Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Build Hero Sun Paling Hyper Update

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tips & trik seputar Games paling keren ini, di kesempatan kali ini saya akan share tutorial build dan spell hero Sun di game Mobile Legends Bang-bang yang wajib kalian coba agar bermain menggunakan hero Sun lebih jago lagi.

Oke langsung saja, lalu build dan spell apa untuk hero Sun di game Mobile Legends Bang-bang agar over power? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan mengurangi efek damage nya.

Build Sun Tersakit 2023: Fighter Hero Offlaner Paling Hyper:
Berikut adalah rekomendasi build Sun tersakit 2023 yang dibekali dengan skill yang banyak, build sun yang kuat, dan juga spell yang akan membuat musuh menjadi kewalahan.
Build Hero Sun ML Paling Hyper
Mengenal Hero Sun
Sun adalah salah satu hero dalam game Mobile Legends yang termasuk dalam kategori fighter. Ia memiliki kemampuan unik yang memungkinkannya untuk memperbanyak dirinya menjadi beberapa klon yang memiliki kemampuan dan atribut yang sama.

Klon yang diciptakan oleh Sun dapat digunakan untuk menyerang musuh secara bersamaan, sehingga dapat memberikan damage yang besar. Selain itu, Sun juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan serangannya serta memberikan stun pada lawan.

Sun juga memiliki kemampuan unggul dalam menyerang hero-tank atau hero yang memiliki pertahanan tinggi. Ia mampu menembus armor hero musuh dan lebih dahsyat lagi ketika ultimate-nya aktif, sehingga mampu dengan cepat menghabisi hero musuh, oleh karena itu Sun juga disebut sebagai Hero Offlaner terbaik.

Untuk memaksimalkan potensi Sun, sebagai pemain Anda dapat menggunakan build yang tepat dengan item yang sesuai. Selain itu, keahlian dalam mengatur dan mengontrol klon-klon Sun juga menjadi faktor penting dalam mengoptimalkan kinerja hero ini.

Skill Sun Mobile Legends yang Menyakitkan:
Berikut adalah beberapa skill hero Sun di Mobile Legends yang harus kalian pahami terlebih dahulu, agar mengerti cara kerja dari setiap Build dan Spell yang di gunakan.
Build Hero Sun ML Paling Hyper

  • Skill Pasif Simian God
    Skill berupa serangan dari Sun dan doppelganger-nya ini akan mengurangi physical defense lawan sebanyak 4% saat mengenainya. Setelah itu, Sun akan memulihkan darahnya 50% dari physical attack doppelganger miliknya.
  • Skill Endless Variety
    Skill ini memberikan serangan 200 physical damage dengan melemparkan Golden Staff. Lalu, saat mengenai musuh, maka item Golden Staff  tersebut akan berubah menjadi doppelganger pada  land of dawn selama kurang lebih 5 detik.
  • Skill Swift Exchange
    Hampir sama dengan skill endless variety, skill ini disertai kemampuan untuk menyembunyikan sosok Hero Sun yang asli dengan tujuan mengecoh musuh.
  • Skill Ultimate Instantaneous Move
    Bersama  doppelganger, Hero Sun akan menyerang lawan bersama dengan memberikan sebanyak 170 physical damage kepada lawan yang sudah terkena hit.
  • Skill Clone Techniques
    Hero Sun akan memanggil doppelganger kurang lebih selama 12 detik, dan juga memiliki 70% atributnya. Baca juga: Tips push rank ML agar selalu menang

Nah dengan kalian memahami Skill hero Sun terlebih dahulu, jadi kalian bisa kombinasikan dengan item atau build apa saja, yang paling cocok untuk hero Sun di game Mobile Legends Bang-Bang. Beikut adalah rekomendasi Build hero Sun paling over power dan bikin kalian tambah jago.

Rekomendasi Build Sun Mobile Legends Tersakit Update 2023:
Untuk membangun build hero Sun paling hyper atau paling sakit pada tahun 2023, ada beberapa atribut item yang harus diperhatikan.
Build Hero Sun ML Paling Hyper

  • Tough Boots
    Menggunakan build Item ini Anda akan mendapatkan +40 movement speed dan juga mengurangi sebanyak 30% crowd control saat mengenai musuh.
  • Hunter Strike
    Item kedua ini akan menambah +80 physical attack, dan juga +10% cooldown reduction. Lalu, +15 physical penetration dan +30% movement speed selama 3 detik.
  • Corrosion Scythe
    Item ini berfungsi untuk memberikan efek slow sebesar 30%, di samping memberikan atribut berupa peningkatan 50 physical attack, 5% movement speed, dan 25% attack speed. Hal ini sangat berguna untuk mengurangi HP lawan secara bertahap.
  • Scarlet Phantom
    Item ini menambahkan atribut+30 physical attack, lalu +20% attack speed, dan juga atribut +25% critical chance. Item ini juga memiliki Unique Passive yaitu Frenzy, di mana jika terjadi critical hit, attack speed hero akan meningkat sebesar 30% dari critical chance sebesar 5% selama 2 detik.
  • Berserker's Fury
    Item ini dapat meningkatkan physical attack sebesar +65, critical chance sebesar +25%, dan memiliki atribut tambahan yaitu +40% critical damage. Selain itu, item ini memiliki Unique Passive yaitu Doom, di mana jika terjadi critical hit, physical attack hero akan meningkat sebesar 5% selama 2 detik.
  • Demon Hunter Sword
    Item ini memberikan peningkatan atribut seperti +35 physical attack dan peningkatan attack speed sebesar 35%. Selain itu, item ini juga memiliki efek pasif yaitu meningkatkan HP target sebesar 9% dari physical damage tambahan.

Nah dengan kalian memahami Build dan menggunakan Build hero Sun yang saya jelaskan diatas tadi, maka hero Sun yang kalian gunakan, bisa lebih over power dan lebih hyper lagi. Selanjutnya kalian wajib menggunakan spell untuk hero Sun yang saya rekomendasi kan.

Berikut adalah rekomendasi dan penjelasan beberapa spell yang paling sakit dan berguna untuk hero Sun di Mobile Legends Bang-Bang.

Spell Hero Sun Mobile Legends Bang-Bang Update 2023:
Build Hero Sun ML Paling Hyper
Sebagai hero Offlaner atau Hyper yang memiliki kemampuan Doppelganger, Sun sangat cocok menggunakan battle spell Arrival. Spell ini memungkinkan Sun untuk berpindah ke titik yang ditentukan dengan cepat.

Manfaat menggunakan Arrival adalah Sun dapat dengan mudah mendekati turret musuh dan menghancurkannya. Selain itu, jika musuh tidak waspada, Arrival juga dapat digunakan untuk melakukan split push dan menghancurkan base musuh.

Oke mungkin sekian tutorial Build dan spell hero Sun paling sakit yang bisa kalian coba dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar Mobile Legends Bang-Bang lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Build Hero Sun Paling Hyper Update"