Jasa repair software via online, Jasa promotion blog / backlink dan keperluan bisnis lain-nya, silahkan menuju ke Facebook EvilicaCell lalu klik tombol Hubungi kami.

Cara Cepat Move On Dari Mantan Kekasih DiJamin Ampuh

Halo kawan EvilicaCell bertemu lagi dengan saya admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini saya akan share cara cepat atau mudah agar bisa move on dari sang mantan kekasih, setelah kemarin saya update seputar Windows kali ini agak sedikit melenceng, saya akan share "cara cepat move on dari mantan"

Bagi yang baru saja putus cinta dengan pasanganya jangan bersedih ya, siapa bilang move on itu susah? tidak jika kalian membaca artikel berikut ini sampai akhir dan mempraktikan nya, jadi tolong jangan malas untuk membaca dan bergerak ya.

Move On dari kekasih yang baru saja putus tidaklah sulit seperti yang kalian bayangkan, jika kalian merasa menjadi manusia cupu dan tidak bisa move on, kalian harus coba tips berikut hehe.. lalu bagaimana cara cepat move on dari mantan kekasih? simak artikel ini sampai akhir ya guys.

Cara Cepat Move On Dari Mantan Pacar 100% Berhasil:

  1. JANGAN HUBUNGI DIA DULUAN.
    Jika kalian baru beberapa hari bubar atau mungkin baru sekarang bubar, Coba jangan hubungi dia dulu selama sekitar 1minggu. Cara ini akan membuatnya merasa kehilangan mu, dan doi pun bakal kangen. Jika sewaktu-waktu doi hubungi kamu duluan, bales saja tapi singkat!
    Tapi susah kalo gak hungungi dia? Slow Admin banyak akal.. Rambut kamu tuh Akal, yeeh ini mah ikal (kaya iklan susu) pfft... Kalo sulit, tidak perlu hubungi dia nanti ada di cara berikut.. 
  2. LALUKAN HAL YANG KAMU SUKA
    Nahh mumpung sedang tidak bersama dia alias sedang sendiri, kalian berkesempatan untuk melakukan hal yang kamu suka seperti Hobby, Jalan-jalan, makan > tidur > makan > tidur dan lain-lain.
    Lakukan Hal Yang Kami Suka
    Cara ini agar kamu tidak terpikiran doi terus. "Gue aja semenjak bubar maen Game mulu :v"
    Pokoknya jangan sampai kamu Kurang kerjaan, karna jika kurang kerjaan bakal kepikiran doi tuh.
  3. JANGAN JADI ALAY
    kalian tau kan kalo anak alay kaya gimana? hehe.. maksud saya jangan pernah Update status yang galau,lebay dan sejenisnya. Contoh: kalian update status di Facebook "Huuft hati ini sedih bingits di tinggal qamu"

    Jika kamu update status seperti itu, dan doi liat, itu bakal bikin doi merasa menang, dan kalau doi merasa menang doi bakalan lebih gampang move on dari kamu. Galau mah boleh aja, tapi please jangan di umbar ke sosmed, apalagi kalo sampai doi tau, kamu bisa ungkapin ke "Galauwan mu" dengan teman curhat, dan lebih baik lagi kalo kamu curhat ke tuhan agar kamu di beri penggantinya yang lebih baik. Amin...

    jika cara ini masih belum bikin kamu lega, kamu boleh kok nangis sepuasnya di kamar sendiri. tapi ingat hanya hari ini saja, dan besok kamu harus bahagia.
  4. UPDATE YANG POSITIF
    Jika kamu sudah lost contact dengan doi selama 1mingguan kamu boleh update. Update foto bersama teman-teman, foto lagi jalan-jalan, update status yang bahagia, tapi ingat! jangan Update yang berkaitan dengan doi. anggap saja kamu sudah lupa dengan doi.
    Jangan Pernah Sendirian
    Setelah 1mingguan lost contact ,jika memang niat kamu untuk benar-benar bubar kamu boleh sesekali hubungi dia untuk menjaga Silaturahmi. Tapi jika niat kamu balikan lagi dan gengsi untuk ngomong nya itu beda lagi caranya.
  5. JANGAN PERNAH SENDIRIAN
    Karna jika kamu sendirian , kamu merasa sepi dan keingetan doi lagi deh. Jika ingin berpergian, kamu bisa ajak keluarga atau teman, Jika memang kamu sendirian, Lakukan cara No.2 yang di atas ya... Cara ini selain menghindari kepikiran doi, ini juga mampu menghindari kerasukan hehe.. (Just kidding)
  6. JANGAN NGINTIP SOSMED DIA
    Ini lah kesalahan yang paling fatal! Karna jika kamu ngintip sosmed dia, kamu bakal ke ingetan dia. dan lebih parahnya lagi kalau doi foto sama pasangan baru nya? "selesai hidupmu" hehe.. Inti nya hindari sosmed si doi ya...
  7. RUBAH PENAMPILAN MU
    Jika dulu kamu malas dandan , kali ini kamu tidak boleh malas lagi. Jika kamu dulu malas mencurur jenggot atau bulu ketiak, kali ini kamu harus cukur. Rubah lah penampilan mu menjadi lebih baik. Dengan menjadi lebih cantik/tampan kamu lebih mudah mendapatkan penggantinya..
  8. BUKA HATI UNTUK YANG LAIN
    Ini lah cara yang paling ampuh, cari pengganti nya yang lebih baik. Jika kamu sudah mendapatkan pengganti baru dan rasa sayang dengan yang baru di jamin kamu bakal lupa sama doi deh. Jika belum dapat juga ya sabar aja gan/sist hehe, yang penting berusaha dan doa, Seperti kata Endank Soekamti "Jangan lupa Bahagia"

Ehmm apa lagi ya? Sepertinya sudah cukup deh. Jika kalian sudah move On jangan putuskan silaturahmi ya guys.. karna menjaga silaturahmi itu baik ;) Jika kamu bertemu di suatu tempat cukup senyum dan Say Hello hehe..

Oke mungkin sekian Tips Cepat Move On Dari Mantan Kekasih dari kami team EvilicaCell, jika masih ada yang bingung atau punya cara jitu Move On Dari Mantan Pacar lain-nya kalian bisa komentar dibawah dan jangan lupa untuk support kami dengan cara subscribe channel YouTube EvilicaCell secara gratis dan sampai jumpa.

8 komentar untuk "Cara Cepat Move On Dari Mantan Kekasih DiJamin Ampuh"

  1. Boroboro mau say hello, ketemu aja udah gemeter:'(:'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo udah gemeretan angkat tangan dan lambai-lambaikan ke kamera.

      Hapus
  2. Sebenarnya banyak cara bisa dilakukan untuk segera move on, seperti menulis.

    http://www.sastrawacana.com/2017/06/move-on-dengan-menulis-tutup-luka-itu.html

    BalasHapus
  3. Thanks gan info nya manjur banget

    BalasHapus
  4. jatuh cinta lagi sih paling tepat

    BalasHapus