Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Build Hero Yu Zhong Paling Sakit Update

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs games tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share rekomendasi build terbaik hero Yu Zhong paling sakit update 2023 yang bisa kalian coba sendiri dan buktikan agar menggunakan hero Yu Zhong lebih jago lagi.

Oke langsung saja, lalu Build dan spell apa saja untuk hero Yu Zhong di Mobile Legends Bang-bang agar lebih over power lagi? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan mengurangi efek Damage nya.

Build Yu Zhong 2023: Skill, Item, dan Rekomendasi Spell:
Artikel ini akan mengupas tuntas skill, item, hingga rekomendasi skill yang dimiliki Build Yu Zhong, yaitu hero bertipe fighter yang memiliki kemampuan tingkat durabilitas tinggi.

Profil Build Yu Zhong
Yu Zhong merupakan hero bertipe fighter yang membutuhkan kemampuan mekanik yang tinggi. Hero ini sering digunakan untuk mengisi exp lane. Keunggulan utama dari hero ini ialah memiliki 4 skill aktif yang membantu mengaktifkan skill pasifnya. Skill Yu Zhong

Skill Pasif: Cursing Touch
Skill pasif Yu Zhong adalah cursing touch yang dimana dengan setiap serangan dan skill yang mengenai hero musuh, Ia akan meninggalkan Sha Residue kepada target dan mengumpulkan Sha Essence dari cursing touch.

Selain itu, cursing touch juga memberikan efek lain yaitu saat sha essence terisi penuh, maka Yu Zhong akan mendapat tambahan 30% untuk kecepatan gerak dan 10 % spell vamp dari kondisi Yu Zhong saat pasif tersebut diaktifkan.

Skill 1: Dragon Tail
best Build Hero Yu Zhong update 2023
Skill ini memberikan damage area dan memiliki cooldown awal 7 detik yang dapat berkurang hingga 5.5 detik pada level maksimal. Skill ini memberikan 2 stack dari sha residue, dan akan memberikan damage 220-400 yang meningkat seiring bertambahnya penambahan poin pada skill ini (+100% tambahan physical attack pada Yu Zhong).

Skill 2: Soul Grip
best Build Hero Yu Zhong update 2023
Skill dengan animasi berupa naga roh ini memberikan damage 150-300 sesuai dengan meningkatnya poin pada skill ini (+120% tambahan physical attack pada Yu Zhong). Area skill ini adalah lurus yang mengenai seluruh musuh yang dilaluinya, dan akan memberikan slow effect sebesar 60% selama 1 detik.

Skill 3: Furious Dive
best Build Hero Yu Zhong update 2023
Skill ini termasuk sebagai skill kategori crowd control dan blink. Skill ini memiliki cooldown awal 14-11 detik pada poin maksimal, damage yang diberikan Furious Dive terbagi menjadi 2 fase yaitu damage awal jika mengenai target, yaitu 180-270 damage, kemudian fase knock-up yang akan memberikan efek airborne selama 1 detik dan akan memberikan 180-270.

Skill 4:  Black Dragon Form
best Build Hero Yu Zhong update 2023
Skill ini bertipe morph dan buff yang memberikan efek immune crowd control dan memberikan tambahan hp. Biasanya, skill ini digunakan untuk memulai war. Pada 7 detik awal, Yu Zhong akan menjadi sangat kebal terhadap crowd control, Max HP yang meningkat, rintangan yang bisa terabaikan, dan dapat memberikan physical damage serta efek CC knockback kepada lawan.

Rekomendasi Build Item Yu Zhong Terbaik Update 2023:
Berikut adalah rekomendasi Build Item hero Yu Zhong paling over power sepanjang sejarah per ML'an di dunia.
best Build hero Yu Zhong update

  • Tough Boots
    Item ini memberikan tambahan magical defense dan movement speed yang dapat meningkatkan pergerakan Yu Zhong menjadi semakin lincah saat team fight. Item ini juga membantu Yu Zhong saat terkena crowd control dari lawan, maka durasi efek crowd control dapat berkurang.
  • Athena’s Shield
    Item ini memiliki skill pasif bernama Shield. Skill pasif ini dapat mengurangi magic damage hero lawan jika Yu Zhong mendapatkan serangan magic damage dari lawan. Item ini juga memiliki stat dasar seperti tambahan magical defense, Hp dalam jumlah banyak, dan HP regen.
  • War Axe
    Yu Zhong sangat cocok menggunakan item ini karena memiliki stat dasar seperti tambahan physical attack, HP dalam jumlah banyak, dan cooldown reduction yang membuatnya bisa bertahan lebih lama di pertandingan.
  • Oracle
    Item defense ini mampu memperkuat kemampuan sustain. Skill pasif pada Oracle dapat meningkatkan shield absorption dan HP regen hingga 30%.
  • Hunter Strike
    Item ini dapat meningkatkan damage, movement speed, dan 15 physical PEN. Baca juga: Tips push rank ML agar selalu menang
  • Immortality
    Item ini sangat baik untuk digunakan dalam meningkatkan daya tahan hidup.

Nah dengan kalian memahami Build dan menggunakan Build hero Yu Zhong yang saya jelaskan diatas tadi, maka hero Yu Zhong yang kalian gunakan, bisa lebih over power dan lebih hyper lagi. Selanjutnya kalian wajib menggunakan spell untuk hero Yu Zhong yang saya rekomendasi kan.
best Build Hero Yu Zhong update 2023
Rekomendasi Spell Build Yu Zhong terbaik adalah Petrify. Bagi kamu yang ingin menggunakan Yu Zhong, kamu bisa menggunakan Petrify dengan keunggulannya memiliki kombo skill 3 yang knock up, hasilnya musuh bisa terdiam selama 1,8 detik.

Oke mungkin sekian tutorial Build dan spell hero Yu Zhong paling sakit yang bisa kalian coba dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar Mobile Legends Bang-Bang lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Build Hero Yu Zhong Paling Sakit Update"