Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Reset Oppo A15s CPH2179 Lock Screen Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara hard reset Oppo A15s CPH2179 yang terkunci layar seperti lupa pola, lupa PIN, lupa password dan sejenis nya dengan cara reset menggunakan tool gratis dan pastinya work seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara hard reset Oppo A15s CPH2179 terkunci layar lupa pola ini, sudah saya coba dan berhasil untuk menghapus layar kunci pada Oppo A15s menggunakan tool gratis, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset Oppo A15s, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara reset Oppo A15s lupa pola / lupa password? simak artikel cara reset Oppo A15s berikut ini dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan proses fail / gagal.

Untuk kasus Oppo A15s yang mati total atau bootloop (stuck logo) sebaiknya kalian coba lakukan proses flash ulang menggunakan cara berikut "flash Oppo A15s via SP FlashTool" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.
Reset Oppo A15s CPH2179 Lock Screen
Langkah pertama siapkan Windows 10 dengan kondisi sehat tanpa masalah, lalu matikan / disable AntiVirus nya agar proses reset Oppo A15s berjalan lancar tanpa gangguan AntiVirus.

Langkah ke dua untuk melakukan proses reset Oppo A15s terkunci adalah, pastikan tipe Oppo A15s yang ingin di reset adalah CPH2179, cara cek nya klik panggilan darurat lalu ketik *#899# lalu klik menu Software Version dan pastikan model nya adalah CPH2179.

Jika ke dua syarat di atas sudah terpenuhi, kita bisa lanjut ke step tutorial reset Oppo A15s CPH2179 terkunci berikut ini.

How To Hard Reset Oppo A15s CPH2179 via MTK GSM Sulteng Update Work:

  1. Download file MTK GSM Sulteng v1.3.4 REV2 via Google Drive / via AndroidFileHost / via MediaFire dengan cara klik link download lalu tunggu loading selesai > klik tombol get link lalu scroll ke bawah dan klik tombol go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download.
  2. Extract file MTK GSM Sulteng hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai, nanti akan menghasilkan folder serta file exe nya.
  3. Jalankan file MTK GSM Sulteng v1.3.4 REV2.exe dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai tool nya terbuka.
  4. Klik tombol Install Driver lalu install drivers hingga proses selesai > lalu klik pada Tab Oppo dan pilih Oppo A15s - CPH2179
  5. Pada bagian kanan, kalian centang Format Factory lalu klik tombol EXECUTE pada MTK GSM Sulteng nya, sampai muncul notifikasi Waiting For Device Connection....
    Reset Oppo A15s CPH2179 terkunci
  6. Posisi HP Oppo A15s mati dan terisi baterai, lalu tekan dan tahan tombol volume up + volume down sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB.
  7. Jika drivers sudah sukses terinstall sebagai MediaTek / Preloader MTK, maka proses reset akan berjalan secara otomatis.
  8. Jika drivers belum terinstall dengan benar, kalian bisa install drivers secara manual dengan download file berikut MediaTek USB drivers 2022 download dengan cara seperti tadi, lalu install seperti biasa hingga selesai.
  9. Jika proses reset Oppo A15s via MTK GSM Sulteng sudah berjalan, kalian bisa lepas tombol volume nya dan tunggu sampai proses reset Oppo A15s selesai 100% tanpa error.

Jika proses reset Oppo A15s via MTK GSM Sulteng sudah selesai 100% tanpa error, maka akan muncul notifikasi ALL IS DONE.. lalu kalian bisa lepas kabel USB dan nyalakan seperti biasa dengan menekan tombol power.

Proses boot / loading saat pertama kali setelah proses reset selesai, biasa nya akan memakan waktu lebih lama dari biasa nya, jadi tunggu saja dan pastikan baterai tidak low.

Selamat kalian sudah berhasil menghapus kunci layar pada Oppo A15s tanpa ribet, dan sekarang Oppo A15s sudah tidak ada kunci layar lagi dan bisa kalian gunakan dengan normal.

Untuk mempermudah memahami cara reset Oppo A15s CPH2179 via MTK GSM Sulteng, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara reset Oppo A15s CPH2179 terkunci ini sudah saya coba dan berhasil untuk menghapus kunci layar)

Jika proses reset Oppo A15s CPH2179 via MTK GSM Sulteng selalu gagal (muncul error) atau masih saja terkunci, kalian bisa coba flash full firmware, dan cara nya silahkan scroll ke atas dan cek link "flash Oppo A15s via SP FlashTool"

Oke mungkin sekian tutorial reset Oppo A15s CPH2179 terkunci lupa pola dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

2 komentar untuk "Tutorial Reset Oppo A15s CPH2179 Lock Screen Work"

  1. Lupa kata sandi hp oppo a 15...2179
    Bagai mana cara buka kata sandi/password

    BalasHapus