Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Reset Oppo F5 Youth CPH1725 Terkunci Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share tutorial reset Oppo F5 Youth dengan tipe CPH1725 yang terkunci layar seperti lupa pola, terkunci pin, lupa password dan lain-lain bisa di reset menggunakan cara ini.

Tutorial reset Oppo F5 Youth yang terkunci layar menggunakan software gratisan ini sudah saya coba dan 100% berhasil tanpa kendala, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset Oppo F5 Youth saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Sebelum melakukan proses reset Oppo F5 Youth yang terkunci layar, sebaiknya kalian matikan dulu AntiVirus pada Windows yang kalian gunakan agar proses reset tidak terganggu dan berjalan lancar alias berhasil.
Reset Oppo F5 Youth CPH1725
Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Oppo F5 Youth CPH1725 yang terkunci layar seperti lupa pola? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan gagal reset.

Untuk melakukan proses reset Oppo F5 Youth CPH1725 kalian wajib buka casing belakang sampai terlihat mesin / motherboard nya untuk melakukan test point Oppo F5 Youth.

Tetapi jika kalian ingin coba tanpa test point boleh saja, cukup posisi Oppo F5 mati lalu tekan dan tahan volume down + volume up sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB, tetapi saya sudah coba tanpa test point dan belum berhasil (di device manager terdeteksi tetapi di Miracle Thunder tidak terdeteksi.

Setelah saya coba dengan test point, barulah Miracle Thunder mendeteksi drivers Oppo F5 yang terhubung test point dan proses reset Oppo F5 akan berjalanan otomatis. Jadi saran saya, jika tanpa test point gagal (Miracle Thunder tidak jalan) berarti harus test point ya gan.

How To Reset Oppo F5 Youth CPH1725 Locked Screen via Miracle Crack Work:

  1. Download Miracle Thunder v2.82 crack via MediaFire atau via AndroidFileHost dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati, lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download
  2. Pastikan antivirus pada Windows sudah non-aktif, selanjutnya extract Miracle_Thunder_2.82 hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai
  3. Install Miracle Thunder 2.82.exe hasil extract tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator lalu klik tombol install > klik next dan install hingga selesai
  4. Download MT65xx_Preloaders dan QcomMtk_Driver_Setup_V2.0.1.1 dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here dan install semua drivers berformat .exe > klik kanan pilih Run as administrator dan install hingga selesai
  5. Jalankan Miracle Thunder yang sudah terinstall tadi, biasanya akan muncul di desktop > klik kanan lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai Miracle Thunder terbuka
  6. Selanjutnya klik tab MTK lalu tab Service > centang pada bagian Format lalu pada Boot Select: rubah menjadi 8th Boot(mt65xx & mt67xx/8127) pilih Oppo F5
  7. Hilangkan centang pada bagain safe mode lalu centang Auto dan centang Advanced(Frp) dan yang lain, jangan di otak-atik biarkan saja default, seperti contoh gambar dibawah ini:
  8. Klik tombol Start Button pada Miracle Thunder dan jika muncul notifikasi klik saja tombol No maka akan muncul tulisan >>waiting for USB port... pada Miracle Thunder
  9. Cari posisi paling nyaman untuk melakukan test point Oppo F5, yang terpenting adalah bagian mesin / PCB nya di samping IC Emmc terlihat dengan jelas.
    Semua soket di lepas saja, kecuali: soket baterai dan soket konektor USB yang berada di tengah bagian casing HP Oppo F5
    Reset Oppo F5 Youth CPH1725 Lupa Password
  10. Selanjutnya hubungkan titik test point Oppo F5 menggunakan pinset yang paling kecil (pinset yang ujung nya tajam) lalu hubungkan ke ground atau ke mana saja yang berbahan besi / timah, seperti pada contoh gambar dibawah ini
  11. Sambil hubungkan test point Oppo F5 tahan jangan sampai lepas, lalu colok kabel USB nya ke port PC atau laptop
  12. Jika drivers sudah terinstall dengan benar, maka akan terdeteksi sebagai MediaTek / MTK drivers pada device manager dan proses reset akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses reset seelsai


Note: jika saat proses reset Oppo F5 Youth via Miracle Thunder stuck di Downloading Boot8.. kalian bisa close Miracle Thunder nya, lalu ulangi sesuai tutorial diatas, dan pada step ke 6 di tab MTK lalu ke tab Costum settings > centang pada bagian Model pilih Oppo lalu pilih Oppo F5 dan centang Auto dan centang Advanced(Frp) lalu ulangi lagi sesuai tutorial diatas.

Jika proses reset Oppo F5 Youth terkunci pola menggunakan Miracle Thunder crack sudah selesai 100%, maka akan muncul notifikasi done pada Miracle Thunder dan selanjutnya kalian bisa lepas kabel USB dari HP Oppo F5

Nyalakan HP Oppo F5 Youth seperti biasa dengan menekan tombol power sekitar 5 detik sampai terasa getar lalu tunggu sampai masuk ke tampilan awal dan selamat kalian sudah berhasil melakukan proses reset Oppo F5 Youth yang terkunci.

Jika sudah masuk ke setup awal, selanjutnya kalian klik panggilan darurat lalu ketik *#813# maka Hp Oppo F5 Youth akan otomatis masuk ke menu.

Jika dirasa proses reset Oppo F5 Youth CPH1725 terkunci sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi Oppo F5 Youth masih saja terkunci atau tidak ada perubahan, kalian bisa lakukan flash firmware Oppo F5 Youth untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara reset Oppo F5 Youth terkunci pola via Miracle crack, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara reset Oppo F5 Youth terkunci ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial reset Oppo F5 Youth terkunci pola dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

6 komentar untuk "Cara Reset Oppo F5 Youth CPH1725 Terkunci Work"

  1. untuk yang sekian kali nya, ikutin tutorial dan file dari sini selalu berhasil wkwk
    TQ loh gan

    BalasHapus
  2. passsword salah ga bisa yg evilicacelldotcom

    BalasHapus