Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Remove MiCloud Redmi Note 8 (Ginkgo) 100% Clean

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara remove akun Mi pada Redmi Note 8 Ginkgo yang terkunci akun Mi dengan cara reset clean aman tanpa kendala dan pasti nya free.

Cara reset MiCloud Redmi Note 8 Ginkgo via tool gratisan ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala untuk menghapus akun MiCloud Redmi Note 8 garansi TAM ataupun distributor tanpa perlu unlock bootloader.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara reset Redmi Note 8 terkunci akun Mi tanpa auth tanpa UBL? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan flash fail.

Syarat untuk melakukan reset MiCloud Redmi Note 8 terkunci akun Mi adalah, kalian wajib bongkar casing / tutup belakang nya sampai terlihat motherboard / mesin PCB nya, dan siapkan juga pinset untuk melakukan test point mode.
Tutorial Reset Redmi Note 8 Terkunci Akun Mi
Untuk versi Miui nya tidak masalah ya gan, jadi versi Miui berapa saja pada Redmi Note 8 Ginkgo ini, bisa di reset menggunakan cara remove MiCloud clean Redmi Note 8 Ginkgo. Tetapi jika Redmi Note 8 Ginkgo kondisi bootloop atau mati total, kalian bisa lakukan flashing dulu dengan cara berikut "flash Redmi Note 8 Ginkgo" bisa flash via MiFlash ataupun via PC Suite tanpa UBL.

Selanjutnya kalian bisa cek tipe dulu dengan cara ini "cara cek tipe Xiaomi via fastboot" agar tidak salah file dan menyebabkan kerusakan software, dan pastikan product name nya adalah Ginkgo.

Jika syarat diatas yang saya sebutkan tadi sudah terpenuhi, kita bisa lanjut ke langkah reset bypass MiCloud clean pada Redmi Note 8 Ginkgo terkunci akun Mi tanpa UBL tanpa auth berikut ini.

How To Reset MiCloud Redmi Note 8 (Ginkgo) without Box Work:

  1. Matikan atau disable dulu AntiVirus pada Windows yang kalian gunakan dengan cara berikut "tutorial disable AntiVirus di Windows" untuk penjelasan dan cara mengatasi nya.
  2. Download file Redmi Note 8 AIO Tools via AndroidFileHost atau via MediaFire dengan cara klik link download lalu tunggu loading selesai > klik tombol get link nanti akan scroll ke bawah lalu tunggu loading selesai, klik tombol go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download.
  3. Extract file Redmi Note 8 AIO tools hasil download tadi, dengan cara klik kanan > lalu pilih extract here dan (password: evilicacelldotcom) nanti akan menghasilkan folder serta isi file nya, pastikan AntiVirus pada Windows sudah disable.
  4. Download QcomMtk_Driver_Setup_V2.0.1.1 dengan cara seperti tadi, lalu extract dengan cara klik kanan > pilih extract here dan install semua drivers berformat .exe > klik kanan pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  5. Jalankan file Redmi_Note8_AIO.exe dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator dan tunggu sampai Tool nya terbuka.
  6. Sekarang fokus ke HP Redmi Note 8 yang ingin di reset MiCloud nya, posisi Redmi Note 8 mati dan terisi baterai, lalu hubungkan titik test point menggunakan Pinset sambil kalian hubungkan ke PC menggunakan kabel USB.
    Remove MiCloud Redmi Note 8 Terkunci Akun Mi
  7. Jika titik test point sudah terhubung dengan benar dan drivers sudah terinstall, maka akan terdeteksi sebagai Qualcomm HS USB-QDloader 9008 pada device manager.
  8. Selanjutnya lepas pinset nya dan jangan di sentuh-sentuh agar tidak putus koneksi dan tetap terhubung sebagai Qualcomm 9008.
  9. Klik tombol Disable Mi Account pada Redmi Note 8 AIO TOOL, dan proses reset akun Mi pada Redmi Note 8 akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses reset selesai 100% tanpa error.

Jika proses reset Mi Account Redmi Note 8 via AIO Tool sudah selesai 100%, maka akan muncul notifikasi OK dan Done berwarna hijau, lalu Redmi Note 8 akan restart secara otomatis dan tunggu sampai masuk ke setup awal.

Selamat, sampai tahap ini kalian sudah berhasil melakukan proses reset akun Mi pada Redmi Note 8 terkunci, dan sekarang Redmi Note 8 tidak lagi meminta verifikasi akun Mi.

Cara reset MiCloud Redmi Note 8 Ginkgo ini 100% aman tanpa bug dan bisa login menggunakan akun Mi lain nya, dengan syarat jangan update system / jangan update pembaruan Miui nya. Untuk reset data pabrik juga aman untuk Redmi Note 8 versi TAM.

Jika proses reset MiCloud Redmi Note 8 terkunci akun Mi sudah selesai, namun kondisi masih saja bermasalah, coba kalian flashing dulu menggunakan cara yang saya sebutkan diatas, silahkan scroll keatas dan cari kata "flash Redmi Note 8 Ginkgo" atau kalian bisa cek disini "proses sukses, tapi tidak ada perubahan"

Untuk mempermudah memahami cara reset MiCloud clean Redmi Note 8 terkunci akun Mi, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara reset Redmi Note 8 terkunci akun Mi ini sudah saya coba dan berhasil)

Oke mungkin sekian tutorial reset MiCloud Redmi Note 8 Ginkgo terkunci akun mi dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscrube channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Remove MiCloud Redmi Note 8 (Ginkgo) 100% Clean"