Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Hentikan Email Tidak Penting di Gmail via HP Gampang

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara berhenti berlangganan email di Gmail melalui HP sekaligus yang sudah saya coba dan berhasil.

Cara hentikan email tidak penting yang menumpuk di Gmail melalui HP ini sudah saya coba tanpa aplikasi apapun dan berhasil tanpa kendala dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara hentikan email tidak penting, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Penyebab banyak email masuk tidak penting di Gmail dan menumpuk akan memenuhi ruang bebas (free space) ini, biasa nya karena kalian pernah klik berlangganan / subscribe ke situs asing atau situs lain tanpa kalian sadari, dan akhirnya situs / perusahaan tersebut akan mengirimkan email berupa promosi ke Gmail kalian.

Nah oleh karena itu, disini saya akan jelaskan cara nya agar sebuah situs / perusahaan tidak lagi mengirim email promosi atau email yang tidak penting lain nya ke Gmail kita.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara menghentikan email tidak penting di Gmail yang menumpuk melalui HP? Simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan tidak berhasil.

How To Unsubscribe Email On Gmail via Android / iOS Update 2023 Work:

  1. Pertama kalian buka Gmail.com melalui aplikasi Gmail atau bisa juga buka dari browser (Chrome) lalu login menggunakan akun Gmail kalian masing-masing.
  2. Setelah berhasil login ke Gmail menggunakan akun, selanjutnya buka email yang ingin kalian hentikan / email yang tidak penting.
  3. Selanjutnya kalian scroll ke bawah, lalu cari tulisan "berhenti berlangganan" atau "Unsubscribe" biasa nya tulisan berhenti berlangganan / unsubscribe berada di paling bawah dari isi email itu sendiri.
    Cara Hentikan Email Tidak Penting di Gmail
  4. Setelah ketemu tulisan berhenti berlangganan / unsubscribe, selanjutnya kalian klik > maka akan terbuka tab baru (jika dari browser) atau akan terbuka browser jika dari aplikasi Gmail.
  5. Nanti akan di arahkan ke situs nya, tergantung dari mana email itu di kirim. Contohnya disini saya ingin blokir email dari Discord.
  6. Selanjutnya kalian ikuti instruktur yang di tampilan pada halaman website nya, contoh nya disini situs Discord, nanti akan disuruh login menggunakan akun Discord dan selesai.

Dengan cara hentikan email tidak penting di Gmail yang saya jelaskan diatas, maka pihak pengirim email tidak akan mengirim email lagi ke akun Gmail lagi, dan akun Gmail kalian akan otomatis bebas ruang (free space) dan selesai.

Jika sudah berhasil, langkah selanjutnya kalian harus lebih berhati-hati lagi jika ingin berlangganan email menggunakan akun Gmail kalian ya h3h3. Baca juga: cara menggunakan Smartphone agar lebih awet

Untuk mempermudah memahami cara hentikan email tidak penting di Gmail melalui HP, kalian bisa tonton video tutorial diatas: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara hentikan email tidak penting di Gmail ini sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial cara hentikan email tidak penting di Gmail melalui ponsel dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa tanyakan di komentar, dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.


Posting Komentar untuk "Cara Hentikan Email Tidak Penting di Gmail via HP Gampang"