Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Reset Vivo V11 Pro Lock Screen Update Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara hard reset Vivo V11 Pro tipe PD1814F yang mengalami masalah pada system seperti terkunci layar, lupa pola, lupa PIN atau password bisa di perbaiki dengan cara reset ulang seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara hard reset Vivo V11 Pro PD1814F via QFIL ini sudah saya coba dan berhasil untuk memperbaiki Vivo V11 Pro lupa layar kunci (lupa pola) tanpa kendala, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara hard reset Vivo V11 Pro via QFIL, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Cara hard reset Vivo V11 Pro ini juga bisa untuk memperbaiki Vivo V11 Pro yang bootloop, restart stuck recovery mode, bahkan mati total sekalipun.

Sebelum melakukan proses hard reset Vivo V11 Pro via QFIL ini, sebaiknya kalian siapkan pinset dan bongkar casing (tutup) belakang Vivo V11 Pro sampai terlihat mesin (motherboard) PCB nya untuk melakukan metode test point, karena Vivo V11 Pro ini memiliki chipset Qualcomm.

Jika kalian tidak ingin bongkar dan tetap ingin melakukan proses reset Vivo V11 Pro, kalian bisa coba cara reset tanpa PC berikut ini "cara reset Vivo V11 Pro tanpa PC" untuk penjelasan dan cara reset tanpa PC.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengatasi Vivo V11 Pro terkunci layar seperti lupa pola atau password? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan reset failed.

How To Reset Vivo V11 Pro PD1814F Pattern Unlock Update Work:

  1. Download Vivo-v11-pro-pd1804-pattern-unlock via Google Drive atau AndroidFileHost dengan cara, klik link download lalu tunggu loading selesai > klik tombol get link lalu scroll kebawah, tunggu loading selesai lalu klik tombol go to link, nanti akan diarahkan ke halaman download.
  2. Extract file pattern unlock Vivo V11 Pro PD1814F hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai.
  3. Download file QDLoader HS-USB Driver dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here dan install drivers berformat .exe > klik kanan lalu pilih Run as administrator dan install seperti biasa hingga selesai.
  4. Download file QPST.2.7.496.1.rar dengan cara seperti tadi, lalu install seperti biasa dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator atau klik install hingga selesai.
  5. Jalankan QFIL yang sudah terinstall tadi biasanya muncul di start menu Windows > klik kanan QFIL lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai QFIL terbuka.
    Reset Vivo V11 Pro Lock Screen
  6. Pada bagian select build type rubah menjadi flat build lalu pada bagian select programmer klik browser lalu arahkan ke prog_emmc_ufs_firehose_Sdm660_ddr.elf (berada didalam folder pattern unlock hasil extract tadi) klik Open.
  7. Pada bagian download klik Load XML lalu arahkan ke rawprogram_unsparse.xml dan patch0.xml > lalu klik Open dan tunggu sampai proses load file nya selesai.
  8. Posisi HP Vivo V11 Pro mati dan terisi baterai lalu hubungkan titik test point menggunakan pinset, sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB, akan terdeteksi sebagai Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada device manager.
    Reset Vivo V11 Pro Lupa Pola
  9. Maka akan muncul Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada QFIL, selanjutnya klik tombol Download pada QFIL untuk memulai proses reset Vivo V11 Pro dan tunggu sampai proses selesai.

Jika proses hard reset Vivo V11 Pro via QFIL sudah selesai 100% tanpa error, maka akan muncul notifikasi Download Success pada QFIL, selanjut nya kalian bisa lepas kabel USB dan pasang semua soket baterai lalu nyalakan seperti biasa.

Saat proses pertama kali hidup setelah reset, biasa nya akan memakan waktu sedikit lebih lama, jadi pastikan baterai tidak lowbat dan tunggu sampai masuk ke setup awal, dan selamat.. Kalian sudah berhasil melakukan proses reset Vivo V11 Pro via QFIL.

Jika setelah proses reset Vivo V11 Pro via QFIL sudah selesai 100% tanpa kendala, lalu stuck di verifkasi akun Google atau siapkan ponsel anda, itu berarti Vivo V11 Pro meminta masukan akun Google yang sebelum nya di kaitkan pada HP Vivo V11 Pro, dan jika kalian lupa akun Google nya, maka solusi nya adalah Bypass FRP "bypass FRP Vivo V11 Pro lupa akun Google"

Jika dirasa proses reset Vivo V11 Pro via QFIL sudah selesai 100% tanpa error, namun kondisi HP Vivo V11 Pro masih bermasalah atau tidak ada perubahan, kalian bisa cek artikel berikut ini "reset sukses tapi masih nihil" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.

Untuk mempermudah memahami cara reset Vivo V11 Pro via QFIL, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara reset Vivo V11 Pro via QFIL ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala)

Oke mungkin sekian tutorial reset Vivo V11 Pro PD1814F via QFIL dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Reset Vivo V11 Pro Lock Screen Update Work"