Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Mengaktifkan USB Debugging Android Update

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs tutorial paling work ini, dikesempatan kali ini saya akan share Cara mengaktifkan USB debugging Android yang bisa kalian coba dan praktikan.

Meng-aktifkan USB debugging pada Android berfungsi untuk seorang mengembang atau developer Android dan untuk kalian yang sudah paham tidak perlu tutorial ini, tapi saya akan jelaskan untuk yang belum paham saja hehe.

Oke langsung saja, lalu bagaimana cara mengaktifkan USB debungging pada HP Android? simak tutorial ini sampai akhir dan tolong jangan malas untuk membaca agar tidak gagal paham dan menyebabkan gagal aktifkan USB Debugging.

Cara Aktifkan Menu USB Debugging Di Semua Android OS KitKat:

  1. Pertama-tama pergi ke pengaturan atau settings
  2. Lalu ke About Phone (Tentang ponsel)
    Opsi Pengembang
  3. Klik 5 kali atau klik sebanyak-banyaknya "Build Number"(Nomor bentukan)
  4. Setelah itu akan muncul Notif "anda seorang pengembang"
  5. Lalu kembali ke pengaturan dan masuk ke "Opsi pengembang" lalu ceklis pada "USB debungging"

Nah setelah kalian sudah ceklis atau centang menu USB Debugging pada Opsi pengembang berarti kalian sudah berhasil meng-aktifkan USB Debugging pada Android milik kalian, dan selanjutnya kalian bisa hubungkan ke PC. Baca Juga: Cara Internet GSM Andromax G2 LE 

Oke mungkin sekian tutorial cara meng-aktifkan USB Debugging pada semua Android terutama Andromax dari EvilicaCell jika masih ada yang bingung kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell and see you next time.

6 komentar untuk "Cara Mengaktifkan USB Debugging Android Update"