Jasa service online via remote atau keperluan bisnis lain nya, bisa hubungi Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Build Hero Claude Tersakit Update

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs games paling keren di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share Build hero Claude paling sakit pada game Mobile Legends Bang-Bang yang sudah saya coba dan berhasil untuk menambah damage tertinggi pada hero Claude.

Oke langsung saja, lalu bagaimana build hero Claude pada game Mobile Legends agar lebih sakit? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan mengurangi efek damage.

Build Claude Tersakit 2023: Skill, Build Item, dan Rekomendasi Spell:
Bagi kamu pemain game Mobile Legends, simak artikel ini untuk mengetahui lebih banyak tentang Build Claude Tersakit 2023! 

Profil Build Claude Tersakit 2023
Claude merupakan hero bertipe marksman dengan attack speed yang tinggi serta mobilitas yang tinggi. Skill Claude. Skill Pasif: Battle Side-by-side
Tutorial Build Hero Claude Tersakit
Skill pasif Claude adalah Battle Side by Side atau serangan bantuan dari Dexter. Hasilnya, setiap memberi basic attack, Claude akan mengeluarkan 2 serangan. Efek serangan dari Claude juga akan dimiliki oleh Dexter.

Skill 1: Art of Thievery
Tutorial Build Hero Claude Tersakit
Skill ini bertipe AoE dan Buff, yaitu memberi damage area dan akan mengurangi movement speed musuh sebesar 20% dan attack speed sebesar 10%. Selain efek tersebut, setiap mengenai musuh atau minion, Claude akan mendapat tambahan movement dan attack speed. 

Skill 2: Battle Mirror Image
Tutorial Build Hero Claude Tersakit
Skill bertipe Summon dan Blink ini membantu Claude berpindah tempat sesuai dengan mirror image yang dibuat. Mirror image yang dihasilkan dapat bertahan hingga 5.5 detik. Baca juga: Tips push rank ML agar selalu menang

Skill 3: Battle Mirror Image
Tutorial Build Hero Claude Tersakit
Skill ini bertipe Burst dan Shield, selama 3 detik Claude akan memberi damage yang bersifat area, kemudian akan memberikan efek berupa shield untuk Claude. Damage yang dihasilkan oleh skill ini akan mendapat manfaat dari item yang memiliki efek pada basic attack Claude, dan akan memberi damage 300% pada minion, sehingga cocok untuk membersihkan minion dari lane secara instan.

Tutorial Build Item Hero Claude Mobile Legends:
Claude merupakan hero MarksMan yang terbilang mematikan, dengan stack yang di milikinya, Claude bisa dengan mudah membunuh musuh dalam sekejap. Oleh karena itu, penggunaan build yang tepat akan sangat berguna untuk membuat potensi dari Claude semakin meningkat.

⦁Tough Boots
Tutorial Build Hero Claude Tersakit
Tough Boots cocok digunakan untuk Claude dikarenakan Claude memiliki HP walaupun memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga efek dari pengurangan durasi crowd control dan slow sebanyak 30% yang diberikan dari Tough Boots akan membantu Claude untuk dapat tetap bertahan hidup.

⦁Demon Hunter Sword
Tutorial Build Hero Claude Tersakit
Demon Hunter Sword merupakan item awal pertama Claude yang sangat penting, hal tersebut dikarenakan Demon Hunter Sword (DHS) akan memberikan efek pada basic attack yaitu memberikan damage tambahan sebesar 9% dari HP musuh saat diserang. Selain meningkatkan damage, terdapat pasif lain yang memberikan peningkatan 3% lifesteal hingga 15% pada stack maksimal sehingga membantu Claude untuk bertahan. Dengan Dexter, maka pasif DHS akan muncul 2x dalam 1 serangan Claude.

⦁Golden Staff
Tutorial Build Hero Claude Tersakit
Golden Staff merupakan item penting untuk memaksimalkan pasif dari DHS, karena Golden Staff akan meningkatkan kecepatan basic attack ke-3 hingga 100% dan akan memberikan 2x efek DHS sehingga HP musuh akan berkurang lebih cepat.

⦁Wind of Nature
Tutorial Build Hero Claude Tersakit
Wind of Nature merupakan salah satu item pertahanan untuk Claude. Terdapat banyak hero physical terutama marksman lawan yang dapat memberikan damage yang fatal untuk Claude, sehingga untuk bertahan diperlukan Wind of Nature untuk immune dari physical damage.

⦁Corrosion Scythe
Tutorial Build Hero Claude Tersakit
Corrosion Scythe digunakan sebagai item untuk menambah output damage dari Claude, kemudian pasif dari Corrosion Sycthe akan memberikan efek slow yang berguna untuk membantu team fight melalui ultimate Claude maupun menangkap lawan.

⦁Athena Shield
Tutorial Build Hero Claude Tersakit
Athena Shield merupakan item pertahanan Claude untuk mengurangi magic damage yang diterima agar Claude tidak mudah di takedown oleh mage musuh dan dapat bertahan lebih lama dalam war.

Rekomendasi Spell Build Claude Tersakit 2023
Tutorial Build Hero Claude Tersakit
Spell untuk Claude dapat sangat beragam sesuai dari cara bermain kamu dan hero lawan, namun terdapat beberapa spell yang umumnya digunakan untuk Claude, yaitu adalah Sprint yang membantu mobilitas dari Claude, Aegis yang akan membantu Claude untuk menghadapi hero bertipe burst damage,

kemudian terdapat juga player yang menggunakan Flicker untuk membantu kemampuan kabur ataupun untuk lebih mudah masuk dalam war, dan terakhir dapat digunakan juga Aegis untuk membantu Claude dapat masuk dalam war untuk menggunakan ultimatenya.

Oke mungkin sekian tutorial Build dan spell Claude paling sakit yang bisa kalian coba dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan, kalian bisa komentar dibawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar Mobile Legends Bang-Bang lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Build Hero Claude Tersakit Update"