyera ini sekilas mirip dengan Mobistealth, kalian juga harus berlangganan dulu untuk mengakses aplikasi ini, kalian harus mengeluarkan uang sebesar 32 USD untuk bisa berlangganan tiap bulan.

Harga yang setara dengan fitur yang bisa kalian dapat saat melakukan sadap akun WhatsApp si target nantinya. Baca juga: Cara install 2 WhatsApp di 1 HP

Lebih luas lagi daripada Mobistealth, Spyera memungkinkan anda untuk meng-akses seluruh isi perangkat ponsel, tablet, bahkan laptop. Kalian bisa memantau isi WhatsApp target secara realtime kapanpun kalian inginkan.

Kalian bisa leluasa menjelajahi isi perangkat si target, mulai dari riwayat penggilan, isi percakapan, profile hingga list kontak keseluruhan. Jika tertarik untuk mencoba nya, kalian bisa langsung ke situs resmi nya https://spyera.com/ kemudian kalian bisa download dari halaman resmi.

Oke mungkin sekian artikel aplikasi sadap WhatsApp pasangan terbaru yang pastinya sangat membantu untuk melakukan penyadapan WhatsApp orang lain, dari EvilicaCell. Jika masih ada yang bingung atau ingin bertanya seputar aplikasi sadap WhatsApp lain-nya kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tips & trik lain-nya.


1 komentar untuk "Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Terbaru Work"

  1. Terimakasih mas atas aplikasi nya, jangan bermanfaat untuk keperluan mantau istri

    BalasHapus