Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Reset Vivo Y55 PD1613F Terkunci Layar Work

Hallo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work didunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara hard reset Vivo Y55 dengan tipe PD1613 yang terkunci layar seperti lupa pola, lupa PIN terkunci password dan lain-lain bisa di reset via Miracle Thunder free seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Tutorial reset Vivo Y55 PD1613F terkunci layar ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk menghapus kunci layar seperti lupa pola menggunakan Miracle Thunder versi gratis, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset Vivo Y55 terkunci, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara reset Vivo Y55 PD1613 terkunci layar? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan reset failed.

Sebelum melakukan proses reset Vivo Y55 terkunci, sebaiknya kalian cek dulu tipe nya agar tidak salah eksekusi. Lalu cara cek tipe Vivo terkunci bagaimana gan? nah... kalian bisa cek artikel berikut "cara cek detail tipe Vivo posisi terkunci" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Jika sudah yakin tipe nya adalah Vivo Y55 PD1613, selanjutnya kalian bisa siapkan file dibawah ini, dan matikan / disable dulu AntiVirus pada Windows yang kalian gunakan, cara nya cek disini "cara matikan AntiVirus Windows" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Oke setelah semua siap, kita bisa lanjut ke step cara hard reset Vivo Y55 PD1613 terkunci, lupa pola, lupa PIN terkunci password dengan cara reset menggunakan Miracle Thunder free version berikut ini.

How To Reset Vivo Y55 PD1613 Locked Screen via Miracle Thunder Work:

  1. Download file Vivo Y55 PD1613 Forgot Pattern dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik lalu klik get link lalu tunggu sampai loading selesai, klik tombol go to link, nanti akan diarahkan ke halaman Download.
  2. Lalu extract file Vivo Y55 PD1613 forget pattern hasil download tadi, dengan cara klik kanan > pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai selesai, nanti akan menghasilkan file berfomat .mbn
  3. Download QDLoader HS-USB Driver dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here, dan install seperti biasa dengan cara klik kanan Qualcomm Driver.exe > pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  4. Pastikan antiVirus pada Windows sudah disable, selanjutnya download Miracle Thunder crack 2.82 via MediaFire atau via AndroidFileHost dengan cara klik link download lalu tunggu 5 detik > klik skip atau lewati, lalu klik allow atau izinkan, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  5. Selanjutnya extract Miracle Thunder hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai, nanti akan menghasilkan file bernama Miracle format .exe
  6. Install Miracle Thunder 2.82.exe hasil extract tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator lalu klik tombol install > klik next dan install hingga selesai.
  7. Jalankan Miracle Thunder yang sudah terinstall tadi, biasanya akan muncul di desktop > klik kanan lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai Miracle terbuka.
  8. Klik tab Qualcomm lalu pilih Read/Format Flash > pada bagian Brand lalu pilih VIVO pada bagain model pilih Vivo Y55.
    Reset Vivo Y55 PD1613 Locked Screen Remove
  9. Pada bagian bawah, ubah dari Read Partition menjadi Factory Reset > lalu hilangkan centang pada bagian Auto Programmer lalu klik tombol Browser atau titik tiga di bagian programmer > dan arahkan ke file prog_emmc_firehose_8937_ddr.mbn hasil extract file Vivo Y55 Forget Pattern tadi klik Open.
  10. Selanjutnya beralih ke HP Vivo Y55 nya, posisi mati dan terisi baterai lalu tekan dan tahan tombol volume up + volume down sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB.
  11. Nanti akan otomatis terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada device manager, dan klik tombol Port dibagian kanan Miracle Thunder > maka akan muncul Qualcomm Driver yang terhubung juga.
  12. Terakhir klik tombol START Button pada Miracle Thunder dan proses reset Vivo Y55 via Miracle Thunder akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses Reset selesai.

Jika proses reset Vivo Y55 terkunci via Miracle Thunder sudah selesai 100% tanpa error, maka akan muncul notifikasi Done pada Miracle Thunder, dan selanjutnya HP Vivo Y55 akan restart secara otomatis dan tunggu sampai masuk ke tampilan awal.

Selamat kalian sudah berhasil melakukan proses reset Vivo Y55 terkunci, dan sekarang Vivo Y55 sudah tidak terkunci lagi dan bisa kalian gunakan seperti biasa, klik next-next saja sampai masuk ke menu.

Jika dirasa proses reset Vivo Y55 via Miracle Thunder sudah selesai tanpa error namun kondisi masih saja terkunci atau selalu gagal, kalian bisa coba flash firmware dengan cara berikut "flash Vivo Y55 PD1613F" bisa juga untuk mengatasi Vivo Y55 yang bootloop atau mati total.

Untuk mempermudah memahami cara reset Vivo Y55 terkunci, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara reset Vivo Y55 terkunci ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala)

Oke mungkin sekian tutorial reset Vivo Y55 PD1613 terkunci lupa pola, lupa PIN terkunci password menggunakan Miracle Thunder dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

3 komentar untuk "Tutorial Reset Vivo Y55 PD1613F Terkunci Layar Work"

  1. Balasan
    1. halo gan, setelah kita cek semua link download dan password, masih berfungsi dengan baik kok h3h3
      coba update winRar nya gan ~admin icha

      Hapus
  2. coba password: namamu

    BalasHapus