Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Build Hero Moskov Paling Sakit Update

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs games paling keren di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share Build hero Moskov paling sakit pada game Mobile Legends Bang-Bang yang sudah saya coba dan berhasil untuk menambah damage tertinggi pada hero Moskov.

Oke langsung saja, lalu bagaimana build hero Moskov pada game Mobile Legends agar lebih sakit? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan mengurangi efek damage.

AUTO DAMAGE! TRIK BUILD MOSKOV MOBILE LEGEND TERSAKIT VERSI 2023:
Game MOBA terpopuler ini, yakni Mobile Legends, memiliki hero dengan role yang berbeda-beda. Masing-masing hero mempunyai peranan penting dalam memenangkan battle. Kali ini, ada penjelasan terkait rekomendasi build Moskov dengan item, skill, dan spell, supaya Anda bisa mengalahkan musuh dalam sekejap.

Profil Moskov
Hero Moskov merupakan salah satu Hero Makrsman yang sangat legendaris. Hero ini termasuk karakter yang fleksibel, karena bisa mengisi beberapa lane sekaligus. Keunggulannya ada di attack speed yang sangat cepat. Walaupun harus lebih ditingkatkan dari segi pertahanan, ada satu skill unggulan dari Moskov, yaitu Blink. Skill ini bisa menambah kecepatan critical damage dan attack speed, melumpuhkan lawan ke tembok (stun), serta melempar tombak dengan damage tinggi.

Penjelasan Skill Moskov Mobile Legends
Skill Pasif Spear of Quiescene: Skill pasif ini sangat berdampak ketika Moskov menembakkan tombak ke arah musuh. Apabila basic attack menembus lawan, maka skill Moskov akan berkurang 0,8 detik dan memberikan physical damage ke target.
Build Spell Hero Moskov Best Damage
Skill 1 Abyss Walker: Moskov memiliki kekuatan bayangan untuk berpindah tempat atau posisi. Skill ini akan menambah 70% attack speed Moskov saat menyerang lawan dan memberikan efek damage pada basic attack yang sangat besar.

Skill 2 Spear of Misery: Skill ini menambah kekuatan penuh pada Moskov 1,5 kali lebih besar. Jika tombak yang dilemparkan mengenai musuh atau hero lainnya, akan menyebabkan knock back pada lawan serta stun sebanyak 1,5 detik.

Skill 3 Spear of Destruction: Spear of Destruction merupakan serangan mematikan Moskov yang akan meledak ketika mengenai hero lawan. Skill ini memberikan damage 600 sampai 800 (+100% dari Total Physical Attack) dan memperlambat musuh sebesar 30-90%.

Rekomendasi Build Moskov Tersakit 2023
⦁ Scarlett Phantom
Scarlett Phantom berguna untuk meningkatkan basic attack. Selain itu, Moskov akan mendapatkan +30 physical attack, +20 attack speed, dan +25 critical chance dari item ini untuk menambah damage saat battle.
Build Spell Hero Moskov Best Damage
⦁ Berserker Fury
Selanjutnya adalah Berserker Fury. Anda akan mendapatkan bonus damage berupa critical chance sekaligus kenaikan +5% attack speed selama 2 detik pada Moskov. Baca juga: Tips push rank ML agar selalu menang

⦁ Malefic Roar
Malefic Roar menjadi item untuk build Moskov. Keunggulannya yaitu bisa menembus pertahanan musuh yang menggunakan item defense saat pertandingan berlangsung. Item ini mampu meningkatkan +60 physical attack dan 35% physical penetration.

⦁ Endless Battle
Endless Battle sangat membantu Anda ketika menggunakan Moskov, karena Anda dapat menambahkan berbagai atribut dalam satu jenis item, seperti +65 physical attack, +10% physical lifesteal, +5% mana regen, +10% cooldown, dan +5% movement speed.

⦁ Windtalker
Windtalker (Typhoon) menawarkan atribut yang dapat mengenai 3 lawan sekaligus. Jika Anda mengaktifkan item ini, Anda akan mendapatkan +10% critical chance, 20% movement speed, serta +40% attack speed.

⦁ Swift Boots
Item Swift Boots sangat menguntungkan Moskov saat melawan musuh, sebab item build Moskov ini mampu menambah +15% bonus attack speed.

Emblem dan Spell Moskov Terbaru: 

Emblem Moskov
Moskov mementingkan mobilitas dan mengandalkan damage dari serangan fisik. Maka dari itu, opsi emblem yang digunakan adalah Assasin (Sub-Talent Agility, Invasion, dan High and Dry). Hal ini bertujuan untuk meningkatkan movement speed dan physical penetration.

Spell Moskov
Build Spell Hero Moskov Best Damage
Rekomendasi battle spell untuk Moskov adalah Inspire, Purify, dan Retribution. Inspire berfungsi untuk mengeluarkan serangan basic tercepat, sehingga mempercepat serangan, purify digunakan untuk menghilangkan efek negatif akibat serangan lawan, dan retribution untuk mengakselerasi farm, supaya saat mendapatkan hadiah, maka levelnya akan meningkat 60% dan damage yang ditimbulkan oleh monster berkurang 40%.

Oke mungkin sekian tutorial Build dan spell Moskov paling sakit yang bisa kalian coba dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar Mobile Legends Bang-Bang lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Build Hero Moskov Paling Sakit Update"