Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Sistem Kerja Service Center Sony Mobile

Halo kawan Evilica Cell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini. Kali ini saya akan share sistem kerja Service Center Sony Mobile. Banyak yang mengeluhkan Service Center Sony mobile lama dan tidak benar, tapi menurut saya tidak.

Hanya saja mungkin kalian tidak sabar menunggu Smartphone kesayangan yang berada di Service Center, jadi saya akan jelaskan sedikit mengapa proses Servis yang begitu lama. Oke Simak artikel ini sampai akhir ya.

Sistem kerja Service Center Sony Mobile. Saya mau share sistem kerja SCS. Bagi kalian yang mengeluh karna lama menunggu, saya akan jelaskan mengapa bisa lama?
Daftar Lokasi Service Center Sony Mobile Indonesia
Kalian bisa lihat di gambar berikut (daftar SCS di Indonesia) Disitu tertera ada 2 jenis SCS. Collection point dan repair SC, nah kenapa bisa lama? Karena anda mendatangi tempat Collection Point.. Selengkapnya saya jelaskan dibawah.

HP konsumen yang datang ke Collection point itu di kumpulkan sampai batas jumlah yang di tentukan, setelah mencapai batas yang di tentukan baru HP konsumen di bawa ke Repair SC.

Di Repair SC lah HP konsumen di betulkan. Setelah betul baru di bawa lagi ke Collection Point yang kalian datangi.

Nah jadi intinya Collection Point tempat untuk koleksi HP konsumen yang ingin klaim garansi, sedangkan Repair SC tempat teknisi nya (ibarat bengkelnya) Jika kalian ingin cepat selesai kalian bisa datangi Repair SC nya langsung.

Oke sekian artikel cara kerja Service Center Sony Mobile semoga bermanfaat dan jika masih ada yang bingung salahkan tanyakan dikolom komentar :) See you next time.

2 komentar untuk "Sistem Kerja Service Center Sony Mobile"