Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Tutorial Reset FRP Realme C31 RMX3501 via PC Work

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work di dunia ini, di kesempatan kali ini saya akan share cara bypass FRP Realme C31 RMX3501 yang mengalamai verifikasi akun Google setelah di reset atau di flash, dengan cara bypass via PC yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

Cara reset FRP Realme C31 RMX3501 via PC ini sudah saya coba dan berhasil untuk menghapus FRP pada Realme C31 dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara reset FRP Realme C31, saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel.

Keunggulan reset FRP Realme C31 via PC yang akan saya jelaskan disini adalah: Semua versi Android atau Patch Keamaan terbaru bisa menggunakan cara ini, karena disini kita menggunakan file format FRP, jadi tidak terpengaruh versi Android ataupun Patch Keamanan.

So.. lalu bagaimana cara reset FRP Realme C31 yang lupa akun Google? simak artikel ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham, dan menyebabkan proses Bypass FRP Realme C31 tidak berjalan mulus.

How To Bypass FRP Realme C31 RMX3501 via PC Work:

  1. Download file FRP Realme C31.pac via Google Drive atau via AndroidFileHost dengan cara klik link download lalu tunggu loading selesai > klik tombol get link lalu scroll ke bawah, tunggu loading selesai lalu klik tombol go to link, nanti akan di arahkan ke halaman download.
  2. Extract file FRP Realme C31 hasil download tadi, dengan cara klik kanan lalu pilih extract here (password: evilicacelldotcom) dan tunggu sampai proses extract selesai, nanti akan menghasilkan file format .PAC
  3. Download files SCI-spreadtrum-driver-jingo.rar dengan cara seperti tadi, yang pastinya work lalu install semua Driver.exe yang berada didalam folder Driver > klik kanan lalu pilih Run as administrator dan install hingga selesai.
  4. Download file SPD_Upgrade_Tool_R4.0.0001 dengan cara seperti tadi, yang berfungsi sebagai Tool (alat flashing) lalu extract dengan cara seperti tadi juga  dan tunggu sampai proses extract selesai.
  5. Jalankan SearchDownload.exe dengan cara klik kanan > lalu pilih Run as administrator > klik roda Gear 1 dan arahkan ke file FRP Realme C31 hasil extract tadi, berformat .pac dan tunggu sampai file reset FRP sukses ter-load.
  6. Selanjutnya klik tombol start Download (seperti logo Play) lalu posisi Realme C31 mati dan terisi baterai, tekan dan tahan tombol volume up + volume down, sambil hubungkan ke PC menggunakan kabel USB.
  7. Jika drivers Spreadtrum sudah sukses terinstall, maka akan terdeteksi sebagai SCI USB2 serial atau SPD Drivers, dan proses reset via SPD upgrade tool akan berjalan secara otomatis dan tunggu sampai proses selesai.

Jika proses reset FRP Realme C31 via SPD upgrade tool sudah selesai, maka akan muncul notifikasi Passed berwarna hijau, dan selanjutnya kalian bisa klik tombol stop, dan nyalakan Realme C31 seperti biasa.

Jika Realme C31 bootloop (stuck logo) atau mati total, kalian bisa coba lakukan flash ulang dengan cara berikut ini: "tutorial flash Realme C31 RMX3501"

Jika pada tahap menyalakan Realme C31 masih tetap stuck di SCI USB2 serial, atau tidak ada respon (tidak menyala), kalian bisa pasang ulang soket baterai nya, lalu nyalakan lagi dan di jamin FRP pada Realme C31 sudah tidak ada lagi.

Untuk mempermudah memahami cara reset FRP Realme C31 RMX3501 via PC, kalian bisa tonton video tutorial diatas: (video diatas juga sebagai bukti kalau cara Bypass FRP Realme C31 ini sudah saya coba dan berhasil tanpa kendala)

Oke mungkin sekian tutorial bypass FRP Realme C31 dari EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau kesulitan download, kalian bisa komentar di bawah, dan silahkan subscribe channel YouTube EvilicaCell untuk mendapatkan update seputar tutorial lain-nya.

Posting Komentar untuk "Tutorial Reset FRP Realme C31 RMX3501 via PC Work"