Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Mengembalikan Story IG yang Terhapus sebelum 24 jam

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara mengembalikan story Instagram yang sudah dihapus sebelum 24 jam dengan sangat gampang.

Tutorial memulihkan story Instagram yang sudah kita hapus sebelum 24jam ini, sudah saya coba dan berhasil untuk mengembalikan story Instagram terhapus ke profile kita lagi, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara mengembalikan story instagram ini, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Pada dasarnya story instagram akan otomatis terhapus setelah 24jam sejak story itu kita upload, jadi jika story instagram sudah 24 jam maka story itu akan otomatis terhapus dan tersimpan di arsip.

Nah jadi bagaimana jika belum 24jam story nya sudah di hapus? apakah masih tersimpan dan bisa di kembalikan lagi? Jawaban nya adalah, bisa banget dengan cara yang akan saya share disini. Baca juga: Trik menjadi Selebgram untuk pemula

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengembalikan story instagram yang belum 24jam sudah dihapus? Simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham.

Berikut adalah langkah untuk mengembalikan story Instagram yang Terhapus sebelum 24 jam:

  1. Pertama pastikan kalian sudah login ke aplikasi Instagram dan buka profile Instagram kita masing-masing.
  2. Lalu klik garis tiga yang ada di atas kanan menu halaman profile kita
    Mengembalikan Story IG yang Terhapus sebelum 24 jam
  3. Lalu klik menu Pengaturan > nanti akan muncul ikon search atau tulisan Cari
  4. Klik tulisan Cari di menu Pengaturan lalu ketikan dengan kata kunci "Baru saja dihapus"
  5. Akan muncul menu Baru Saja Dihapus lalu kalian klik
    Mengembalikan Story IG yang Terhapus sebelum 24 jam
  6. Terbuka menu Baru saja dihapus, dan pertama kali yang kita lihat adalah bagian postingan atau reel
  7. Lalu klik pada bagian Story atau Cerita yang logo nya lingkaran putus-putus
    Mengembalikan Story IG yang Terhapus sebelum 24 jam
  8. Maka akan muncul story Instagram yang sudah terhapus walaupun belum 24 jam > kalian pilih story mana yang ingin di pulihkan
    Mengembalikan Story IG yang Terhapus sebelum 24 jam
  9. Klik story yang ingin kalian kembalikan, lalu klik titik tiga yang ada di bawah kanan > lalu klik Pulihkan dan selesai

Tunggu sampai proses pemulihan story Instagram selesai, nanti akan muncul notifikasi Dipulihkan yang berarti story Instagram kalian sudah berhasil di pulihkan meskipun belum 24jam sudah terhapus.

Kembali ke halaman profile kita lalu refresh dengan cara swipe kebawah atau geser kebawah agar halaman instagram ter-refresh dan kalian klik foto profile, maka secara otomatis story Instagram yang dipulihkan tadi akan muncul.

Untuk mempermudah memahami cara mengembalikan story Instagram yang terhapus sebelum 24 jam, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti, kalau cara mengembalikan story Instagram yang terhapus sebelum 24 jam ini sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial mengembalikan story Instagram yang terhapus sebelum 24jam dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah, dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan tips dan trik lain-nya.

Posting Komentar untuk "Mengembalikan Story IG yang Terhapus sebelum 24 jam"