Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Reset Vivo Y21 (V2111) Terkunci via Recovery Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara mengatasi Vivo Y21 terkunci layar seperti lupa pola, lupa password, lupa PIN dengan cara hard reset via revocery tanpa PC seperti yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Tutorial hard reset Vivo Y21 (V2111) tanpa PC ini sudah saya coba dan berhasil untuk mengatasi lupa layar kunci, dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara hard reset Vivo Y21 V2111 tanpa PC ini, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

So.. langsung saja, lalu bagaimana cara reset Vivo Y21 yang terkunci tanpa PC? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan reset failed.

Untuk memastikan tipe Vivo Y21 yang ingin di reset, kalian bisa cek artikel berikut "cara cek tipe Vivo dengan benar" dan pastrikan tipe nya adalah Vivo Y21 atau Vivo V2111, agar tidak salah tipe dan menyebabkan tutorial reset Vivo Y21 gagal.

Hal pertama yang harus kalian perhatikan untuk melakukan proses reset Vivo Y21 terkunci layar adalah, semua tombol pada Vivo Y21 masih berfungsi dengan baik, dan baterai dalam kondisi sehat minimal 50%, jika lowbat, kalian bisa charger dulu sampai minimal baterai 50%.

Oke jika semua syarat hard reset Vivo Y21 terkunci yang saya sebutkan di atas tadi, sudah kalian penuhi, selanjutnya bisa langsung menuju ke step tutorial hard reset Vivo Y21 terkunci berikut ini. Baca juga: cara flash Vivo Y21 (V2111)

How To Hard Reset Vivo Y21 (V2111) Locked Screen Remove via Recovery Work:

  1. Pertama pastikan Vivo Y21 dalam kondisi sehat dan baterai terisi minimal 50%, selanjutnya matikan HP Vivo Y21 dengan menekan tombol power dan pilih matikan Daya, lalu tunggu sampai HP Vivo Y21 benar-benar mati.
  2. Posisi HP Vivo Y21 mati dan terisi baterai, lalu tekan dan tahan tombol volume up + tombol power secara bersamaan sampai masuk ke menu Fastboot mode, lalu pilih Recovery Mode  dengan menekan tombol volume down dan tekan tombol power.
  3. HP Vivo Y21 akan merestart otomatis dan tunggu sampai masuk ke Recovery mode.
  4. Selanjutnya Vivo Y21 posisi recovery mode, kalian tab atau pilih menu Clear data > lalu Clear all data dan klik tombol Ok dan tunggu sampai proses clear all data nya selesai.
  5. Lalu klik tombol return dan pilih Clear cache > lalu pilih Ok dan tunggu sampai proses clear cache nya selesai dan klik tombol Return.
  6. Lalu klik tombol back / kembali sampai kembali ke menu recovery mode, selanjutnya klik tombol Restart dan klik tombol OKE, maka Vivo Y21 akan merestart otomatis.

Tunggu sampai proses booting nya selesai dan pastikan baterai tidak lowbat, dan selanjutnya tunggu saja sampai masuk ke menu setup, dan selamat kalian sudah berhasil melakukan proses hard reset Vivo Y21 yang terkunci, dan sekarang Vivo Y21 tidak terkunci lagi.

Tetapi biasa nya setelah proses reset Vivo Y21 terkunci berhasil, akan meminta verifikasi akun Google, dan selanjutnya kalian tinggal login menggunakan akun Google yang sebelum nya terkait di HP Vivo Y21 nya.

Jika kalian lupa akun Google yang terkait di HP Vivo Y21 nya, itu berarti kalian harus bypass FRP akun Google Vivo Y21 dengan cara berikut ini "mengatasi Vivo Y21 lupa akun Google" untuk penjelasan dan cara bypass FRP nya.

Untuk mempermudah memahami cara hard reset Vivo Y21 (V2111) terkunci, kalian bisa tonton video tutorial diatas berikut ini: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara hard reset Vivo Y21 ini sudah saya coba dan berhasil untuk menghapus layar kunci)

Oke mungkin sekian tutorial hard reset Vivo Y21 terkunci tanpa PC via Recovery mode dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan kalian bisa komentar di bawah dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Reset Vivo Y21 (V2111) Terkunci via Recovery Work"