Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Edit Suara Monster Adobe Premiere Pro

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara edit effect suara monster menggunakan Adobe Premiere Pro CC yang bisa kalian coba dengan sangat gampang alias simple.

Tutorial edit sound effect monster menggunakan Adobe Premiere Pro CC ini sudah saya coba dan berhasil untuk membuat suara jelek menjadi suara berat seperti monster demon. Dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara edit suara monster, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Disini saya menggunakan Adobe Premiere Pro CC 2020, bisa juga menggunakan Adobe Premiere Pro versi lain hanya saja mungkin berbeda tampilan sedikit, tetapi tidak masalah karena inti dari tutorial cara edit suara monster ini, saya rangkum sedetail mungkin dan semudah mungkin untuk dipahami.

Lalu bagaimana cara mengubah suara menjadi seperti suara monster / deemon menggunakan Adobe Premiere Pro? simak artikel ini sampai akhir ya guys..

How to edit Sound Effect Monster Adobe Premiere Pro:

  1. Pertama pastikan kalian sudah import video ke Adobe Premiere Pro CC, dengan cara klik file > lalu pilih Import > pilih video yang kalian ingin edit
  2. Drop video yang sudah kalian import ke time line di Adobe Premiere Pro CC seperti biasa
  3. Selanjutnya kalian harus munculkan menu Effects, caranya klik menu Window yang berada diatas kiri Adobe Premiere Pro > lalu check list pada bagian Effects
  4. Setelah menu Effect muncul selanjutnya klik tanda panah ke kanan dibagian Audio Effects > geser kebawah sampai muncul Pitch Shifter
  5. Tahan klik kiri pada Pitch Shifter lalu geser ke bagian audio di Time Line lalu drop > setelah berhasil maka logo fx akan berubah warna
    Edit Suara Monster Adobe Premiere
  6. Selanjutnya klik bagian audio di time line yang sudah berubah logo FX nya, lalu fokus ke bagian Effect Control dan klik edit di bagian Pitch Shifter
  7. Akan muncul clip FX editor lalu pada bagian Presets kita rubah dari default menjadi The Dark Lord, dan pada bagiabn semi-tones akan geser ke kiri
  8. Selanjutnya kalian bisa test suara nya sudah menjadi suara monster, untuk menyesuaikan suara yang kalian inginkan, kalian bisa geser bagian Semi-Tones ke kiri sesuka hati dan selamat.

Kalian sudah berhasil merubah suara jelek kalian menjadi suara monster h3h3. Setelah berhasil merubah suara menjadi suara monster, selanjutnya kalian bisa berkreasi sendiri, seperti menambah sensor blur dan lain-lain.

Cara edit menggunakan Adobe Premiere Pro kalian bisa cari di blog EvilicaCell.com untuk mempermudah memahami cara merubah suara menjadi lebih berat menggunakan Adobe Premiere Pro CC kalian bisa tonton video berikut:

Oke mungkin sekian tutorial edit menjadi Suara Monster menggunakan Adobe Premiere Pro dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Edit Suara Monster Adobe Premiere Pro"