Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Reset Vivo V5s PD1612DF Lock Screen Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara hard reset Vivo V5s PD1612DF lupa pola, lupa PIN atau lupa password, inti nya Vivo V5s terkunci layar dengan cara reset menggunakan tool gratis seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara hard reset Vivo V5s PD1612DF lupa pola ini sudah saya coba menggunakan tool gratis ya itu MRT v2.60 dan berhasil untuk menghapus layar kunci pada Vivo V5s, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset Vivo V5s via MRT v2.60, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Vivo V5s terkunci layar seperti lupa pola dan sejenis nya? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan reset failed.

Sebelum melakukan proses reset Vivo V5s lupa pola, sebaiknya kalian cek dulu detail version Vivo V5s yang ingin di reset dengan cara berikut "cek detail tipe Vivo" dan pastikan tipe nya adalah PD1612DF agar tidak salah memilih tipe, karena beda tipe beda juga tutorial nya.

Pertama kalian harus matikan / non-aktifkan / disable antivirus (Windows Defender) pada Windows yang kalian gunakan, untuk caranya kalian bisa cek ke artikel berikut ini "cara mematikan AntiVirus Windows secara keseluruhan" lalu ikuti langkah-langkahnya.

How To Reset Vivo V5s PD1612DF Lock Screen Remove Update Work:

  1. Pastikan antivirus sudah disable, lalu download MRT v2.60 crack dengan cara klik link download lalu tunggu loading selesai > klik tombol get link lalu scroll kebawah lalu tunggu loading selesai, klik tombol get link, nanti akan di arahkan ke halaman download.
  2. Extract file MRT v2.60 hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  3. Install MRT hasil extract tadi dengan cara klik kanan (.exe) > lalu pilih Run as administrator dan masukan password installasi lalu install hingga selesai (password ada didalam folder MRT)
  4. Download MediaTek USB drivers 2022 dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara seperti tadi juga dan install semua driver yang berformat .exe (application) klik kanan pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  5. Jalankan MRT v2.60 yang sudah terinstall tadi, biasa akan muncul di start menu Windows > lalu klik kanan dan pilih Run as administrator, tunggu sampai MRT terbuka.
  6. Saat pertama kali MRT dibuka biasanya akan muncul Registration dialog, silahkan gunakan Keygen 2.60 mrt yang berada didalam folder MRT hasil extract > masukan kode HwID di KayGen lalu klik > Generate Key > lalu hasil generate nya masukan ke Registration lalu klik OKE
    Reset Vivo V5s PD1612DF MRT v2.60 crack
  7. Jika MRT crack v2.60 sudah terbuka selanjutnya klik pada tombol MTK_Tools > akan terbuka MTK Special Tool > Pada menu Operation option centang / klik pada Format (Unlock)
  8. Rubah pada bagian EMMC_Flash_Init_1 menjadi V5S_only lalu centang pada bagian BBK(Vivo) only, maka hasilnya akan seperti berikut.
    Reset Vivo V5s PD1612DF Lupa Pola
  9. Pada settingan bagian lain jangan di rubah-rubah, biarkan default saja, lalu klik tombol START pada MRT, dan tunggu sampai muncul tulisan Searching Mobile Port.
  10. Fokus ke HP Vivo V5s, posisi Vivo V5s mati dan terisi baterai lalu tekan dan tahan tombol volume up + volume down sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB.
  11. Jika drivers sukses terinstall, maka akan terdeteksi sebagai MediaTek / Preloader pada device manager, dan proses hard reset Vivo V5s akan berjalan secara otomatis lalu tunggu sampai proses reset Vivo V5s selesai.

Jika proses reset Vivo V5s terkunci via MRT sudah selesai 100% tanpa error, maka akan muncul notifikasi corresponding operation completed pada MRT, dan selanjutnya lepas kabel USB dari HP Vivo V5s dan nyalakan dengan cara menekan tombol power.

Selamat kalian sudah berhasil melakukan hard reset Vivo V5S PD1612DF yang terkunci, dan sekarang Vivo V5s sudah bisa digunakan dengan normal kembali.

Jika setelah masuk setup tampilan awal Vivo V5s selesai, namun Vivo V5s meminta verifikasi akun Google dan kalian tidak tahu akun Google nya, itu berarti Vivo V5s terkunci FRP, lalu solusi nya kalian bisa reset ulang sesuai tutorial diatas, dan pada step nomor 7 (Operation option) > ubah format (unlock) menjadi Erase FRP lalu reset sesuai tutorial.

Jika dirasa proses reset Vivo V5s PD1612DF menggunakan MRT sudah sukses tanpa error, namun kondisi Vivo V5s masih saja bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa flash ulang menggunakan firmware dengan cara berikut "tutorial full flash Vivo V5s PD1612DF"

Untuk mempermudah memahami cara reset Vivo V5s yang terkunci menggunakan MRT crack, kalian bisa tonton video diatas: (video diatas juga sebagai bukti kalau tutorial reset Vivo V5s menggunakan MRT crack ini sudah saya test dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial reset Vivo V5s terkunci menggunakan MRT dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Reset Vivo V5s PD1612DF Lock Screen Work"